Prediksi Inter vs Genoa ( Liga Italia ) – 11 Januari 2015

Prediksi Inter vs Genoa 2

Laga lanjutan dari Liga Italy – Serie A pekan ini akan mempertandingakan antara Inter Milan bakal melawan Genoa pada tanggal 11 Januari 2015 dan akan berlangsung pukul 18:30 WIB Di Giuseppe Meazza Stadium.

Sebelumnya, dalam lima pertemuan terakhir keduanya Inter Milan lebih sedikit unggul dengan mengemas dua kemenangan disertai dengan satu kekalahan dan dua hasil imbang. Pada pertemuan terakhir keduanya, Genoa sukses meraih tiga angka kala menjamu Inter dengan skor tipis 1-0.

Inter Milan yang pada pertandingan terakhirnya hanya berhasil menahan imbang Juventus dengan skor akhir imbang 1 – 1 yang telah berlangsung di kandang Juventus pada 7 Januari 2014 lalu, Sedangkan Genoa yang pada pertandingan terakhirnya juga hanya bertanding dengan skor akhir imbang 2 – 2 saat menjamu Atalanta.

Inter Milan sendiri saat ini berada pada urutan 11 Klasemen sementara di Italy – Serie A akan menjamu Genoa di markas Inter Milan, strategi matang dari pelatih Roberto Mancini, Inter Milan pada pertemuan yang akan dijalani sekarang sangat berambisi agar dapat memperoleh keunggulan, guna mempertahankan posisi yang diduduki musim 2014/2015, jika melihat dari catatan 5 laga terakhirnya dari kedua tim, Inter Milan sukses mendapatkan 2 kemenangan, mendapat 2 kali seri, dan 1 pertandingan menelan kekalahan.

Kabar apiknya mengenai Inter Milan saat ini ialah dengan akan datangnya pemain baru selain Lukas Podolski di mana ada Xherdan Shaqiri yang memang sudah di pastikan akan bermain untuk Inter Milan. Pemain Bayern Munchen ini memang sudah secara resmi dan sepakat akan bermain bersama dengan Inter Milan. Sebuah kabar menyebutkan jika dalam dua hari ini Shaqiri akan sudah resmi menjadi pemain Inter Milan.

nter Milan kemungkinan besar bakal memanfaatkan pemain depan seperti Mauro Icardi dan Fredy Guarin. Kedua pemain ini di pertandingan Giornata 17 saat bertandang ke Juventus Arena selalu merepotkan skuad asuhan Masimilliano Alegri, tentu, hasil imbang saat kontra Juventus merupakan modal yang sangat bagus bagi Inter Milan.

Di posisi tengah, Gary Medel kemungkinan besar bakal bermain dan siap menompang pemain depan Inter Milan. Namun, baru-baru ini Inter Milan baru saja mendapatkan Lukas Podolski dari Arsenal dan Xherdan Shaqiri dari Bayern Munchen, kedua pemain hebat tersebut kemungkinan bakal dimasukan oleh Roberto Macini untuk membungkam Genoa dan memperbaiki posisi di tabel klasemen.

Sementara Genoa yang dilatih oleh Gian Gasperini pada pertandingan terakhir dari ajang liga Italia ditahan imbang oleh Atalanta dengan skor 2-2 dikandang dari Genoa yang membuat mereka hanya mengantongi nilai 27 poin sampai saat ini dan menempati posisi ke 5 klasemen sementara liga Italia. Pada pertandingan sebelumnya dari ajang laga liga Italia Genoa dikalahkan oleh Torino dengan skor 2-1 dikandang dari Torino.

Genoa masih mengandalkan Matri,  sempat tenggelam, kini Matri seolah menemukan kembali ketajamannya bersama Genoa. Hal itu terbukti dengan saat ini ia menjadi top skorer sementara bagi Genoa dengan torehan 7 gol dari 15 penampilannya, belum lagi ia juga berhasil mencatatkan 5 assist bagi rekan-rekannya. Kemampuannya untuk menyelasaikan serangan patut mendapat pengawalan dari barisan pertahanan Inter.

Perkiraan Starting Line Up Inter Milan vs Genoa :

Inter Milan : S. Handanovic – Y. Nagatomo – A. Ranocchia – Dodo – D. D’Ambrosio – Juan – Z. Kuzmanovic – F. Guarin – M. Kovacic – R. Palacio – M. Icardi.

Genoa : J. Gillet – E. Moretti – C. Molinaro – M. Darmian – K. Glik – N. Maksimovic – A. Gazzi – A. Farnerud – O. El Kaddouri – Amauri – J. Martinez.

Head to Head Inter Milan vs Genoa :
19 Jan 2014 Genoa 1 – 0 Inter Milan
25 Aug 2013 Inter Milan 2 – 0 Genoa
12 Mei 2013 Genoa 0 – 0 Inter Milan
22 Des 2012 Inter Milan 1 – 1 Genoa
01 Apr 2012 Inter Milan 5 – 4 Genoa

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan :
07/01/15 Juventus 1 – 1 Inter Milan
31/12/14 Paris Saint-Germain 1 – 0 Inter Milan
22/12/14 Inter Milan 2 – 2 SS Lazio
16/12/14 Chievo Verona 0 – 2 Inter Milan
12/12/14 Qarabag 0 – 0 Inter Milan

Lima Pertandignan Terakhir Genoa :
06/01/15 Genoa 2 – 2 Atalanta
21/12/14 Torino 2 – 1 Genoa
14/12/14 Genoa 0 – 1 AS Roma
07/12/14 Genoa 1 – 0 AC Milan
04/12/14 Empoli 2 – 0 Genoa

 

Prediksi Skor Inter vs Genoa : (1 – 1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *