Prediksi Kazakhstan vs Czech Republic (Qualifikasi Eropa 2016 ) – 14 Oktober 2014

Prediksi Kazakhstan vs Czech Republic 1

Pada lanjutan pertandingan babak kualifikasi Grup A Euro 2016, yang akan mempertemukan kesebelasan Kazakhstan Vs Republik Ceko yang berlangsung di Astana Arena nanti diyakini bakal berjalan seru dan menarik.Pasalnya kedua tim belum pernah bertemu dalam ajang kompetisi apapun.Maka pada laga nanti merupakan tugas buat kedua pelatih untuk dapat menentukan strategi terbaiknya, hingga para pemain terbaiknya untuk diturunkan agar mampu mempersembahkan kemenangan di pertemuan perdana keduanya.

Kazakhstan yang dibawah asuhan pelatih Yury Krasnozhan, tentunya tidak ingin menelan kekalahan secara beruntun di matchday ketiganya nanti kala bertemu dengan Ceko.Kazakhstan yang telah melakoni 2 pertandingan terakhirnya, Sergey Khizknichenko dan kawan-kawan harus kebobolan 3 gol dan mampu mengoleksi 1 gol.Di pertandingan pertamanya Kazakhstan berhasil menahan imbang Latvia dengan skor 0-0.Namun di Matchday keduanya, Kazakhstan harus menelan kekalahan atas Belanda dengan skor 1-3.Kazakhstan harus mampu memanfaatkan kesempatan kali ini, pasalnya laga nanti akan dilangsungkan di kandang sendiri, yang diharapkan mampu memberikan hasil positif buat tuan rumah Kazakhstan.

Pada pertandingan ini , striker muda Sergei Khizhnichenkov yang bermain di klub asal Polandia Korona Kielce sangat diharapkan oleh pelatih Yury Krasnozhan untuk mampu menyumbang angka penuh di laga ini.

Sementara Republik ceko sendiri berhasil mengalahkan tim tangguh Belanda,dengan skor 2-1 ,gol lahir dari kaki Borek Dockal pada menit ke 21 setelah menerima umpan terarah dari david Lafata namun di menit 55 belanda sempat menyamakan kedudukan melalui gol sundulan de Vrij dari sepak pojok, namun pada menit 91 gol Václav Pilar berhasil membawa kemenangan bagi ceko,tepat usainya waktu permainan.

dan Dipertandingan terakhirnya, Ceko sempat ketinggalan di awal menit babak pertama atas aksi dari striker Turki, Umut Bulut.Namun, tim asuhan pelatih Michal Bilek berhasil membalikan keadaan dengan mencetak 2 gol di menit 15′ dan 58′.Kemenangan tersebut sangatlah bearti buat tim yang memiliki tekad besar untuk lolos ke babak selanjutnya dan membawa nama Republik Ceko semakin terkenal lagi di kanca Internasional.

Pelatih Republik Ceko, Pavel Vrba berhasil membawa Ceko meraih penampilan terbaiknya dan dipastikan Pavel Vrba akan kembali mengandalkan Rosicky di lini tengah dan Lafata sebagai penyerang tunggal di lini depan.

Kedua tim ini belum pernah bertemu dalam pertandingan apapun, sayangnya pertemuan kali ini akan menjadi nasib buruk bagi sang tuan rumah. Kazakhstan yang belum meraih 1 angka dalam 2 putaran tampaknya harus menunggu putaran berikutnya agar dapat mengumpulkan poin dalam klasemen Grup A.

 

Prediksi Susunan Pemain:

Khazakstan : Sidelnikov, S. Smakov, Abdulin, Vorotnikov, Miroshnichenko, Logvinenko, Nuserbayev, Shomko , Bogdanov, Islamkhan, Khizhnichenko.

Republik Ceko : Cech, Prochazka, Kadlec, Limbersky, Rosický, Vácha, Dockal, Krejci, Darida, Kaderabek, Lafata.

 

Head to Head Kazakhstan VS Republik Ceko :

  • Belum ada catatan sebelumnya

Lima pertandingan Kazakhstan:

  • 09/09/14 EUQ Kazakhstan 0 – 0 Latvia
  • 05/09/14 FRI Kazakhstan 7 – 1 Kyrgyzstan
  • 12/08/14 FRI Kazakhstan 2 – 1 Tajikistan
  • 08/06/14 FRI Hungary 3 – 0 Kazakhstan
  • 05/03/14 FRI Lithuania 1 – 1 Kazakhstan

Lima pertandingan Republik Ceko:

  • 10/09/14 EUQ Czech Republic 2 – 1 Netherlands
  • 04/09/14 FRI Czech Republic 0 – 1 vs USA
  • 04/06/14 FRI Czech Republic 1 – 2 Austria
  • 21/05/14 FRI Finland 2 – 2 Czech Republic
  • 06/03/14 FRI Czech Republic 2 – 2 Norway

 

Prediksi Skor Kazakhstan vs Czech Republic : (1 – 2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *