Prediksi Juventus vs Inter Milan (Liga Italia ) – 3 Februari 2014

Prediksi Juventus vs Inter Milan   (Liga Italia ) – 3  Februari 2014 2

Dilaga pekan yang ke-22 kali ini Juventus yang saat ini menduduki posisi pemuncak klasmen akan bertindak sebagai tuan rumah pertandingan, maka dalam kesempatan laga kali ini tentu saja Juventus akan sedikit lebih diuntungkan, karena akan mendapatkan dukungan langsung dari para suporter.

Dan dengan kesempatan ini maka Juventuis akan berpeluang lebih banyak untuk dapat ,meraih kemenangan dalam pertandingan kandangnya nanti. Sehingga kesempatan yang sangat bagus ini tentu saja akan benar-benar dimanfaatkan oleh Juventus untuk meraih kemenangan setelah dalam sua laganya kemarin selalu gagal dalam meraih poin penuh.

Meskipun saat ini Inter Milan berada pada posisi 5 klasmen sementara namun nampaknya saat ini Inter Milan sedang dalam kondisi yang sangat buruk, dimana terlihat dalam lima laga Terakhirnya Inter Milan tidak menorehkan kemenangan sama sekali dan justru kerap menelan kekalahan dan bermain imbang saja.

Beberapa pembenahan coba dilakukan demi menghadapi partai ini. Fokus ada di lini belakang yang sudah kebobolan lima gol dalam empat partai terakhir, termasuk pertemuan dengan AS Roma pada Piala Italia. Menilik sisi teknis dan performa terkini, Juve yang tampaknya bakal meraih kemenangan ke-77 dari 162 bentrok kedua tim sepanjang sejarah. Namun sekali lagi, segalanya yang bisa terjadi dalam pertempuran.

Di pihak tim tamu, Inter masih mengalami krisis hasil sejak 2014 dimulai. Tim asuhan Walter Mazzarri yang belum sekalipun meraih kemenangan dalam empat giornata terakhir. Dua laga berakhir seri, dan sisanya yang berujung kekalahan. Bahkan Javier Zanetti cs yang sudah harus mengepak koper di Piala Italia, pasca tumbang dari Udinese.

Perbaikan langsung dilakukan manajemen dengan menghadirkan nama-nama baru. Ruben Botta yang didatangkan dari Livorno, sayang kontribusinya yang belum terlihat. Erick Thohir cs yang kemudian melakukan gebrakan lewat transfer Danilo D’Ambrosio dan Hernanes, di detik terakhir bursa transfer. La Beneamata boleh mengapungkan harapan tinggi pada nama terakhir jelang laga ini.

Stamina, visi bermain, yang hinga tembakan jarak jauhnya bisa membahayakan gawang Juve yang kini ‘hanya’ dijaga Marco Storari. Bersama Alvarez, mereka berdua yang bisa menjadi pelayan yang baik bagi Palacio dan Milito.

Apakah Juve selalu punya prospek menakutkan terutama di kandang? Kami tahu Juventus adalah sebuah tim luar biasa yang mencetak banyak gol,” kata Juan kepada Sky Sport 24 dan dilansir situs resmi klub.

“Mereka mencetak tiga gol melawan tim-tim besar seperti Napoli dan Roma, tapi saya pikir pertandingan akan selalu berjalan 11 lawan 11 dan kami perlu bertarung untuk menguasai bola,” lanjutnya.

“Kami perlu waspada bahwa Juve akan mengeluarkan semua senjata dan menembakkannya karena itulah yang mereka selalu lakukan. Tapi kami perlu bermain seperti yang kami lakukan di San Siro. Kami harus tetap tenang dan bermain secara positif,” tutur bek 22 tahun ini.

Sebagai catatan, Inter belum sekalipun menang dari empat laga di tahun 2014 ini dengan hasil dua imbang dan dua kalah. Sementara tim asuhan Antonio Conte sudah 13 laga terakhir tak terkalahkan, memenangi 12 di antaranya. Juve juga tak terkalahkan di kandang dalam 19 laga teranyar.

Perkiraan susunan pemain dari kedua tim :
Juventus : G. Buffon, A. Barzagli, L. Bonucci, A. Ogbonna, K. Asamoah, A. Pirlo, A. Vidal, P. Pogba, M. Isla, C. Tevez, F. Llorente
Inter Milan : N. Carrizo, Jonathan , Rolando , Y. Nagatomo, A. Ranocchia, Juan, E. Cambiasso, F. Guarin , S. Taider, M. Kovacic, R. Palacio

 

Head to Head Inter vs Juventus :
14 Sep 2013 Inter 1 – 1 Juventus (SA)
07 Agu 2013 Juventus 1 – 1 Inter ‎(ICC)‎
30 Mar 2013 Inter 1 – 2 Juventus (SA)
04 Nov 2012 Juventus 1 – 3 Inter (SA)
26 Mar 2012 Juventus 2 – 0 Inter (SA)

Lima pertandingan terakhir Juventus :
26 Jan 2014 Lazio 1 – 1 Juventus (SA)
22 Jan 2014 AS Roma 1 – 0 Juventus (CI)
19 Jan 2014 Juventus 4 – 2 Sampdoria (SA)
12 Jan 2014 Cagliari 1 – 4 Juventus (SA)
06 Jan 2014 Juventus 3 – 0 AS Roma (SA)

Lima pertandingan terakhir Inter :
26 Jan 2014 Inter 0 – 0 Catania (SA)
19 Jan 2014 Genoa 1 – 0 Inter(SA)
14 Jan 2014 Inter 1 – 1 Chievo(SA)
10 Jan 2014 Udinese 1 – 0 Inter CI)
07 Jan 2014 Lazio 1 – 0 Inter (SA)

 

Prediksi Skor Juventus vs Inter Milan :  (0 – 0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *