Prediksi Juventus vs Olympiakos (Liga Champions ) – 5 November 2014

Prediksi Juventus vs Olympiakos 1

Pertandingan lanjutan UEFA Champions League 2014-2015 yang akan mempertemukan dua kesebelasan antara Juventus Vs Olympiakos yang akan berlangsung di Juventus Stadium (Torino)  pada hari rabu jam 02:45 WIB. Kedua kesebelasan sebelumnya sudah pernah bertemu sebanyak 4 kali. Dimana ke 4 pertandingan tersebut Juventus lebih unggul dalam meraih kemenangan, sedangkan Olympiakos hanya berhasil meraih 1 kali kemenangan saja.

Tim besutan Massimiliano Allegri itu ada di posisi tiga klasemen dengan raihan tiga angka. Mereka berjarak tiga angka dari Olympiakos dan Atletico Madrid yang berurutan ada di posisi satu-dua.

Dengan begitu, Juve pun wajib untuk memetik kemenangan saat menjamu Olympiakos untuk tetap menjaga peluang agar bisa melaju ke fase knockout.

Sadar dengan beban kemenangan itu, penggawa Juve, Claudio Marchisio, bakal memanfaatkan dukungan suporter agar bisa meraih hasil positif.

“Semuanya bergantung pada laga besok. Ini merupakan laga krusial pertama kami di musim ini, dan kami berhadapan dengan lawan yang sulit untuk dikalahkan,” kata Marchisio di Football Italia.

“Mereka mengalahkan kami di kandang mereka, sama halnya dengan yang mereka lakukan saat melawan Atletico Madrid, tapi besok kami bermain di Juventus Stadium. Kami tahu bahwa mempunyai para fans di belakang kami, akan memberi kami energi tambahan dan kami harus bermain seperti biasanya,” imbuhnya.

Dan Allegri pun  meminta anak asuhnya pasang kuda-kuda. Dua hal menjadi pesan Allegri menjelang duel tersebut.

“Laga besok petang akan menjadi ujian penting dengan menghadapi tim yang punya permainan sepakbola yang oke, tim yang sudah mengalahkan Atletico Madrid dan Juventus di dua laga kandang mereka,” kata Allegri seperti dikutip Football Italia. 

So, kami harus harus menghadapi laga itu dengan fokus dan bermain dengan intensitas tinggi,” kata pelatih 47 tahun itu.

Dan ini akan di manfaatkan oleh Olympiakos di markas Juventus agar dapat mengamankan tiga poin di kandang lawan. Pertandingan ini tampaknya akan berlangsung dengan sangat seru dan menarik karena Olympiakos ingin sekali membelaskan dendam nya atas tiga kekalahan di 3 pertemuan dengan Juventus. Juventus dipertandingan terkhir berhasil meraih kemenangan 0-2 setelah mengalahkan tuan rumah Empoli dalam lanjutan pertandingan Liga Italia Serie A. Dilihat lima pertandingan terakhir dari Juventus, dimana Juventus berhasil meraih dua kali kemenangan, satu kali bermain dengan hasil imbang dan dua kali mengalami kekalahan.

Juventus masih kehilangan Andrea Barzagli dan Patrice Evra yang cedera. Simone Pepe, Kwadwo Asamoah, dan Angelo Ogbonna juga belum pasti bisa diturunkan. Poin plusnya, Carlos Tevez, Fernando Llorente, dan Paul Pogba tidak masuk dalam starting XI melawan Empoli. Jadi, Juve bisa memainkan skuad terbaik melawan juara Yunani.

Bianconeri sendiri tidak sedang berada dalam penampilan terbaik. Sejak ditumbangkan Atletico Madrid, cuma tiga kemenangan yang didapatkan, satu hasil imbang, dan dua kali tumbang. Tim seperti Genoa pun bisa mempermalukan Si Nyonya Tua. Meskipun, sampai saat ini rekor kandang masih 100 persen di semua kompetisi.

Gol Pajtim Kasami yang menjungkalkan Juve akhir Oktober lalu menunjukkan Olympiakos bisa berbicara banyak musim ini. Pelatih Michel bisa memainkan para punggawa intinya di Juventus Stadium.  Hanya, produktivitas gol yang menurun di empat laga pamungkas bisa menjadi kendala.

Olympiakos saat ini berada di peringkat ke 2 klasmen sementara Champions League Grup A dengan perolehan nilai 6 point. Saat ini pelatih Olympiakos Michel telah persiapkan performa yang terbaik saat akan bertandang ke markas Juventus untuk menjalni pertandingan UEFA Champions League.

Dipertandingan terakhir Olympiakos hanya mampu meraih hasil imbang 0-0 setelah ditahan tuan rumah Asteras Tripolis dalam lanjutan pertandingan Liga Yunani Division 1. Dipertandingan sebelum nya Olympiakos juga hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 setelah dipaksa bermain dengan hasil imbang oleh lawan tamu nya Panionios dalan pertandingan Yunani Cup. Jika dilihat lima pertandingan terakhir dari Olympiakos, dimana Olympiakos berhasil meraih tiga kali kemenangan dan dua kali bermain dengan hasil imbang.

 

Prediksi susunan pemain Juventus vs Olympiakos Piraeus  :
Juventus : G. Buffon, S. Lichtsteiner, L. Bonucci, A. Ogbonna, G. Chiellini, A. Vidal, C. Marchisio, K. Asamoah, P. Pogba, C. Tévez, Llorente.

Olympiakos Piraeus : Roberto Jiménez, E. Abidal, Botía, A. Masuaku, I. Afellay, G. Maniatis, L. Milivojevic, P. Kasami, O. Elabdellaoui, A. Domínguez, K. Mitroglou.

 

Head-to-Head Juventus vs Olympiakos Piraeus :
23 Okt 14 Olympiakos Piraeus 1 – 0 Juventus (UCL)
10 Des 03 Juventus 7 – 0 Olympiakos Piraeus (UCL)
30 Sep 03 Olympiakos Piraeus 1 – 2 Juventus (UCL)

Lima Pertandingan Terakhir Juventus :
19 Okt 14 Sassuolo 1 – 1 Juventus (SEA)
23 Okt 14 Olympiakos Piraeus 1 – 0 Juventus (UCL)
26 Okt 14 Juventus 2 – 0 Palermo (SEA)
30 Okt 14 Genoa 1 – 0 Juventus (SEA)
02 Nov 14 Empoli 0 – 2 Juventus (SEA)

Lima Pertandingan Terakhir Olympiakos Piraeus :
19 Okt 14 Ergotelis 2 – 3 Olympiakos Piraeus (SUL)
23 Okt 14 Olympiakos Piraeus 1 – 0 Juventus (UCL)
27 Okt 14 Olympiakos Piraeus 1 – 0 Panathinaikos
30 Okt 14 Olympiakos Piraeus 1 – 1 Panionios (CUP)
02 Nov 14 Asteras Tripolis 0 – 0 Olympiakos Piraeus (SUL)

 

Prediksi Skor Juventus vs Olympiakos : (2 – 1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *