Prediksi Juventus vs Bayern Munchen

Juventus vs MunchenConte menegaskan pasukan Bianconeri akan tampil berbeda dengan laga pertama”. Saat ini, Juventus tertinggal agregat 0-2 dari Muenchen, sebagaimana dikutip dari laman Football Italia, Rabu (10/4). Jika ingin lolos ke babak selanjutnya, maka Juventus memerlukan kemenangan dengan selisih tiga gol atau memaksakan laga diakhiri dengan adu penalti.

Bermain di kandang sendiri, Juventus harus mengubur performa mereka yang sangat buruk ketika tampil di leg pertama. Garansi untuk itu sangat ada. Pelatih Antonio Conte mengistirahatkan pemain inti ketika Nyonya Tua menumbangkan Pescara 2-1 di liga domestik. Sayangnya persiapan Juventus terganggu dengan absennya Arturo Vidal dan Stephan Lichtsteiner yang terkena akumulasi kartu kuning. Pemain lain yang absen adalah Sebastian Giovinco yang cedera.

Untungnya, Andrea Barzagli dan Giorgio Chiellini bisa memperkuat tim. Mereka diharapkan dapat meredam solidnya trio gelandang serang Bayern Munchen dalam membongkar pertahanan lawan. Di kubu tim tamu, meski Toni Kroos cedera, Munchen tak terlalu bermasalah. Malah, Arjen Robben dan Franck Ribery yang menyisir dari sayap, akan berpadu dengan Thomas Mueller. Bayern juga bakal menyambut Javi Martinez untuk berperan sebagai jangkar.

“Kami menghadapi tim yang kuat. Kami sedang ‘lapar’ dan perlu tenang menghadapi laga ini. Kami akan tampil tenang dan tampil berbeda dibandingkan dengan penampilan pertama,” kata Conte.
“Di leg pertama, kami tahu pola permainan mereka. Bayern tampil sebagai tim yang sangat kuat dengan mengandalkan kekuatan fisik. Mereka disebut-sebut sebagai salah satu tim yang dijagokan bakal mendapat trofi,” katanya.

“Selama beberapa tahun ini mereka bekerja keras. Mereka mampu melaju sampai dua kali di ajang final Liga Champions dalam tiga tahun belakangan ini. Kami juga memulai perjalanan ini setelah beberapa tahun dihadang kesulitan.”
“Jelas ada jurang antara kami dengan mereka. Kami ingin mengikuti langka yang ditempuh Bayern. Kami harus terus mempertajam lini depan. Bayern tampil sebagai tim yang sudah menjulang.”

Perkiraan Susunan Formasi
JUVENTUS (3-5-2): Buffon; Bonucci, Barzagli, Chiellini; Padoin, Pogba, Pirlo, Marchisio, Peluso; Vucinic, Quagliarella
BAYERN MUNICH (4-2-3-1): Neuer; Lahm, Van Buyten, Dante, Alaba;Martinez, Schweinsteiger; Robben, Muller, Ribery; Mandzukic
Head to Head
2 April 2013 Bayern München vs Juventus 2-0
8 Desember 2009 Juventus vs Bayern München 1-4
30 September 2009 Bayern München vs Juventus 0-0

Lima Pertandingan Terakhir Juventus :

6 Apr 2013 Juventus 2 – Pescara 1 SA
3 Apr 2013 Bayern München 2 – Juventus 0 UCL
30 Mar 2013 FC Internazionale 1 – Juventus 2 SA
17 Mar 2013 Bologna 0 – Juventus 2 SA
10 Mar 2013 Juventus 1 – Catania 0 SA

Lima Pertandingan Terakhir Bayern Munchen :

6 Apr 2013 Eintracht Frankfurt 0 – Bayern München 1 BJ1
3 Apr 2013 Bayern München 2 – Juventus 0 UCL
31 Mar 2013 Bayern München 9 – Hamburg 2 BJ1
17 Mar 2013 Bayer Leverkusen 1 – Bayern München 2 BJ1
14 Mar 2013 Bayern München 0 – Arsenal 2 UCL

Prediksi Skor Juventus vs Bayer Munchen : (3 – 0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *