Prediksi Levante vs Barcelona (Liga Spanyol ) – 22 September 2014

Prediksi Levante vs Barcelona 2Tim asuhan Capparros kali ini diperkirakan akan bermain dengan maksimal untuk membalas kekalahannya dari Barcelona pada beberapa pertemuan sebelumnya, tim ini tentunya ingin membuktikan pada sang pelatih serta para pendukungnya bahwa mereka mampu meningkatkan kemampuan bermainnya menjadi lebih baik.

Levante yang hanya meraih hasil imbang melawan Malaga dengan skor 0 – 0 dalam ajang pertandingan La Liga pekan 3. Levante saat ini berada pada posisi dasar klasemen dengan total 1 point. Pada lima pertandingan terakhirnya Levante hanya berhasil meraih 2 hasil imbang dan 3 pertandingan menelan kekalahan.

Pasukan Jose Luis Mendilibar ada di level yang berbeda dari Barcelona. Dari tiga kali bertanding, tim ini masih mandul dan baru mendapatkan satu poin. Selisih budget kedua tim musim ini sangat mencolok. Kekuatan uang Levante hanya empat persen dari milik Barcelona.

Meskipun demikian Ciutat de Valencia bukanlah tanah yang mudah ditaklukkan. Dari delapan lawatan terakhir di Liga Spanyol, klub Catalan hanya bisa meraih tiga kemenangan. Selebihnya, Los Granotas bisa menggebuk mereka sekali, dan menahan hingga empat kali. Kali ini, tuan rumah berharap pada keampuhan David Barral untuk menggebrak lini belakang Barca.

Barcelona bermain sangat baik pada awal musim ini dengan meraih 5 kemenangan berturut turut pada lima pertandingan terakhirnya. Kemenangan berturut turut ini membuat Barcelona memimpin klasemen sementara La Liga dengan total 9 point

Hingga pertandingan keempat, Luis Enrique bisa membuat gawang timnya perawan. Kali ini ia bisa meracik ramuan lebih segar. Para pemain kunci diistirahatkan kala Barcelona menekuk APOEL 1-0 di Liga Champions. Claudio Bravo, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, dan Andres Iniesta siap tampil di laga ini dan menghapus masa sulit Barcelona kala bertandang di Valencia.

Enrique mungkin pula kembali memberi kesempatan pada Munir El Haddadi di lini depan. Sang penyerang muda punya bakat lebih, yang sia-sia jika tidak diasah dengan banyak laga. Kemungkinan Barca menang menggunung, tapi Levante bisa berharap pada keajaiban.

 

Dari total 16 kali pertemuan kedua tim, Levante hanya mampu meraih empat kali imbang dan 12 kali menelan kekalahan atas Barcelona, dan keempat hasil imbang tersebut diraih sata laga kandang.

Sementara duet trio Barcelona, Munir El Haddadi, Neymar dan Lionel Messi akan kembali diandalkan dilini depan, total ketiganya sudah mencetak lima gol. Lini belakang Azulgrana sedikti pincang dilaga nanti, setelah Jeremy Mathieu, Thomas Vermaelen dipastikan absen dilaga nanti karena mengalami cedera. Sementara dikubu tuan rumah, pemain belakang andalan tim David Navarro juga dipastikan absen dilaga nanti. Di enam laga terakhir, Levante hanya mampu meraih dua kali imbang dan sisanya menelan kekalahan. Sementara disisi tim tamu, Barcelona sukses meraih enam kali kemenangan beruntun.

Barelona berada dipuncak klasemen La Liga dengan meraih poin sempurna. Sementara Levante hanya mampu meraih satu poin dan terpuruk diposisi juru kunci La Liga Spanyol, satu poin tersebut diraih saat menjamu Malaga dilaga terakhir yang berakhir dengan skor 0-0.

Luis Suarez masih dipastikan absen dilaga nanti setelah masih menjalani sanksi dari FIFA. Barcelona sukses meraih kemennagan 1-0 atas APOEL diajang Liga Champions Eropa ditengah pekan ini.

 

Starting Line Up Prediksi susunan pemain Levante vs Barcelona:
Levante: Jesus, Lopez, Navarro, Vyntra, Karabelas; Simao, Camarasa, Morales, Xumetra, Perez, Barral.
Barcelona: Bravo, Montoya, Mathieu, Mascherano, Alba, Iniesta, Busquets, Rakitic, Pedro, Messi, Neymar.

 

Data Statistik Levante vs Barcelona:

Head To Head Levante vs Barcelona:
30 Jan 2014 (CDR) Barcelona 5 – 1 Levante
23 Jan 2014 (CDR) Levante 1 – 4 Barcelona
20 Jan 2014 (PLL) Levante 1 – 1 Barcelona
19 Agu 2013 (PLL) Barcelona 7 – 0 Levante
21 Apr 2013 (PLL) Barcelona 1 – 0 Levante

Lima Pertandingan Terakhir Levante:
13 Sep 2014 (PLL) Málaga 0 – 0 Levante
31 Agu 2014 (PLL) Athletic Bilbao 3 – 0 Levante
25 Agu 2014 (PLL) Levante 0 – 2 Villarreal
17 Mei 2014 (PLL) Málaga 1 – 0 Levante
11 Mei 2014 (PLL) Levante 2 – 0 Valencia

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona:
18 Sep 2014 (PLC) Barcelona 1 – 0 APOEL
13 Sep 2014 (PLL) Barcelona 2 – 0 Athletic Bilbao
01 Sep 2014 (PLL) Villarreal 0 – 1 Barcelona
25 Agu 2014 (PLL) Barcelona 3 – 0 Elche
19 Agu 2014 (PUC) Barcelona 6 – 0 Leon

 

Prediksi Skor Levante vs Barcelona : (1 – 3)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *