Prediksi Juventus vs Lyon (Liga Eropa) – 11 Maret 2014

Prediksi Juventus vs Lyon  1

Pada pertemuan sebelumnya Juventus berhasil mengunci kemenangan manis dengan skor 1-0 dalam kunjunganya ke markas Olympique Lyon,Pelatih Juventus, Antonio Conte memuji pasukannya yang berhasil mengatasi perlawanan tuan rumah Lyon. Pertahanan ketat tim asal Prancis itu membuat Juve hanya mampu mencetak satu gol dalam, partai leg pertama perempatfinal Europa League.

“Saya memperingatkan para pemain bahwa Juventus akan berusaha mencetak minimal satu gol setelah turun minum. Jadi, kami seharusnya menekan mereka lebih kuat,” ujar pelatih Lyon, Remi Garde, kepada Sky Sport Italia.

“Kami punya peluang-peluang terbaik pada babak pertama. Tapi, kami tahu ketika Anda tidak mencetak gol di level ini maka itu akan menyulitkan,” tambahnya.

“Kami kecewa, tapi sebelum pertandingan kami tahu bahwa Juventus merupakan salah satu tim terbaik di Eropa. Jadi, sekarang ada gunung yang harus kami daki,” kata Garde.

“Saya senang dengan apa yang bisa dilakukan para pemain muda saya malam ini,” ujarnya.

Dengan kekalahan ini, Lyon harus bekerja ekstra keras pada pertemuan kedua yang akan dilangsungkan di Turin, pekan depan. Untuk lolos ke semifinal, mereka wajib mengalahkan Juve dengan selisih minimal dua gol.

“Saya pikir kami butuh keajaiban untuk mencetak dua gol di leg kedua. Ini adalah pengalaman bagus untuk para pemain muda saya, seperti memainkan 100 pertandingan dalam sekali waktu. Kami akan berusaha untuk melihat sisi positifnya dan pergi ke Turin dengan target membalikkan keadaan,” kata Garde.

Defender Juventus, Leonardo Bonucci menjadi pahlawan bagi timnya usai mencetak gol tunggal ke gawang Lyon dalam laga leg pertama perempat final Europa League semalam (03/04). Skor 1-0 di Stade de Gerland menjadi modal berharga bagi Bianconeri jelang leg kedua di Juventus Stadium pekan depan, Usai mencetak gol, Bonucci nampak dengan emosional berlari menuju salah satu bagian tribun untuk merayakan golnya. Pemain 26 tahun ini lantas mengungkapkan apa arti di balik selebrasinya tersebut. Ternyata penggawa Timnas Italia ini mempersembahkan gol penting tersebut kepada salah seorang fans AC Milan.

Pertandingan ini merupaukan pertemuan kali ke-3 untuk kedua tim, pada 2 pertemuan sebelumnya Juventus telah memiliki catatan pertandingan yang sangat bagus. Sampai saat ini Juventus masih diunggulkan dari pada Lyon, Pada 2 pertandingan sebelumnya Juventus sukses membungkam kubu Lyon, dan pada leg pertama Liga Europa Lyon berhasil dikalahkan Juve dimana pertandingan tersebut berlangsung di markas Lyon sendiri.

Juventus yang saat ini sedang dalam performa pertandingan yang cukup baik, dan dapat di lihat dari performa pertandingan terakhir mereka yang baru saja mempermalukan tamu nya Livorno dengan skor telak 2-0. Ini akan menjadi modal bagi tim Juventus untuk tetap mempertahankan performa pertandingan nya agar dapat mengalahkan kembali tamu nya.

Sedang di lihat dari kubu lawan Lyon yang dalam pertandingan terakhir nya juga telah mengalahkan lawan nya Valenciennes dengan skor tipis 1-2. Juventus yang di lihat dari sejarah pertandingan terakhir nya yang telah mengoleksi kemenangan sebanyak empat kali dan hanya satu kali di kalahkan oleh lawan nya Napoli pada 31 Maret lalu.

Sementara Lyon dalam lima pertandingan terakhir nya mereka telah memenangkan pertandingan sebanyak dua kali dan tiga kali kalah. Setelah melihat statistik pertandingan masing-masing tim maka dapat di pastikan Tuan Rumah Juventus yang akan kembali memenangkan pertandingan kali ini, selain mereka memiliki performa pertandingan yang baik mereka juga akan bermain dikandang nya sendiri.

 

Prediksi Susunan Pemain Juventus vs Olympique Lyonnais :

  • Juventus : Buffon; Caceres, Bonucci, Chiellini; Isla, Pogba, Pirlo, Marchisio, Asamoah; Tevez, Llorente.
  • Olympique Lyonnais : Lopes; Tolisso, Koné, Umtiti, Bedimo; Ferri, Gonalons; Malbranque, Lacazette, Mvuemba; Briand.

 

Head To Head Juventus vs Olympique Lyonnais :
04 Apr 2014 Olympique Lyonnais 0 – Juventus 1 (LE)‎
25 Jul 2010 Juventus 2 – Olympique Lyonnais 1 (UJI)

 

Lima Pertandingan Terakhir Juventus :
8 Apr 2014    Juventus 2 – Livorno 0 SA
4 Apr 2014    Olympique Lyonnais 0 – Juventus 1 LE
31 Mar 2014    Napoli 2 – Juventus 0 SA
27 Mar 2014    Juventus 2 – Parma 1 SA
24 Mar 2014    Catania 0 – Juventus 1 SA

 

Lima Pertandingan Terakhir Olympique Lyonnais :
06 Apr 2014    Valenciennes FC 1 – Olympique Lyonnais 2 L1P
04 Apr 2014    Olympique Lyonnais 0 – Juventus 1 LE
31 Mar 2014    Olympique Lyonnais 1 – AS Saint-Étienne 2 L1P
23 Mar 2014    EA Guingamp 0 – Olympique Lyonnais 1 L1P
21 Mar 2014    FC Viktoria Plzeň 2 – Olympique Lyonnais 1 LE

 

Prediksi Skor Juventus vs Lyon : (2 – 0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *