Prediksi Luxembourg vs Spain (Qualifikasi Eropa 2016 ) – 13 Oktober 2014

Prediksi Luxembourg vs Spain 1

Luksemburg masih belum dapat menunjukkan permainan terbaiknya. Terbukti dalam 5 laga yang telah di jalani, pasukan Luc Holtz masih kesulitan untuk meraih kemenangan. Mereka hanya mampu meraih 3 hasil imbang dan menelan 2 kekalahan.

Kekalahan terakhir yang mereka derita terjadi tengah pekan lalu saat di lumat Macedonia 3-2 di Nacionalna Arena Filip II. Kini Luksemburg harus puas berada di peringkat ke 5 dengan baru mengumpulkan 1 angka hasil bermain imbang dengan Belarusia.

Tapi Dipertandingan sebelumnya Luxembourg juga hanya berhasil meraih hasil imbang 1-1 saat bertandang ke markas Italia dalam ajang pertandingan Internationals Friendly. Luxembourg yang dilatih oleh Luc Holtz dipertandingan terakhir hanya berhasil meraih hasil imbang 1 – 1 saat menjamu lawan tamu nya Belarusia dalam lanjutan pertandingan European Championships Qualifying 2016.

Sementara  pada 5 pertandingan terakhir ini mempunyai catatan permainan yang kurang baik di laga Piala Dunia memiliki 1 pertandingan dengan kemenangan dan 1 pertandingan dengan kekalahan. Pada Laga Pertandingan FRI memiliki 1 pertandingan kekalahan, dan Di Laga Pertandingan ECQ memiliki 1 pertandingan dengan kemenangan dan 1 pertandingan dengan kekalahan saat bertemu dengan Slovakia dengan skor 2 – 1..

Kekalahan dari Slovakia membuat  media dunia ramai-ramai menyalahkan Iker Casillas. Dia dianggap sudah bukan kiper yang layak lagi bagi Spanyol. Vicente Del Bosque sang pelatih harus pandai memperbaiki tim. Masih ada David De Gea dan Kiko Casilla yang bisa dipakai.

Barisan bek juga tidak boleh teledor lagi. Dua gol Slovakia tercipta karena Spanyol keasyikan menyerang. Begitu ada serangan balik, dengan jumlah pemain yang terbatas, mereka tidak bisa menghadapi. Selain itu, kelemahan di bola-bola mati bisa menjadi masalah besar.

Pertandinga ini cuma akan berhadapan dengan Luksemburg. Kalau sampai kalah di laga ini, lebih baik Vicente Del Bosque dipecat. Tim tuan rumah tidak ada bakat sama sekali agar bisa menang dari Spanyol. Normalnya, untuk merebut 3 angka pada lawatan mereka ke markas Luksemburg akhir pekan nantidan dengan skor minimal tiga gol tanpa balas.

Susunan Pemain Luxembourg vs Spanyol :
Luxembourg : J. Joubert, T. Schnell, C. Philipps, L. Gerson M. Jänisch S. Bensi, D. Holter, L. Jans, C. Martins, D. Alves Da Mota, D. Turpel

Spanyol : Casillas, Sergio Ramos, Pique, Albiol, Jordi Alba, Fàbregas David Silva Busquets, Koke, Pedro, Costa

 

Head (To) Head Luxembourg vs Spanyol :
07 Jun 2000 Luxembourg 0 – 1 Spain (FRI)

5 Pertandingan Terakhir Luxembourg :
10 okt 2014 – FYR Macedonia 3 – 2 Luxembourg (ECQ)
09 Sep 2014 – Luxembourg 1 – 1 Belarus (ECQ)
05 Jun 2014 – Italy 1 – 1 Luxembourg (FRI)
27 Mei 2014 – Belgium 5 – 1 Luxembourg (FRI)
06 Mar 2014 – Luxembourg 0 – 0 Cape Verde Islands (FRI)

5 pertandingan Terakhir Spanyol :
10 Okt 2014 – Slovakia 2 – 1 Spain (ECQ)
09 Sep 2014 – Spain 5 – 1 FYR Macedonia (ECQ)
05 Sep 2014 – France 1 – 0 Spain (FRI)
23 Jun 2014 – Australia 0 – 3 Spain (WOC)
19 Jun 2014 – Spain 0 – 2 Chile (WOC)

 

Prediksi Skor Luxembourg vs Spain : (0 – 5)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *