Prediksi Leicester City vs Manchester City ( Liga Inggris) – 13 Desember 2014

Prediksi Leicester City vs Manchester City  2

Pada lanjutan pertandingan Liga Inggris memasuki pekan ke-16, yang akan mempertemukan kesebelasan Leicester City Vs Manchester City yang berlangsung di King Power Stadium nanti diyakini bakal berjalan seru dan menarik. Sebelumnya kedua tim ini sudah pernah bertemu sebanyak 7 kali dan dari pertemuan tersebut, tuan rumah Leicester yang merupakan tim promosi musim ini hanya mampu meraih 1 kali kemenangan, 3 kali hasil imbang dan menelan 3 kali kekalahan atas Manchester City.

Tim rubah Leicester City tengah mengalami titik puncak kesuraman karena mengalami kekalahan berturut-turut memang menjadi pil pahit tim dari awal musim Liga Inggris 2014 2015. Sejak bulan November 2014 mereka belum bisa memutuhkan rantai kekalahan mereka, ditambah kali ini mereka harus melawan The Citizens yang memang jauh diatas mereka dari performa dan kemampuan mereka dalam bertanding. Sehingga akan semakin memperkecil kesempatan mereka untuk meraih kemenangan dan akan menambah lagu daftar panjang kekalahan Leicester City. Leicester City tampil sebagai tuan rumah pada laga kali ini, tim ini dalam lima pertandingan terakhirnya tim ini berhasil menghasilkan empat kekalahan dengan satu kali imbang.

Tuan rumah yang sedang kondisi yang tak baik juga bisa dimanfaatkan oleh City. Leicester yang baru saja promosi musim ini sepertinya belum bisa beradaptasi. The Foxes masih harus berjuang untuk keluar dari zona degradasi, tepanya di posisi paling bawah dengan  10 poin. Di pertandingan terakhir, tim asuhan Nigel Pearson takluk 1-2 dari Aston Villa.

Sementara sempat terlihat di awal musim bahwa tim asuhan pelatih Pellegrini akan sulit mempertahankan title juaranya musim lalu. Namun pertandingan demi pertandingan yang dilalui oleh tim, tim kini berhasil membayangi The Blues Chelsea yang kini masih kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Manchester City yang tampil sebagai tim tamu pada kali ini berhasil menghasilkan lima kemenangan tanpa kalah satu kalipun.

Laga kali ini merupakan kesempatan buat The Citizens untuk terus menempel ketat rivalnya Chelsea, yang kini hanya selisih 3 poin akibat tergelincirnya The Blues Chelsea saat melakoni laga ke St James Park kemarin. Namun City diperkirakan akan kehilangan ketajamannya dilini depan, pasalnya striker andalan tim Sergio Aguero bakal absen di laga kali ini akibat cedera yang dideritanya.

Dan jika Nasri dan kolega menampilkan permainan seperti saat melawan AS Roma, bukan tidak mungkin kemenangan dengan mudah didapatkan. Tak hadirnya Sergio Aguero dan Stefan Jovetic seakan tak memberi banyak dampak. Ya, kedua pemain itu masih harus absen di pertandingan nanti akibat masalah cedera. Kejelian Samir Nasri juga bisa menjadi senjata ampuh bagi pelatih Pellegrini.

Susunan Pemain Leicester City vs Manchester City:

Leicester City : Schmeichel, Konchesky, Wasilewski, Morgan, De Laet, Cambiasso, James, Ulloa, Mahre, Vardy, Schlupp.

Manchester City: Hart, Zabaleta, Mangala, Clichy, Demichelis, Navas, Fernando, Milner, Toure, Nasri, Aguero.

 

Head To Head Leicester City vs Manchester City:
18/12/13 Leicester City 1 – 3 Manchester City(LEC)
19/01/11 Manchester City 4 – 2 Leicester City(FAC)
09/01/11 Leicester City 2 – 2 Manchester City(FAC)
24/04/04 Leicester City 1 – 1 Manchester City(PRL)
09/11/03 Manchester City 0 – 3 Leicester City(PRL)

5 Pertandingan Terakhir Leicester City:
08/11/14 Southampton 2 – 0 Leicester City(PRL)
22/11/14 Leicester City 0 – 0 Sunderland(PRL)
29/11/14 Queens Park 3 – 2 Leicester(PRL)
03/12/14 Leicester City 1 – 3 Liverpool(PRL)
07/12/14 Aston Villa 2 – 1 Leicester City(PRL)

5 Pertandingan Terakhir Manchester City:
26/11/14 Manchester City 3 – 2 Bayern München(UCL)
30/11/14 Southampton 0 – 3 Manchester City(PRL)
04/12/14 Sunderland 1 – 4 Manchester City(PRL)
07/12/14 Manchester City 1 – 0 Everton(PRL)
11/12/14 Roma 0 – 2 Manchester City(UCL)

 

Prediks Skor i Leicester City vs Manchester City : (0 – 3)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *