Prediksi Juventus vs Palermo

Juventus-Vs-palermoDengan keunggulan 11 poin dari Napoli, Hasil seri atau kemenangan memastikan kemenangan untuk scudeto bagi Juventus yang ke 29. La Vecchia Signora sendiri sedang dalam kondisi puncak. Dalam sembilan laga terakhir di Serie A, mereka berhasil meraih delapan kemenangan dan satu kali imbang. Terlebih lagi, Juventus terakhir kali merasakan kekalahan di kandang pada empat bulan lalu, saat menjamu Sampdoria.

Menghadapi Palermo yang berjuang lepas dari zona degradasi diprediksi tidak akan membuat Juventus kesulitan. Palermo saat ini berada di posisi 17 klasemen dengan mengumpulkan 32 poin. Antonio Conte sepertinya akan tetap menggunakan formasi 3-5-1-1 dengan menempatkan gelandang serang Marchisio di belakang striker yang kemungkinan besar diisi oleh Mirco Vucinic.

Juventus belum pernah terkalahkan di kandang sejak awal tahun ini di pentas Serie A namun mereka juga harus mewaspadai kebangkitan Palermo yang mengusung semangat keluar dari Zona Degradasi. Palermo belum terkalahkan di 5 pertandingan terakhir dibawah asuhan Giuseppe Sannino dengan mencatatkan 3 kemenangan

Memori indah kembali terangkat jelang laga Juventus kontra Palermo. Pada 5 Mei 2002, Juventus berhasil memastikan gelar Scudetto mereka di pekan terakhir Serie A setelah pemuncak klasemen sebelumnya, Inter Milan, secara mengejutkan kalah dari Lazio 2-4.
Kini, I Bianconeri berpeluang besar untuk kembali menorehkan sejarah pada tanggal 5 Mei tahun ini. Gianluigi Buffon cs kini hanya membutuhkan satu poin saja untuk memastikan gelar Scudetto musim 2012-13. Minggu ini, mereka akan menjamu Palermo di Juventus Stadium.

Pada pertandingan ini, pelatih Antonio Conte membawa 25 pemain. Formasi 3-5-1-1 yang akhir-akhir ini menjadi andalan tampaknya akan tetap dipertahankan sang allenatore .
Meski sulit, Palermo bukan tanpa motivasi datang ke Turin. Saat ini mereka tengah berjibaku untuk bertahan di Serie A musim depan. Pelatih Giuseppe Sannino menyebut timnya ingin merusak pesta Juventus sekaligus membawa pulang poin dari laga ini.

Juventus selalu menang dalam tiga pertemuan terakhir, baik kandang maupun tandang.
Dari lima pertemuan terakhir kedua tim di Turin, Palermo memiliki rekor yang cukup baik, yakni berhasil meraih tiga kemenangan.

I Bianconeri terakhir kali merasakan kekalahan pada Februari lalu saat bertandang markas AS Roma. Dalam lima laga terakhir, Juventus rata-rata mencetak 1,8 gol per laga. ada tiga pertandingan di Serie A, Gianluigi Buffon selalu mencatatkan clean-sheet baik bermain di kandang maupun tandang.

Palermo sedang dalam grafik positif. Dalam lima laga terakhir di Serie A, mereka belum merasakan kekalahan. Lini belakang Palermo terbilang cukup buruk apabila bermain di kandang lawan. Tercatat mereka baru dua kali mencatatkan clean-sheet pada laga tandang musim ini.

Josip Ilicic berpeluang untuk menambah koleksi golnya. Dirinya selalu mencetak gol dalam lima penampilan terakhirnya bersama Palermo.
PRAKIRAAN LINE-UP
Juventus (3-5-1-1): Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini; Lichtsteiner, Vidal, Pirlo, Pogba, Asamoah; Marchisio; Vucinic.
Palermo (3-5-2): Sorrentino; Von Bergen, Donati, Aronica; Nelson, Barreto, Rios, Kurtic, Garcia; Hernandez, Miccoli.

Head 2 Head :
9 Des 2012 : Palermo 0-1 Juventus (Serie A)
7 Apr 2012 : Palermo 0-2 Juventus (Serie A)

5 Pertandingan terakhir Juventus :
28 Apr 2013 : Torino 0-2 Juventus (Serie A)
22 Apr 2013 : Juventus 1-0 Milan (Serie A)
16 Apr 2013 : Lazio 0-2 Juventus (Serie A)
11 Apr 2013 : Juventus 0-2 Bayern Munchen (Liga Champion)
6 Apr 2013 : Juventus 2-1 Pescara (Serie A)

5 Pertandingan terakhir Palermo :
28 Apr 2013 : Palermo 1-0 Inter Milan (Serie A)
21 Apr 2013 : Catania 1-1 Palermo (Serie A)
14 Apr 2013 : Palermo 1-1 Bologna (Serie A)
7 Apr 2013 : Sampdoria 1-3 Palermo (Serie A)
30 Mar 2013 : Palermo 2-0 Roma (Serie A)

Prediksi Juventus vs Palermo : (2 – 0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *