Prediksi Lazio vs Ludogorets ( Liga Eroupa) – 21 Februari 2014

Prediksi Skor Lazio vs Ludogorets 2

Untuk pertandingan yang juga masih akan berlangsung di tengah pekan nanti dalam leg pertama Liga Europa. Dimana dengan memasuki babak 32 besar kali ini akan saling bertemu antara wakil dari Italia yang akan menantang wakil dari Liga Bulgria yaitu pertandingan Prediksi Bola Lazio vs Ludogorets. Dengan bermain di markas Lazio di stadium Olimpico tentunya akan sangat di unggulkan mampu mengatasi perlawanan dan permainan dari tamunya Ludogorets pada tengah pekan nanti.

kedua tim tersebut dalam pertandingan sebelumnya tidak pernah bertemu dalam ajang apapun baik resmi atau sekedar laga uji coba. Dengan hal tersebut tentunya Lazio dan Ludogorets belum mengetahui permainan yang bagaimana dan juga strategi yang akan di rerapkan demi bisa memberikan tekanan untuk lwannya tersebut dan keluar sebagai pemenang dan peluang untuk lolos juga masih sama besarnya.

Dalam pertandingan teakhir yang di mainkan Lazio harus mengakui keunggulan tuan rumah Catania dan menyerah dengan skor 3-1 dalam lanjutan Liga Italia di akhir pekan lalu. sedangkan untuk Ludogorets mampu meraih kemenangan atas Dinamo Zagreb dengan skor 1-2 dalam lanjutan Liga Europa.

Dipantau dari 5 laga terakhir, kubu tuan rumah sedang dalam performa yang cukup buruk. Pasalnya, tim arahan Edoardo Reja hanya meraih 1 kemenangan, 2 kali seri dan 2 kali menelan kekalahan. Saat ini, Klose cs. masih duduk di posisi ke 10 Liga Seri A Italia dengan 32 poin.

para pemain dari kubu tuan rumah maupun tamu sama-sama dalam kondisi fit dan siap tempur. Kubu tuan rumah masih akan mengandalkan Klose di lini depan. Sedangkan kubu tamu juga akan menurunkan Bezjak di lini depan.  Apabila Lazio mampu memanfaatkan pertandingan di tengah pekan nanti untuk meraih kemenangan maka peluang untuk lolos akan sangat lebih mudah. Karena pertandingan leg kedua akan berlangsung di markas Ludogorets pada tengah pekan depan.

Dalam lima laga terakhirnya di seluruh kompetisi, Lazio mencatat satu kemenangan, dua seri dan dua kekalahan. Dalam lima laga terakhirnya di seluruh kompetisi, Ludogorets mencatat rekor sangat baik. Ludogorets mencatat lima kemenangan beruntun.

Saat ini, Lazio berada diperingkat ke-10 Serie A dengan raihan poin 32 dari 24 pertandingan. Sedangkan, Ludogorets berada diperingkat pertama A PFG dengan raihan poin 53 dari 23 pertandingan. Lazio mencatat rekor baik. Lazio mencatat tiga kemenangan dan dua seri di lima laga kandang terakhirnya.

Ludogorets mencatat rekor baik. Ludogorets mencatat empat kemenangan dan satu seri di lima laga tandang terakhirnya. Lazio memasukan 30 gol dan kebobolan 32 gol di Serie A. Ludogorets memasukan 50 gol dan kebobolan 12 gol di A PFG. Ini merupakan pertemuan pertama antara kedua tim.

 

Prediksi Starting Line Up Lazio vs Ludogorets

Lazio : E. Berisha, G. Biava, A. Konko, André Dias, S. Radu, S. Mauri, C. Ledesma, L. Biglia, A. Candreva, S. Lulic, M. Klose

Ludogorets : V. Stoyanov, C. Moti, Y. Minev, Júnior Caiçara, T. Mäntylä, H. Zlatinski, M. Burgzorg, Juninho Quixadá, Marcelinho, V. Misidjan, J. Lumu

 

Head To Head Lazio vs Ludogorets :
Belum Pernah Bertemu

5 Pertandingan Terakhir Lazio

16-02-2014 : Catania 3 – 1 Lazio, Liga Italia
09-02-2014 : Lazio 0 – 0 Roma, Liga Italia
02-02-2014 : Chievo 0 – 2 Lazio, Liga Italia
29-01-2014 : Napoli 1 – 0 Lazio, Coppa Italia
25-01-2014 : Lazio 1 – 1 Juventus, Liga Italia

5 Pertandingan Terakhir Ludogorets

15-12-2013 : Ludogorets 4 – 0 Lokomotiv Sofia, A PFG
15-02-2014 : Neftohimik 0 – 3 Ludogorets, A PFG
12-02-2014 : Ludogorets 3 – 2 Krasnodar, Persahabatan
06-02-2014 : Ludogorets 1 – 0 Sparta Praha, Persahabatan
04-02-2014 : Korona Kielce 0 – 3 Ludogorets, Persahabatan

 

Prediksi Skor Lazio vs Ludogorets : (2 – 1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *