Prediksi Inter vs Sassuolo (Liga Italia) – 14 September 2014

Prediksi Inter vs Sassuolo 1

Pada pertandingan Serie A kali ini akan mempertemukan Inter Milan melawan Sassuolo yang akan dipertandingkan pada hari Minggu, 14 September 2014 jam 20.00 WIB di Stadio Stadio Giuseppe Meazza (Milano)

Di pertandingan yang lain akan bertemu antara Inter Milan menjamu Sassuolo. Di atas kertas tentunya Inter Milan akan mudah meraih kemenangan karena laga ini akan berlangsung di Stadio Giuseppe Meazza, Milano saat menjamu Sassuolo.

Pada pertandingan kali ini akan mempertemukan Inter Milan melawan Sassuolo pada lanjtan Serie A kali ini. Inter Milan yang pada laga perdananya pada ajang Serie A Italia yang hanya meraih hasil imbang diperkirakan pada ajang kali ini akan bermain dengan skuad penuh untuk mencuri poin penuh atas tamunya di Giuseppe Meazza. Sedangakn dipihak sang tamu sendiri juga tidak berbanding jauh dari Inter Milan yang juga meraih hasil imbang pada laga perdananya.

Inter harus bermain tanpa Nemanja Vidic di pertandingan tersebut. Eks skipper Manchester United itu tak bisa bermain karena mendapat kartu merah di laga melawan Torino. Tanpa Vidic, tampaknya tidak akan mempengaruhi prediksi skor Inter vs Sassuolo.

Sebagai gantinya Walter Mazzarri punya beberapa pilihan. Namun tiga bek tengah yang akan ia pilih tampaknya akan tertuju pada Andrea Ranocchia, Marco Andreolli, dan Juan Jesus. Nama pertama bahkan dikabarkan akan menjadi kapten Inter di laga nanti.

“(Menjadi kapten) akan sangat emosional bagi saya. Namun saya punya gairah yang tinggi untuk menunjukkan kemampuan saya dan membantu tim ini kembali ke papan atas,” jelas Ranocchia.

Pertemuan ini menjadikan ketiga kalinya untuk kedua tim, karena dua laga sebelumnya terjadi di musim lalu dan Inter Milan berhasil selalu mengakhiri laga dengan kemenangan baik bermain kandang ataupun tandang. Untuk pertemuan ini tentunya peluang Sassuolo di pastikan akan mencoba memberikan permainan terbaik karena datang sebagai tim tamu dan membawa misi untuk setidaknya bisa mencuri hasil imbang.

Dalam lima laga terakhirnya, Inter Milan mencatatkan kemenangan dua kali, seri dua kali dan kalah satu kali. Dalam lima laga terakhirnya, Sassuolo mencatatkan kemenangan dua kali, seri satu kali dan kalah dua kali. Inter Milan tidak pernah kalah dalam lima laga terakhinya di kandang. Sedangkan Sassuolo tampil kalah beruntun dalam dua laga tandang terakhirnya. Inter Milan belum pernah mengalami kebobolan dari Sassuolo saat kedua klub bertemu.

 

Perkiraan susunan pemain Inter Milan vs Sassuolo:

Inter Milan: S. Handanovič – Juan – N. Vidić – Dodô – Jonathan – A. Ranocchia – M. Kovačić – Hernanes – G. Medel – Y. M’Vila – M. Icardi.

Sassuolo: A. Pomini – L. Antei – M. Gazzola – F. Peluso – L. Ariaudo – D. Biondini – F. Magnanelli – S. Missiroli – D. Berardi – S. Zaza – N. Sansone.

 

Head to Head Pertandingan Inter Milan vs Sassuolo:
Serie A Italia ‎(SA)‎ 10 Feb 2014 Inter 1 – Sassuolo 0
Serie A Italia ‎(SA)‎ 22 Sep 2013 Sassuolo 0 – Inter 7

Lima Pertandingan terakhir Inter Milan:
1 Sep 2014 Torino 0 – Inter 0 SA
29 Agu 2014 Inter 6 – UMF Stjarnan 0 LE
21 Agu 2014 UMF Stjarnan 0 – Inter 3 LE
15 Agu 2014 PAOK 0 – Inter 0 UJI
10 Agu 2014 Eintracht Frankfurt 3 – Inter 1 UJI

Lima Pertandingan terakhir Sassuolo:
1 Sep 2014 Sassuolo 1 – Cagliari 1 SA
22 Agu 2014 Sassuolo 4 – Cittadella 1 CI
19 Mei 2014 AC Milan 2 – Sassuolo 1 SA
11 Mei 2014 Sassuolo 4 – Genoa 2 SA
7 Mei 2014 Fiorentina 3 – Sassuolo 4 SA

Prediksi Skor Inter vs Sassuolo : (2 – 0)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *