Prediksi Juventus vs Borussia Dortmund ( Liga Champions ) – 25 Februari 2015

Prediksi Juventus vs Borussia Dortmund 2

Jadwal Liga Champion Live Siaran Langsung. Jadwal lanjutan babak 16 besar Liga Champion pekan ini akan mempertemukan Juventus VS Borussia Dortmund di Juventus Stadium, Torino.

Pertandingan krusial ini akan berlangsung pada 25 Februari 2015 tepatnya pada jam 02.45 WIB. Kedua tim dipastikan akan tampil terbuka dan menyerang untuk bisa memperoleh kemenangan.

Tim tuan rumah memiliki modal berharga lantaran menang tipis di Liga Italia dengan skor 2-1 saat berhadapan dengan Atalanta. Disisi lain, Dortmund yang berlaga di Bundes Liga Jerman juga memiliki modal yang sama dengan kemenangan 2-3 atas lawannya.

Juventus menjamu Dortmund di kandangnya sendiri dengan rekor impresif tidak pernah tumbang di waktu normal dalam 21 pertandingan terakhir. Pasukan Massimiliano Allegri akhir pekan lalu juga sukses menang 2-1 atas Atalanta yang membuat mereka tinggal menunggu waktu juara Serie-A. Menjelang laga ini Allegri menilai Dortmund bukanlah lawan yang layak dikhawatirkan.

Katanya, “Kami dalam bentuk yang sangat baik, dan Borussia sudah kembali ke dalam trek. Laga esok hari adalah leg pertama, jadi kami harus bermain dengan keseimbangan. Saya sama sekali tidak gelisah dengan duel ini. Akan ada dua tim hebat dan saya menduga lolos atau tidaknya salah satu dari kami, akan ditentukan pada menit-menit terakhir leg kedua.”

Juventus memiliki catatan permainan yang sangat baik di 5 pertandingan ini dengan memiliki 3 pertandingan dengan kemenangan di Serie A dan COI dan 2 pertandingan lainnya berakhir dengan skor imbang di Serie A.

Sementara Borussia Dortmund sukses dengan formasi 4-2-3-1 dan Pierre Emerick Aubameyang sebagai penyerang tengah. Namun itu terjadi pada tiga tim yang semuanya papan bawah di Liga Jerman. Menemui Juventus sebagai tim yang memiliki lini belakang terkokoh Serie-A, bisa lain cerita. Mencoba Ciro Immobile dan Adrian Ramos yang terbukti sukses di Eropa, bisa menjadi alternatif Jurgen Klopp.

Borussia Dortmund mempunyai catatan permainan yang tidak terlalu baik di laga Bundesliga ini dengan memiliki 3 kemenangan, 1 pertandingan imbang dan 1 kekalahan dengan Augsburg.

Namun jika melihat catatan pertandingan kedua tim, Juventus layak untuk lebih diunggulkan lantaran memiliki catatan pertandingan yang bagus. Berbanding terbalik dengan Dortmund yang terseok-seok di papan klasemen Bundes Liga.

Prediksi Pemain kedua TIM :
Juventus : Buffon, Lichtsteiner, Evra, Ogbonna, Bonucci, Pogba, Pirlo, Marchisio, Vidal, Llorente, Morata.
Borussia Dortmund : Weidenfeller, Piszczek, Subotic, Sokratis, Schmelzer, Sahin, Gundogan, Kampl, Kagawa, Reus, Aubameyang.

 

Head To Head Juventus vs Borussia Dortmund :
Kedua Tim Belum Pernah Bertemu

Lima Pertandingan Terakhir Juventus :
21/02/15  Juventus 2 – 1 Atalanta
16/02/15 AC Cesena 2 – 2 Juventus
08/02/15 Juventus 3 – 1 AC Milan
01/02/15 Udinese 0 – 0 Juventus
29/01/15 Parma 0 – 1 Juventus

Lima Pertandingan Terakhir Borussia Dortmund :
21/02/15 Stuttgart 2 – 3 BV Borussia
14/02/15 Borussia  4 – 2 Mainz 05
07/02/15 Freiburg 0 – 3 Borussia
05/02/15 Borussia  0 – 1 FC Augsburg
01/02/15 Leverkusen 0 – 0 Borussia

 

Prediksi  Skor Juventus vs Borussia Dortmund : (2 – 2)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *