Prediksi Levante vs Atletico Madrid (Liga Spanyol) – 04 Mei 2014

Prediksi Levante vs Atletico Madrid 2

Setelah membekuk Chelsea dan lolos ke final UEFA Champions League, Atletico Madrid kini beralih fokus pada usaha untuk memenangkan gelar La Liga. Tim besutan Diego Simeone bakal berkunjung ke Levante, pada hari Minggu (4/5/2014) atau Senin (5/5) dinihari WIB. Atletico de Madrid meraih tempat di babak final Liga Champion setelah menunggu 40 tahun lamanya. Mereka menang atas Chelsea dengan skor agregat 3-1 di semifinal leg kedua Rabu kemarin. Pertemuan final kompetisi antarklub paling bergengsi di Eropa itu akan digelar 24 mei depan di Lisbon. Atletico akan berjumpa dengan rival satu kota: Real Madrid.

Pada Akhir Pekan ini kompetisi Liga Spanyol akan mempertemukan Levante yang akan menjamu Atletico Madrid. Pada pertandingan kali ini Levante akan menjamu Atletico Madrid yang akan menjadi tim tamunya. Pertandingan kedua tim ini akan berlangsung pada tanggal 4 Mei 2014 pukul 23:00 WIB yang akan berlangsung di Estadio Ciudad de Valencia. Levante pada pertemuan terakhirnya dengan Atletico Madrid takluk dengan skor tipis 3-2 saat bermain di kandang Atletico Madrid pada akhir tahun lalu.

Tercatat dalam lima pertemuan selama ini antara kedua tim, Atletico Madrid mampu memetik tiga kemenangan atas Levante. Dengan hasil tersebut jelas terlihat bahwa meski Levante akan bermain dikandang sendiri timnya jelas akan merasa kseulitan dan berpeluang kecil mampu mengalahkan sang pemuncak klasemen Atletico Madrid.

Meskipun tak terkalahkan dalam pertandingan terakhir mereka , petinggi Atletico Madrid , Diego Simeone menolak untuk terlibat dalam perundingan karena mereka mengalihkan fokus mereka ke lawan mereka mendatang , Levante . Simeone menekankan bahwa mereka ” tidak mampu untuk bersantai ” di pertandingan mendatang mereka meskipun mempertahankan yang bersih di 6 bentrokan terakhir mereka dan 4 poin melawan saingan judul terdekat mereka , Barcelona . Dia menyebutkan bahwa itu adalah jauh lebih baik jika klub melanjutkan perjalanan gelar mereka dengan tenang .

Atletico Madrid telah berhasil dalam 9 pertandingan terakhirnya . Selain itu, juga telah membuat clean sheet di 8 dari mereka . Klub ini dapat cukup digambarkan sebagai kuda hitam berubah judul pesaing sebagai pertunjukan yang mengesankan memungkinkan mereka untuk mencapai posisi teratas La Liga , serta maju ke semifinal Liga Champions .Di sisi lain , Joaquin Caparros dan anak buahnya akan berjuang untuk menyelesaikan kuat musim ini . Sekarang mereka sudah salah satu dari 10 klub elit La Liga , Levante ingin mendorong dirinya untuk batas dan melihat seberapa jauh ia bisa pergi .

Sedangkan peluang kecil Granotas didukung oleh absennya beberapa pemain mereka seperti B. Diawara, David Navarro dan A. Ivanschitz. Tim tuan rumah jelas rugi mengingat tim tamu, Atletico akan tampil full tim tanpa ada pemain yang absen. Ditambah lagi dengan catatan hasil laga kandang Granotas yang kurang memuaskan dibandingkan dengan catatan laga tandang Atletico.

Dengan hanya membutuhkan 2 kemenangan lagi maka Atletico Madrid akan mengakhiri musim ini dengan raihan juara. Karena itulah jangan sampai terpeleset di dua pertandingan lainnya demi persaingan dengan Barcelona serta Real Madrid. Dengan modal kemenangan selalu di lima pertandingan terakhirnya di La Liga Spanyol maka akan sangat di unggulkan Atletico Madrid untuk meraih kemenangan selanjutnya.

 

Susunan Pemain Kedua Tim :

  • Levante UD: K. Navas, Nikos Karabelas, Pedro López, David Navarro, Issam El Adoua, Xumi, Simão, Camarasa, Rubén, David Barral, Andreas Ivanschitz
  • Atletico Madrid : Courtois, Juanfran, Godin, Miranda, Luis, Koke, Garcia, Gabi, Adrian, Costa, Rodriguez.

 

Head To Head Levante vs Atletico Madrid :

  • 22 Des 2013    Atlético Madrid 3 – 2 Levante UD [LL]
  • 21 Jan 2013    Atlético Madrid 2 – 0 Levante UD [LL]
  • 20 Agu 2012    Levante UD 1 – 1 Atlético Madrid [LL]
  • 08 Apr 2012    Levante UD 2 – 0 Atlético Madrid [LL]
  • 21 Nov 2011    Atlético Madrid 3 – 2 Levante UD [LL]

Lima Pertandingan Terakhir Levante :

  1. 26 Apr 2014    Elche 1 – 1 Levante UD [LL]
  2. 19 Apr 2014    Levante UD 0 – 0 Getafe [LL]
  3. 12 Apr 2014    Villarreal 1 – 0 Levante UD [LL]
  4. 08 Apr 2014    Levante UD 1 – 2 Athletic Bilbao [LL]
  5. 01 Apr 2014    Granada 0 – 2 Levante UD [LL]

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid :

  1. 27 Apr 2014    Valencia 0 – 1 Atlético Madrid [LL]
  2. 23 Apr 2014    Atlético Madrid 0 – 0 Chelsea [UCL]
  3. 19 Apr 2014    Atlético Madrid 2 – 0 Elche [LL]
  4. 14 Apr 2014    Getafe 0 – 2 Atlético Madrid [LL]
  5. 10 Apr 2014    Atlético Madrid 1 – 0 Barcelona [UCL]

 

Prediksi Skor Levante vs Atletico Madrid : (1 – 2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *