Prediksi Juventus vs Napoli (Piala Super Italia ) – 23 Desember 2014

Prediksi Juventus vs Napoli 1

Jadwal dan prediksi Piala Super Italia 2014 , Juventus vs Napoli. Untuk musim ini gelaran piala super Italia yang memepertemukan Juventus sebgai juara bertahan Seri A denga Napoli sebagai jawara Copa Italia mengalami perubahan jadwal. Sudah jadai tradisi piala super Italia di gelar jelang di mulainya musim baru kompetisi Seri A. Namun untuk tahun ini justru di pindah ke pertengahan musim kompetisi. Dan jadwal pertandingan ini akan di mainakan di Stadion Jassim Bin Hamad, Doha, Qatar pada Rabu 23 Desember 2014 mulai pukul 00.30 WIB live di Kompas Tv.

Juve jelas sama sekali tidak bisa meremehkan kekuatan Napoli. Di pertemuan terakhir antara keduanya, Juve malah takluk dengan skor 2-0 berkat agresifnya permainan anak asuh Rafael Benitez kala itu.

Bek Juve, Giorgio Chiellini, bahkan sudah memprediksi laga nanti akan berjalan sulit. Pertandingan yang hanya akan digelar satu kali membuat semua tim memiliki kans yang sama untuk juara.

“(Pertandingan) ini akan sulit. Dalam satu pertandingan, setiap lawan harus dihormati dan kita benar-benar tidak bisa meremehkan Napoli, “kata Chiellini dalam konferensi Pers seperti dilansir Football-Italia.

Chiellini juga menegaskan, beda poin antara timnya dengan Napoli di Liga Italia bukan jaminan The Old Lady akan menang mudah.

“Kesenjangan (poin) antara kami dengan Napoli di Serie A tidak dihitung disini. Seperti semua tim yang berada di Eropa juga, di tahap ini kita bisa merasa sedikit lelah.”

“Oleh karena itu, kami ingin jadi juara. Akan sangat bahagia jika hal tersebut benar terjadi dan raihan juara akan positif nilainya. Menjadi juara akan jadi kado Natal bagi kami.”

Jelang laga melawan Napoli di ajang piala Super Italia, Juventus baru saja meraih kemenangan 1-3 atas tuan rumah Cagliari. Dan hasil ini berhasil mengangkat mental permainan skuat asuhan Allegri yang sebelumnya menuai hasil imbang di 3 pertandingan sebelumnya. Sealain itu Juventus di pastikan juara paruh musim karena usai pekan ini Kompetisi liga Italia seri A akan libur 2 pekan.

Dimusim lalu, Juventus berhasil membungkam Lazio dengan hasil tragis empat gol tanpa terbalaskan. Kini ditangan Allegri, publik Turin sangat berharap tim kesayangan mereka mampu mengembalikan kejayaan dimusim lalu dengan meraih tropi Piala Super Italia 2014.

Juventus harus sedikit waspada ketika menghadapi Napoli di Piala Super Italia 2014. Pasalnya lini belakang Juventus sedikit keropos karena kehilangan Andrea Barzagli, Kwadwo Asamoah, dan Romulo karena cedera. Tapi Massimiliano Allegri masih memiliki Leonardo Bonucci untuk menemani Giorgio Chiellini dan Patrice Evra untuk mengisi bek kiri.
Sedangkan skuat lainnya, kondisi pemain Juventus sedang dalam keadaan prima. Walaupun Andrea Pirlo dan Arturo Vidal sempat mengalami cedera pada awal musim, kini dua andalan lini tengah Juventus itu telah kembali ke dalam bentuk permainan terbaiknya.

Sedangkan Napoli memperoleh tiket ke Piala Super 2014 setelah mencapai prestasi maksimal dengan meraih juara Coppa Italia musim lalu. Kini skuat besutan Rafael Benitez akan menjajal kemampuan mereka di ajang bergengsi dengan bersua tim kuat Juventus. Pencapaian Napoli dalam kejuaraan Piala Super yakni meraih tropi di tahun 1990 dan berada diposisi runner up pada 2012.

Pelatih Rafael Benitez, tampaknya tidak bisa membawa Lorenzo Insigne, Michu, dan Camilo Zuniga karena cedera. Untuk posisi Insigne kemungkinan Benitez akan menurunkan Dries Mertens, sementara posisi Zuniga akan diperankan Faouzi Ghoulam.
Pemain  Marek Hamsik, sedang menurun dalam beberapa pertandingan terakhir. Bahkan Hamsik kerap mendapat cemoohan dari fans Napoli. Untungnya pemain pelapis seperti Jonathan de Guzman dan Duvan Zapata tampil memuaskan.

Pertandingan terakhir Napoli berhasil membungkus kemenangan 2-0 atas Parma. Namun di laga sebelumnya skuat asuhan Benitez ini harus menelan kekalahan dari tuan rumah AC Milan dengan skor 2-0. Untuk musim ini grafik penampilan Napoli cenderung menurun di banding musim lalu pasca di tinggal pergi bomber andalannya Edvinson Cavani yang merapat ke PSG berimbas pada konsitensi hasil yang di dapat Napoli.

Prediksi Pemain Juventus Vs Napoli :

Pelatih : Massimiliano Allegri.

Juventus : S. Lichtsteiner, A. Ogbonna, P. Evra, G. Chiellini, R. Pereyra, A. Vidal, C. Marchisio, A. Pirlo, C. Tevez, Llorente.

Pelatih : Rafael Benitez.

Napoli : A. Mirante, M. Gobbi, A. Lucarelli, P. De Ceglie, G. Paletta, F. Santacroce, D. Galloppa, J. Mauri, A. Cassano, A. Acquah, R. Palladino.

Head to head Juventus VS Napoli :

ITA D1 31 Mar 2014 Napoli 2–0 Juventus
ITA D1 11 Nov 2013 Juventus 3–0 Napoli
ITA D1 02 Mar 2013 Napoli 1–1 Juventus
ITA D1 20 Okt 2012 Juventus 2–0 Napoli
ITA SC 11 Ags 2012 Juventus 4–2 Napoli

Lima pertandingan terakhir Juventus :

ITA D1 19 Des 2014 Cagliari 1–3 Juventus
ITA D1 14 Des 2014 Juventus 1–1 Sampdoria
UEFA CL 10 Des 2014 Juventus 0–0 Atlético Madrid
ITA D1 06 Des 2014 Fiorentina 0–0 Juventus
ITA D1 01 Des 2014 Juventus 2–1 Torino

Lima pertandingan terakhir Napoli :

ITA D1 19 Des 2014 Napoli 2–0 Parma
ITA D1 15 Des 2014 Milan 2–0 Napoli
UEFA EL 12 Des 2014 Napoli 3–0 Slovan Bratislava
ITA D1 07 Des 2014 Napoli 2–2 Empoli
ITA D1 02 Des 2014 Sampdoria 1–1 Napoli

Prediksi Skor Juventus vs Napoli : (2 – 0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *