Prediksi Liverpool vs Manchester City (Liga Inggris) – 13 Maret 2014

Prediksi Liverpool vs Manchester City 1

Dijadwalkan Liverpool akan menjamu Manchester City pada Minggu (13/04) di Stadiun Anfield.  Laga ini terbilang menarik karena dua tim tersebut tengah bersaing merebut posisi puncak klasemen, bersama dengan Chelsea. Liverpool sekarang tengah beradi dipuncak klasemen dengan perolehan skor 74 point.  Terpaut dua point dengan Chelsea yang puas di peringkat ke dua dengan mendulang sko 72. Sedangkan posisi tiga ditempati Manchester City yang masih mengantongi skor 70 point.

Liverpool jika berhasil mengalahkan The Citizens bakal mendulang skor penuh 3 point untuk tetap mempertahankan posisinya di puncak klasemen.  Peluang yang sama juga terjadi di tim besutan Manuel Pellegrini.  Mencuri tiga angka dari laga besok lusa, mampu membawa timnya  pada peringkat pertama klasemen. Dipastikan laga ini tak akan disia-siakan oleh kedua tim. Menurut defender Liverpool, pertandingan kali ini merupakan pertandingan terbesar pada liga musim ini.  Liverpool bermodal sembilan kali juara dari sembilan kali pertandingan terakhir, optimist mampu meladeni permainan cepat Yaya Toure dkk.

Manager Liverpool Brendan Rodges menempatkan Luis Suarez untuk mewujudkan ekspektasi sporter memastikan The Reds bisa merebut tropi EPL. Rodges menekan kepada seluruh pemainnya untuk tampil tenang dan fokus pada permainan.  Jika Liverpool bisa menang lawan City, maka menjadi sepuluh kemenangan secara berturut-turut bagi tim tuan rumah.

Pada kubu Manchester biru dikabarkan Sergio Aguero dipastikan diturunkan saat menghadapi Liverpool. Kondisi penyerang  Manchester City sekarang sudah pulih dari cidera. Hadirnya Aguero menambah daya serang  The Citizens saat menghadapi The Reds nanti.

Steven Gerrard dkk pun berharap mampu mendaratkan kemenangan di Anfield setelah harus berpuasa gelar juara sejak tahun 1990. Dalam laga kunjunganya kali ini Pasukan Manuel Pallegrini wajib waspada. Pasalnya dalam 10 laga kandang terakhir, Liverpool sama sekali belum tersentuh oleh kekalahan. Bila dialam pertandingan krusial kali ini Cirt mampu menumbangkan sang pemuncak klasemen The Reds maka dapat dipastikan The Citizen akan mampu menjaga kans juara di musim ini.

City belum pernah lagi mengalahkan Liverpool di Anfield sejak Mei 2003. Dimana saat ini Liverpool duduk di puncak klasemen dengan 74 poin dari 33 laga, terpaut empat poin dari City yang masih menyimpan dua pertandingan.

Kemenangan atas West Ham akhir pekan lalu adalah kemenangan kesembilan Liverpool secara beruntun di Premier League. Di Anfield, Liverpool meraih lima kemenangan beruntun dengan mencetak total 19 gol. City tak terkalahkan pada 10 laga tandang terakhirnya di Premier League dengan tujuh kemenangan. Liverpool berhasil memenangkan 10 penalti dari 13 laga terakhir di Premier League. Steven Gerrard berhasil menceploskan 10 dari 11 penalti terakhir.

City berhasil menceploskan enam dari tujuh penalti musim ini, dimana keenamnya dicetak oleh Yaya Toure. Liverpool (90) dan City (84) adalah dua tim tersubur di Premier League. Duet Luis Suarez dan Daniel Sturridge adalah duet tersubur di Eropa dengan 49 gol. Sementara Yaya Toure dan Sergio Aguero telah mencetak 33 gol.

 

Prediksi pemain Liverpool vs Manchester City:
Liverpool : Mignolet, Skrtel, Johnson, Flanagan, Sakho, Gerrard, Coutinho, Henderson, Sterling, L.Suarez, D.Sturridge

Manchester City : Hart, Kompany, Zabaleta, Demichelis, Kolarov, Toure, Fernandinho, J.Navas, Nasri, D.Silva, Dzeko

 

Head To Head Liverpool vs Manchester City:
27 Des 2013 Manchester City 2 – Liverpool 1 Liga Primer Inggris
3 Feb 2013     Manchester City 2 – Liverpool 2 Liga Primer Inggris
26 Agu 2012 Liverpool 2 – Manchester City 2 Liga Primer Inggris
26 Jan 2012 Liverpool 2 – Manchester City 2 Piala Liga
12 Jan 2012 Manchester City 0 – Liverpool 1 Piala Liga

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool:
6 Apr 2014    West Ham United 1 – Liverpool 2    EPL
30 Mar 2014    Liverpool 4 – Tottenham 0    EPL
27 Mar 2014    Liverpool 2 – Sunderland 1    EPL
22 Mar 2014    Cardiff City 3 – Liverpool 6    EPL
16 Mar 2014    Manchester United 0 – Liverpool 3    EPL

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City:
5 Apr 2014    Manchester City 4 – Southampton 1    EPL
30 Mar 2014    Arsenal 1 – Manchester City 1    EPL
26 Mar 2014    Manchester United 0 – Manchester City 3    EPL
22 Mar 2014    Manchester City 5 – Fulham 0    EPL
15 Mar 2014    Hull City 0 – Manchester City 2    EPL

 

Prediksi Skor Liverpool vs Manchester City : (2 – 0)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *