Prediksi Ireland vs Gibraltar (Qualifikasi Eropa 2016 ) – 12 Oktober 2014

prediksi Ireland vs Gibraltar 2

Irlandia berhasil berjalan mulus dengan meraih tiga angka sempurna pada laga pertama mereka. Irlandia berhasil menang tipis saat bertandang ke markas Georgia dengan skor akhir 1-2. Sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Aiden McGeady pada menit ke 24, Georgia memberikan perlawanan sengit dengan menyamakan kedudukan pada menit ke 38 lewat Tornike Okriashvili. McGeady meruntuhkan pertahanan dari Georgia saat laga hampir usai pada menit ke 90. Gol tersebut merupakan gol terakhir dan juga membuat Irlandia menang dan meraih perolehan tiga angka sempurna. McGeady menjadi man of the match pada laga tersebut dan pada laga ini dapat memberikan kontribusi besar kembali seperti pada laga sebelumnya.

Dalam pertandingan yang sebelumnya tim Republik Irlandia juga sudah berhasil mendapatkan kemenangan 2-0 ketika menyambut tim lawan tamunya Oman dalam pertandingan persahabatan. Bila dilihat dari 5 pertandingan yang terakhir dari tim Republik Irlandia, dimana tim Republik Irlandia cuma bisa unggul mendapatkan 2 kali keunggulan saja,1 kali berlaga dengan hasil seri serta 2 kali mendapatkan kekalahan.

Pada kubu tamu, Gibratra menelan kekalahan besar di pertandingan terakhirnya di babak kualifikasi Grup yang dipaksa menyerah kala bertemu Polandia dengan skor telak 0-7, diperkirakan kepercayaan diri dari anak-anak Gibraltar sedikit berkurang.Gilbraltar tergabung di Grup D dengan tim kuat lainnya seperti Jerman, Georgia, Skotlandia yang telah menunggu di pertandingan berikutnya.Skuad benar-benar harus berusaha sangat keras agar mampu melanjutkan ke babak selanjutnya.Penampilan dari Gibraltar di 5 pertandingan terakhirnya sangat memprihatikan, pasalnya tim asuhan pelatih Allen Bula hanya mampu meraih 1 kali kemenangan, 1 kali hasil imbang dan menelan 3 kali kekalahan..

 

Prediksi susunan pemain Republik Irlandia Vs Gibraltar :

Pelatih : Martin O’Neill

Republik Irlandia : David Forde, Seamus Coleman, Marc Wilson, John OShea, Stephen Ward, Jamie McCarthy, Aiden McGeady, Glenn Whelan, Stephen Quinn, Robbie Keane, Jonathan Walters.

Pelatih : Allen Bula

Gibraltar : Jordan Perez, David Artell, Roy Chipolina, Scott Wiseman, Ryan Casciaro, Rafael Bado, Liam Walker, Joseph Chipolina, Kyle Casciaro, Brian Perez, Lee Casciaro.

 

Head To Head Republik Irlandia Vs Gibraltar
Tidak pernah ada catatan pertandingan yang mempertemukan dua tim ini

Lima Pertandingan Terakhir Republik Irlandia

–       Georgia VS Republik Irlandia 1-2 UEFA European Championships 7 Sept 2014

–       Republik Irlandia VS Oman 2-0 Uji Coba Internasional 4 Sept 2014

–       Portugla VS Republik Irlandia 5-1 Uji Coba Internasional 11 Jun 2014

–       Kosta rika VS Republik Irlandia 1-1 Uji Coba Internasional 7 Jun 2014

–       Italia VS Republik Irlandia 0-0 Uji Coba Internasional 1 Jun 2014

Lima Pertandingan Terakhir Gibraltar

–       Gibraltar VS Polandia 0-7 UEFA European Championships 8 Sept 2014

–       Gibraltar VS Malta 1-0 Uji Coba Internasional 5 Jun 2014

–       Estonia VS Gibraltar 1-1 Uji Coba Internasional 27 Mei 2014

–       Gibraltar VS Estonia 0-1 Uji Coba Internasional 6 Mar 2014

–       Gibraltar VS Kepulauan Faroe 1-4 Uji Coba Internasional 2 Mar 2014

 

Prediksi Skor Ireland vs Gibraltar:  ( 2 – 0)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *