Prediksi Malaga VS PC Porto

MALAGA VS PORTOStriker mungil Malaga Javier Saviola tak sabar menantikan laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions menjamu FC Porto di La Rosaleda Di leg pertama yang berlangsung di Estadio do Dragao, 19 Februari lalu, Los Boquerones, julukan Malaga, kalah 0-1. Saviola, mantan bomber Real Madrid, menilai laga melawan Dragons, julukan Porto, adalah momen penting dalam perjalanan Malaga di kancah Eropa. Oleh karenanya Saviola mengaku lebih termotivasi untuk meloloskan timnya dari babak 16 besar Liga Champions musim ini.

“Seluruh skuat, manajemen klub, dan seluruh suporter begitu bersemangat menyambut laga melawan Porto. Memang ada perasaan yang luar biasa menjelang pertandingan ini. Kami masih berpeluang untuk membuat sejarah dengan lolos ke babak perempat final Liga Champions. Ini penting untuk kami semua,” jelas Saviola yang dilansir situs resmi Malaga.

Meskipun telah tertinggal 0-1, dengan pengalaman yang dimilikinya, Saviola yakin ia bisa membawa Malaga bangkit dan membalikkan keadaan di leg kedua. “Porto adalah tim yang saya hormati. Mereka memiliki pemain dengan kekuatan fisik yang berkualitas. Mereka selalu berusaha agar lawannya terhambat. Mereka tim yang sulit dikalahkan. Untuk itu kami harus bermain kompak agar bisa menang,” ucap pemain berusia 31 tahun tersebut

Menghadapi Porto memang bukan hal baru buat Saviola. Sebab, sebelum bergabung dengan Malaga, pemain berkebangsaan Argentina ini pernah tiga musim (2009-2012) bermain di Liga Portugal bersama Benfica yang notabene rival terbesar Porto di kancah domestik.

Bek Porto Alex Sandro mengaku senang dengan kemenangan tipis timnya atas Malaga dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions Satu-satunya gol kemenangan Porti dicetak oleh Joao Moutinho. “Kemenangan ini adalah hal yang terpenting. Saya tidak terlalu menghiraukan hasil akhirnya. Kami dapat menang di kandang, tak kebobolan, dan semakin percaya diri untuk menghadapi pertandingan berikut [leg kedua di Malaga],” ujar bek Brasil itu kepada UEFA.com.

“Ini pertandingan yang sulit, tetapi kami telah mempersiapkannya. Leg kedua di kandang Malaga akan lebih sulit karena mereka akan terus bermain menyerang,” imbuhnya. Hal senada diungkapkan oleh rekan setimnya Danilo, “Saya rasa kami pantas mencetak lebih banyak gol. Mereka bertahan dengan baik, tetapi yang terpenting adalah tetap menang dan kini kami berpikir untuk pertandingan selanjutnya.”

Perkiraan susunan pemain:
Porto:
Helton; Danilo, Otamendi, Mangala, Alex Sandro; Fernando, Moutinho, Lucho, Izmailov, Varela, Jackson Martinez.

Malaga:
Caballero; S. Sanchez, Lugano, Weligton, Antunes; Camacho, Toulalan, Joaquin, Isco, Baptista; Saviola.
Head to Head Malaga vs FC Porto :
20 Feb 2013 Porto 1 – Málaga 0 Liga Champions

5 Pertandingan Terakhir Malaga :
10 Mar 2013 Real Valladolid 1 – Málaga 1 LL
4 Mar 2013 Málaga 0 – Atlético Madrid 0 LL
25 Feb 2013 Real Betis 3 – Málaga 0 LL
20 Feb 2013 Porto 1 – Málaga 0 UCL
17 Feb 2013 Málaga 1 – Athletic Bilbao 0 LL

5 Pertandingan Terakhir FC Porto :
9 Mar 2013 Porto 2 – Estoril 0 PLP
3 Mar 2013 Sporting 0 – Porto 0 PLP
24 Feb 2013 Porto 2 – Rio Ave 1 PLP
20 Feb 2013 Porto 1 – Málaga 0 UCL
16 Feb 2013 Beira-Mar 0 – Porto 2 PLP

Prediksi Score Malaga VS FC Porto (2 – 1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *