Prediksi Juventus vs Atalanta (Liga Italia ) – 06 Mei 2014

Prediksi Juventus vs Atalanta 2

Gagal melaju ke partai puncak UEFA Europa League setelah disingkirkan Benfica dari tengah pekan lalu jelas membuat para punggawa Juventus kecewa. Hal tersebut kemungkinan akan mereka lampiaskan ketika menjamu Atalanta pada giornada 36 demi mengunci gelar. Terlebih lagi Antonio Conte juga sudah tidak terlalu di sibukan dengan badai cedera para pemain pentingnya, usai Arturo Vidal telah pulih dari cedera lutut.

Tapi Juventus resmi memastikan diri menjadi kampiun Serie A Italia musim 2013/14 menyusul kekalahan 4-1 AS Roma di markas Catania, Minggu (4/5). Secara otomatis, poin Bianconeri di puncak klasemen sudah tidak terkejar lagi oleh Giallorossi. Seperti diketahui, pasukan Rudi Garcia saat ini sudah berselisih delapan poin di belakang Juve dengan musim tinggal menyisakan dua partai.

Laga kali ini tentunya tim Juventus tidak akan membuang kesempatan untuk bisa meraih poin penuh,karena akan semakin membuat tim Juventus diambang juara musim kali ini.Dengan melihat dari penampilan performa tim musim ini yang sangat baik akan menjadi modal besar mengamankan poin penuh,dimana pada pertemuan kedua tim pada putaran pertama tim Juventus mampu menang dengan skor telak 4-1.

Sementara tim tamu, Atalanta tampaknya tidak mempunyai misi khusus ketika melakoni laga tandang ke Juventus Stadium – Turin. Harapan untuk dapat lolos bermain dipentas UEFA Europa League juga sudah hilang usai bermain buruk dalam beberapa pertandingan terakhir.

Hanya mampu memperoleh 1 angka di 4 pertandingan terakhir membuat Atalanta masih berada diurutan 11 dan masih tertinggal 10 angka dari tim penghuni 5 besar.

Tidak hanya disitu saja, Atalanta juga harus siap tidak diperkuat oleh beberapa pemain pentingnya ketika bertandang ke markas Juventus. Ricardo Cazzola, Franco Brienz, Maxi Moralez diperkirakan akan absen lantaran cedera. Sementara Luca Cigarini tidak dapat turun akibat sanksi.

Kedua tim ini memiliki performa pertandingan yang berbeda beda yang dimana dapat kita lihat dari statistik lima pertandingan terakhr mereka. Jika dilihat dari pertandingan tuan rumah Juventus yang saat ini sedang dalam performa pertandingan yang cukup bagus karena mereka telah tercatat mencapai kemenangan sebanyak empat kali dan hanya satu kali saja berhasil di kalahkan oleh tim lawan nya.

Sementara di lihat dari kubu lawan nya Atalanta yang dalam lima pertandingan terakhir nya telah memenangkan pertandingan sebanyak satu kali, kalah tiga kali dan satu kali bermain imbang. Setelah melihat sejarah pertandingan kedua tim ini maka dapat kita pastikan bahwa yang akan menang dalam pertandingan kali ini adalah tuan rumah Juventus selain mereka yang akan bermain di kandang nya sendiri mereka juga saat ini sedang dalam performa pertandingan yang cukup baik.

Saat ini, Juventus berada diperingkat pertama dengan raihan poin 93 dari 35 pertandingan. Sedangkan, Atalanta berada diperingkat ke-11 dengan raihan poin 47 dari 35 pertandingan. Juventus mencatat rekor baik. Juventus mencatat empat kemenangan dan satu seri di lima laga kandang terakhirnya. Atalanta mencatat tiga kemenangan, satu seri dan satu kekalahan di lima laga tandang terakhirnya. Juventus memiliki lini depan yang lebih tajam dibandingkan dengan Atalanta. Juventus memasukan 75 gol dan Atalanta 40 gol.

Atalanta memiliki pertahanan yang lebih rapuh dibandingkan dengan Juventus. Atalanta kemasukan 47 gol dan Juventus 23 gol. Pada pertemuan terakhirnya, Juventus mencatatkan kemenangan 4-1 atas Atalanta, dimana gol Juventus dicetak oleh C. Tevez 6′, P. Pogba 46′, Llorente 75′ dan A. Vidal 79′. Sedangkan gol Atalanta dicetak oleh M. Moralez 15′. Dari tujuh pertemuan terakhir antara Juventus dan Atalanta, Atalanta tidak pernah meraih kemenangan satu kali pun.

 

Prediksi Squad Formasi Dan Susunan Pemain Utama Kedua Tim :

Juventus : G.Buffon, A.Ogbonna, Chielini, A.Barzagli, Marchisio, P.Pogba, K.Asamoah, Isla, F.Llorente, C.Tevez

Atalanta : A.Consigli, D.Grosso, Benalouane, G.Stendardo, Lucchini, D.Baselli, Migliaccio, M.Estigarribia, Bonaventura, L.Cigarini, G.Denis

 

Head to head Juventus vs Atalanta :
22 Des 2013 Atalanta 1 – 4 Juventus * Liga Italia (SA)
09 Mei 2013 Atalanta 0 – 1 Juventus * Liga Italia (SA)
16 Des 2012 Juventus 3 – 0 Atalanta * Liga Italia (SA)
13 Mei 2012 Juventus 3 – 1 Atalanta * Liga Italia (SA)
22 Jan 2012 Atalanta 0 – 2 Juventus * Liga Italia (SA)

Lima pertandingan terakhirnya Juventus :
02 Mei 2014 Juventus 0 – 0 Benfica * Liga Eropa (LE)
29 Apr 2014 Sassuolo 1 – 3 Juventus * Liga Italia (SA)
25 Apr 2014 Benfica 2 – 1 Juventus * Liga Eropa (LE)
19 Apr 2014 Juventus 1 – 0 Bologna * Liga Italia (SA)
15 Apr 2014 Udinese 0 – 2 Juventus * Liga Italia (SA)

Lima pertandingan terakhirnya Atalanta :
28 Apr 2014 Atalanta 1 – 1 Genoa * Liga Italia (SA)
19 Apr 2014 Atalanta 1 – 2 Verona * Liga Italia (SA)
13 Apr 2014 AS Roma 3 – 1 Atalanta * Liga Italia (SA)
06 Apr 2014 Atalanta 0 – 2 Sassuolo * Liga Italia (SA)
30 Mar 2014 Bologna 0 – 2 Atalanta * Liga Italia (SA)

Prediksi Skor Juventus vs Atalanta : (2 – 0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *