Prediksi Juventus vs Parma (Liga Italia ) – 9 November 2014

Prediksi Juventus vs Parma 2

Dalam enam pertemuan terakhir yang melibatkan kedua tim, Parma belum pernah sekali pun meraih kemenangan. Bianconeri lebih mendominasi atas lawannya tersebut dengan meraih empat kali kemenangan dan dua hasil imbang. Sepertinya langkah Ducali untuk mencuri poin di markas lawannya akan sulit, pasalnya dalam delapan pertandingan yang dilalui Juve di kandang mereka, Gianlugi Buffon dkk berhasil mencatatkan tujuh hasilcleansheet.

Bermodal dua kemenangan beruntun dari Empoli di jang seri A dan Olympiakos di ajang Liga Champions di pastikan membuat mentak bertanding para pemain tuan rumah sedang membuncah. Dalam ajang kompetisi Serie A Liga Italian Musim ini, Juventus merupakan tim terkuat yang kini berhasil memimpin klasemen di peringkat pertama dengan perolehan nilai 25 point yang telah diperolehnya dan baru menelan kekalahan 1 kali saat menjamu Genoa sengan skor 0-1. Jika dilihat stastitik 6 pertandingan terakhir dari Juventus, dimana skuat asuhan Allegri ini berhasil meraih 3 kali kemenangan, 1 kali bermain dengan hasil imbang dan 2 kali mengalami kekalahan.

Tidak heran jika sang allenatore, Allegri, merasa amat puas dengan penampilan timnya di dua pertandingan terakhir. Namun ia tak ingin terlalu lama menikmati atmosfer kemenangan di Eropa dan ingin Carlos Tevez dkk segera fokus untuk persiapan menghadapi Parma di Serie A akhir pekan ini.

“Sistem yang kami gunakan malam ini bekerja dengan baik di awal musim, namun saya tidak ingin mengubah formasi yang belum teruji, jadi saya memutuskan untuk menggunakan sistem yang sudah kami kenal sebelumnya, dengan beberapa penyesuaian di sana-sini,” tutur Allegri.

“Saya menurunkan tim yang saya pikir bisa membuat kami menguasai bola lebih lama dan bergerak beriringan, dan saya percaya para pemain sudah menunjukkan permainan yang baik di level teknis. Kami sudah membuat banyak peluang untuk mencetak gol di dua pertandingan terakhir ini.

“Kami saat ini masih ada di posisi yang baik dan masih terus berburu posisi pertama. Sekarang, kami harus mengubah fokus kami ke Parma dan kami akan segera memulai persiapan untuk menghadapi Malmo.”

Sedangkan Parma, tampil dengan tidak begitu baik karena mereka baru merasakan satu kemenangan saat menghadapi Inter Milan dengan skor 2-0 setelah sebelumnya mengalami lima kekalahan secara beruntun dari enam pertandingan terakhir mereka.

Melawan Juve, Roberto Donadoni jelas berharap De Ceglie bisa menjadi pahlawan lagi meski sebenarnya ia adalah seorang bek kiri.

“Seingat saya De Ceglie tidak pernah mencetak dua gol dalam latihan. Tapi saya katakan pada para pemain untuk terus berusaha mencari peluang dan mencetak gol seperti yang dilakukan De Ceglie,” ujar Donadoni
Tim besutan Roberto Donadoni kemungkinan besar akan memanfaatkan kelelahan yang dialami Juve yang tampil habis-habisan di Liga Champions. Terlebih krisis pemain belakang dari skuat asuhan Allegri akan menjadi keunggulan Parma demi mencuri poin di kandang tamunya tersebut.

 

Prediksi Susunan Pemain Juventus vs Parma :

Juventus : Gianlugi Buffon , Leonardo Bonucci , Angelo Ogbonna , Stephan Lichsteiner , Giorgio Chiellini , Kwadwo Asamoah , Claudi Marchisio , Paul Pogba , Arturo Vidal , Carlos Tevez , Alvaro Morata .

Parma : Antonio Mirante , Da Silva Dalbelo , Paolo De Ceglie , Pedro Mendes , Alessandro Lucarelli , Afriyie Acquah , Cristobal Torres , Antonio Cassano , Jose Mauri , Ishak Belfodil , Abdelkader Ghezzal .

 

Head To Head Juventus vs Parma:
27 Mar 2014 Juventus 2 – 1 Parma (SEA)
03 Nov 2013 Parma 0 – 1 Juventus (SEA)
13 Jan 2013 Parma 1 – 1 Juventus (SEA)
26 Agu 2012 Juventus 2 – 0 Parma (SEA)
16 Feb 2012 Parma 0 – 0 Juventus (SEA)
11 Sep 2011 Juventus 4 – 1 Parma (SEA)

Lima Pertandingan Terakhir Juventus :
05 Nov 2014 Juventus 3 – 2 Olympiakos (UCL)
02 Nov 2014 Empoli 0 – 2 Juventus (SEA)
30 Okt 2014 Genoa 1 – 0 Juventus (SEA)
26 Okt 2014 Juventus 2 – 0 Palermo (SEA)
23 Okt 2014 Olympiakos 1 – 0 Juventus (UCL)

Lima Pertandingan Terakhir Parma :
02 Nov 2014 Parma 2 – 0 Inter Milan (SEA)
30 Okt 2014 Torino 1 – 0 Parma (SEA)
25 Okt 2014 Parma 1 – 3 Sassuolo (SEA)
19 Okt 2014 Atalanta 1 – 0 Parma (SEA)
10 Okt 2014 Parma 1 – 0 Schakhtar Donetsk (INT CF)

 

Prediksi Skor Juventus vs Parma : (2 – 0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *