Prediksi Livorno vs Juventus (Liga Italia) – 24 November 2013

Livorno-vs-Juventus-Vwin

Di Stadio Armando Picchi, Livorno. Menghadapi La Vecchia Signora tentu kubu Amaranto harus bisa tampil solid jika tidak ingin dipermalukan di kandang sendiri. Apalagi lawan mereka juga sedang dalam grafik yang stabil sehingga tuan rumah harus bermain ekstra keras pada laga ini.

Tuan rumah Livorno sendiri berada di peringkat 15 dengan 12 poin sedangkan Juventus berada di peringkat 2 dengan 31 poin. Livorno juga meraih hasil yang kurang memuaskan dari lima laga terakhir yaitu dengan menelan tiga kekalahan dan hanya sekali menang dan seri dari lima laga terakhir. Juventus justru tampil sangat impresif dengan mengumpulkan empat kemenangan serta seri satu kali dari lima laga terakhir.

Dari lima pertemuan terakhir mereka hanya imbang satu kali dan kalah sebanyak empat kali. Juventus juga berhasil menahan imbang Livorno pada pertemuan mereka yang terakhir. Pada laga tersebut Livorno unggul lebih dahulu lewat gol dari Filippini namun gol balasan dari Legrottaglie membuat Juventus berhasil mengakhiri laga tersebut dengan skor imbang 1-1.

Gelandang Juventus Claudio Marchisio mewanti-wanti rekannya untuk tidak menganggap remeh tuan rumah Livorno yang akan mereka hadapi pada Minggu (24/11) besok di Stadio Armando Picchi. Juventus kini tinggal terpaut satu poin dari pemuncak klasemen Serie A Italia, AS Roma. Meski akhir pekan nanti hanya menghadapi tim berperingkat 15, Marchisio tak ingin timnya terpeleset dan akan menganggap serius laga tersebut.

bek Juve Giorgio Chiellini menegaskan bahwa fokus Juve saat ini masih teruju pada laga melawan Livorno.

“Kami menuju ke jeda internasional dengan performa yang luar biasa dan kami perlu mengambil alih tempat yang kami tinggalkan,” kata Chiellini di situs resmi Juve.

“Kami tahu kesulitan yang mungkin kami hadapi setelah jeda internasional, tapi juga tahu pentingnya tak menganggap remeh semua tim dan kehilangan poin yang di akhir musim terbukti bisa menentukan.”

“Kami tak pernah melakukannya dan tak akan terjadi juga kali ini. Hanya seperti kami tak mau mengambil resiko dengan memikirkan laga melawan Copenhagen, kami akan mulai fokus ke Liga Champions mulai Minggu malam,” imbuhnya.

 

hasil kandang Livorno yang cukup baik dengan meraih dua kemenangan, dua kali seri dan satu kali kalah dari 5 laga kandang terakhir patut menjadi perhatian tim tamu. Dengan tidak adanya pemain yang cidera pada laga ini membuat kekuatan kedua tim menjadi cukup berimbang dan memiliki peluang yang sama untuk memenangi laga ini.

Prediksi Susunan Pemain

Livorno : F. Bardi, G. Gemiti, N. Valentini, Emerson, F. Ceccherini, I. Mbaye, A. Luci, P. Schiattarella, A. Duncan, Paulinho, L. Siligardi

Juventus : G. Buffon, A. Barzagli, L. Bonucci, C. Marchisio, A. Pirlo, A. Vidal, M. Isla, K. Asamoah, P. Pogba, C. Tévez, Llorente

 

Head to Head kedua tim sebagai berikut :
07 Februari 2010 Livorno Vs Juventus 1 : 1
20 September 2009 Juventus Vs Livorno 2 : 0
28 Januari 2008 Livorno Vs Juventus 1 : 3
26 Agustus 2007 Juventus Vs Livorno 5 : 1
19 Maret 2006 Livorno Vs Juventus 1 : 3

5 Pertandingan terakhir Livorno :
10 November 2013 Inter Vs Livorno 2 : 0
03 November 2013 Livorno Vs Atalanta 1 : 0
31 Oktober 2013 Livorno Vs Torino 3 : 3
27 Oktober 2013 Bologna Vs Livorno 1 : 0
20 Oktober 2013 Livorno Vs Sampdoria 1 : 2

5 Pertandingan terakhir Juventus :
11 November 2013 Juventus Vs Napoli 3 : 0
06 November 2013 Juventus Vs Real Madrid 2 : 2
03 November 2013 Parma Vs Juventus 0 : 1
31 Oktober 2013 Juventus Vs Catania 4 : 0
27 Oktober 2013 Juventus Vs Genoa 2 : 0

Prediksi Skor Livorno vs Juventus : (1 – 3)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *