Prediksi Levante vs Real Madrid (Liga Spanyol ) – 18 Oktober 2014

Prediksi Levante vs Real Madrid 2

Levante yang dipertandingan terakhirnya bertandang dan meraih hasil imbang yang sangaa dramatis dengan skor 3-3, Levante yang membuka gol pertama melalui Jose Morales yang menendang dari jarak jauh dan membawa levante unggul dimenit ke 2, Diego Marino selaku Kiper Levante tampil sangat baik dibawah mistar gawang dan sebelum turun minum Levante unggul lewat Roberto Camarasa menggandakan keunggulan menjadi 2-0, tetapi masuk kebabak kedua Eibar memperkecil ketertinggalan karena gol bunuh diri yantg dilakukan oleh Pedro Lopez.

Levante disamakan skornya 2-2 di menit ke-70 melalui tendangan voli oleh Saul Berjon dan sembilan menit berselang Levante kembali unggul melalui tendangan Victor Casadeus dan mengubah skor menjadi 2-3, tetapi Eibar dengan pantang menyerah mampu mencetak gol penyeimbang di menit menit akhir tepatnya dimenit ke-94 melalui tembakan Federico Piovacarri.

Levante yang cuma klub papan bawah masih menyimpan dendam atas kekalahan memalukan 8-0 di Copa del Rey tahun 2010. Tensi tambah panas dengan insiden di lorong Ciutat de Valencia pada November 2012. Tak pelak lagi, Real Madrid menjelma sebagai rival tidak seimbang yang harus digulingkan.

Tuan rumah akan memanfaatkan jadwal padat Real Madrid yang mesti menyiapkan diri untuk Liga Champions dan El Clasico. Namun Los Granotas tengah dirundung hasil buruk dan badai cedera. David Navarro, Rafael Martins, dan Juanfran akan absen di laga ini. Sementara Los Blancos hanya kehilangan Sami Khedira dan Fabio Coentrao yang tidak terlalu berpengaruh.

Real Madrid tetap akan menggunakan trio BBC di laga ini. Karim Benzema yang sudah disimpan oleh Prancis di laga internasional terakhir, bisa hadir dalam starting XI tanpa risiko. Rotasi kemungkinan terjadi di sektor gelandang. Los Blancos juga perlu waspada pada blunder Iker Casillas yang belakangan performanya menurun.

Dalam tiga musim terakhir, Levante selalu bisa memaksa Los Blancos mengeluarkan semua upaya untuk meraih tiga poin di Ciutat de Valencia. Termasuk musim lalu kala sudah unggul dua gol lebih dahulu. Kini, kelengahan Madrid bisa memberikan kemenangan kedua Los Granotas musim ini.

Pada lima pertandingan terakhirnya Levante berhasil meraih 1 kali menang, 2 kali menelan kekalahan dan 2 kali bertanding dengan skor imbang.

Madrid yang tampil dengan performa bagusnya meraih kemenangan besar atas Athletic Bilbao dengan skor telak 5-0, dan pada pertandingan tersebut Cristiano Ronaldo mencetak hat-trick dimenit ke 2, menit ke 55 dan menit ke 88, dan 2 gol lagi dari striker gantungnya karim benzema.

Pada pertandingan ini, Carlo Ancelotti kembali was-was dengan kondisi anak asuhnya pasca jeda Internasional pekan lalu. Hal ini memaksa Don Carlo memutar otak untuk mengantur kondisi anak asuhnya menjelang pertandingan La Liga pekan ini.

Hampir seluruh punggawa El Real dipanggil negaranya masing-masing untuk menjalani beberapa pertandingan International. Persiapan yang cukup singkat diharapkan mampu menyatukan para pemain EL Real, hal itu disampaikan Ancelotti sebelum pertandingan mengahadapi Levante yang dilansir Soccerway.

“Kami kesulitan melakukan persiapan, para pemain kami hampir seluruhnya membela negara mereka masing-masing. Saya hanya akan memasang pemain dengan kondisi yang baik saat menghadapi Levante pekan ini,” ujar mantan pelatih PSG dan AC Milan tersebut.

Pada lima pertandingan terakhirnya Real Madrid berhasil meraih 5 kemenangannya secara berurutan.

 

Daftar Pemain:
Levante: Jesus Fernandez, Pedro Lopez, Juanfran, David Navarro, Hector Rodas, Ruben Garcia, Gavilan, M. Sissoko, Victor Perez, Jose Luis Morales, Victor Casadesus
Real Madrid: K. Navas, Pepe, Daniel Carvajal, Sergio Ramos, Marcelo, J. Rodriguez, L. Modric, G. Bale, Isco, Cristaino Ronaldo, Benzema.

 

 

Head to Head Levante vs Real Madrid:

10 Mar 2014, Real Madrid 3 – 0 Levante
06 Oct 2013, Levante 2 – 3 Real Madrid
06 Apr 2013, Real Madrid 5 – 1 Levante
12 Nov 2012, Levante 1 – 2 Real Madrid
13 Feb 2012, Real Madrid 4 – 2 Levante
19 Sep 2011, Levante 1 – 0 Real Madrid

Lima Laga Terakhir Levante:
05 Oct 2014, Eibar 3 – 3 Levante
28 Levante 0 – 2 Rayo Vallecano
25 Sep 2014, Granada 0 – 1 Levante
22 Sep 2014, Levante 0 – 5 Barcelona
13 Sep 2014, Malaga 0 – 0 Levante

Lima Laga Terakhir Real Madrid:
06 Oct 2014, Real Madrid 5 – 0 Athletic Club
02 Oct 2014, Ludogorets 1 – 2 Real Madrid
27 Sep 2014, Villareal 0 – 2 Real Madrid
24 Sep 2014, Real Madrid 5 – 1 Elche
20 Sep 2014. Deportivo La Coruna 2 – 8 Real Madrid

 

Prediksi Skor Levante vs Real Madrid : (0 -2)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *