Prediksi Lyonnais vs Real Betis (Liga Eropa) – 29 November 2013

Prediksi-Lyon-vs-Real-Betis-29-November-2013-Liga-Europa

Real Betis sebenarnya mampu untuk bermain baik. Terlihat bahwa tim ini mampu menjadi sebuah tim unggul dengan menempati topchart pada babak kualifikasi di Group I. Terlihat dari empat kali pertandingan di group tersebut, Ruben Castro dengan seluruh jajaran timnya mampu menjadi sebuah tim yang tidak terkalahkan dengan dua kali raih kemenangan, dan dua kali bermain imbang. dibawahnya ada Lyon yang bisa sangat mengancam dalam pertandingan kali ini, dan diyakini bisa merebut tahta kepemimpinan dari Real Betis. Dalam pertandingan terakhir, mereka sudah bermain cukup baik dan mampu bermain imbang pada tanggal 20 September kemarin.

Pertandingan ini sendiri merupakan pertemuan yang kedua bagi kedua tim, dimana pada pertemuan pertama digelar di markas Real Betis pada (20/9). Pada pertandingan itu kedua tim sama-sama tampil memukau sehingga skor imbang 0-0 menjadi hasil akhir dari pertandingan tersebut. Kali ini Olympique Lyonnais yang akan bertindak sebagai tuan rumah, ini merupakan kesempatan yang sangat baik dan tidak mungkin dilewatkan oleh Lyon untuk mendapatkan poin penuh.

Real Betis dalam lawatannya ke kandang Vitoria Guimaraes (8/11) berhasil menundukkan tuan rumah dengan skor 0-1. Hasil tersebut dapat menjadi pengalaman penting bagi skuatnya untuk memberikan tampilan yang lebih bagus saat tandang ke markas Olympique Lyonais nanti. Namun, mereka juga harus tetap berhati-hati dan menjaga ketat pertahanan mereka. Sebab, tuan rumah sendiri memiliki jiwa yang kokoh dimana Olympique Lyonais sempat menahan imbang di pertemuan pertama waktu lalu, jadi dalam laga nanti mereka harus tampil maksimal.

Dipertandingan liga , Lyon menjauh dari zona Liga Champions usai ditahan imbang Valenciennes 1-1 di kandang sendiri.Lyon punya kesempatan emas mengakhiri laga dengan tiga angka namun peluang Jimmy Briand gagal berbuah gol. Sedangkan pada Pertandingan  Terakhir  di liga, Real Betis kalah atas Sevilla dengan skor telak 0-4 di Ramos Sanchez Pizjuan .

Dalam 5 pertandingan terakhir Olympique Lyonnais hanya memperoleh 2 kali kemenangan, 2 kali seri dan 1 kali kekalahan, sedangkan Real betis yang tahun lalu dapat mengalahkan Real Madrid saat ini permainannya sangat menurun dengan 1 kali kemenangan 1 kali seri dan sisanya mengalami kekalahan di 5 pertandingan terakhir.

Daftar pemain:
Olympique Lyon:
A. Mvuemba, M. Gonalons, J. Ferri, N. Fekir, A. Lacazette, Anthony Lopes, M. Bisevac, H. Bedimo, B. Kone, Miguel Lopes, Y. Gourcuff.

Real Betis: Canas, Montero, Ruben Castro, Santa Cruz, Casto, Nacho, Chica, Mario, Amaya, Santos, Salva Sevilla.

Head To Head Pertandingan :
20 Sep 2013 Real Betis 0 – Olympique Lyonnais 0 Liga Europa (LE)

Lima Pertandingan Terakhir Olympique Lyonnais :
24 Nov 2013 Olympique Lyonnais 1 – Valenciennes FC 1 (L1P)
11 Nov 2013 AS Saint-Étienne 1 – Olympique Lyonnais 2 (L1P)
8 Nov 2013 HNK Rijeka 1 – Olympique Lyonnais 1 (LE)
3 Nov 2013 Olympique Lyonnais 2 – EA Guingamp 0 (L1P)
27 Okt 2013 AS Monaco 2 – Olympique Lyonnais 1 (L1P)

Lima Pertandingan Terakhir Real Betis :
25 Nov 2013 Sevilla 4 – Real Betis 0 (LL)
11 Nov 2013 Real Betis 1 – Barcelona 4 (LL)
8 Nov 2013 Vitoria Guimarães 0 – Real Betis 1 (LE)
4 Nov 2013 Málaga 3 – Real Betis 2 (LL)
1 Nov 2013 Real Betis 0 – Levante UD 0 (LL)

 

Prediksi Skor  Lyonnais vs Real Betis : (2 – 0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *