Prediksi Inggris vs Polandia (Kualifikasi Group H Piala Dunia 2014) – 16 Oktober 2013

prediksi-england-vs-poland

Manajer Inggris Roy Hodgson yakin Andros Townsend akan fit untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia Selasa melawan Polandia.  Pemain sayap Tottenham, 22, menjadi aktor  kemenangan atas Montenegro Jumat.

“Kami akan memantau [knock] tetapi kami sangat berharap dia akan fit untuk bermain,” kata Hodgson.

Bek kiri Chelsea Ashley Cole, 32, akan absen karena cedera tulang rusuk yang juga membuatnya absen dari pertandingan Montenegro.  Leighton Baines akan terus di posisi setelah bermain dengan baik pada hari Jumat.  Untuk Posisi Bek kanan akan direbut kan oleh Chris Smalling dan Phil Jones untuk menggantikan bek Tottenham Kyle Walker di bek kanan.

Liverpool Raheem Sterling juga dipanggil dari skuad U-21 untuk menggantikan Tom Cleverley, yang menderita cedera betis pada hari Kamis.

Inggris harus mengalahkan Polandia di Wembley untuk mengamankan kualifikasi otomatis untuk final Piala Dunia musim panas mendatang di Brasil.  Sterling dimasukkan dalam tim nasional U-21 untuk Euro 2015 kualifikasi melawan San Marino dan Lithuania, yang membantu pelatih inggris U – 21  Gareth Southgate memenangkan pertandingan pertama dengan skor  4-0 pada hari Kamis.

Pertandingan sebelumnya Polandia melawan  Inggris bermain  imbang 1-1 saat kedua tim terakhir bertemu tahun lalu di Warsawa, ketika kualifikasi itu dijadwal ulang setelah hujan deras dan diganti  tanggal yang direncanakan  untuk permainan.

Kapten Inggris Steven Gerrard mengatakan Polandia tidak bisa dianggap enteng, meskipun keluar dari pertarungan untuk tempat di putaran final Piala Dunia.

“Mereka akan datang ke Wembley, mereka akan ingin mengalahkan Inggris, mereka akan ingin menjadi tim yang menghentikan kita pergi ke Piala Dunia,” katanya.

“Kami tidak akan berpikir mereka akan menyerah .”

Polandia akan tanpa bek Lukasz Piszczek cedera, namun pelatih Waldemar Fornalik bertanggung jawab untuk mencari bek yang lain yang mempunyai kemampuan untuk mencetak gol.

Dia berkata: “Saya berpikir tentang poin dan kemenangan ada lagi yang akan dilakukan di setiap pertandingan..”

Penampilan tandang Polandia adalah sesuatu  yang  perlu diperhatikan bagi pelatih Waldemar Fornalik, setelah hanya menang sekali selama mereka di babak kualifikasi, sukses 5-1 atas San Marino.

striker Robert Lewandowski tidak yakin mengapa Polandia sulit menang pada saat tandang ke kandang lawannya .

“Kadang-kadang aku bertanya-tanya apa yang hilang di kita ,” katanya kepada wartawan. “Saya berpikir khususnya beberapa menarik dalam pertandingan kami harus menang. Ada saat-saat ketika tampaknya semuanya berjalan ke arah yang benar.

“Kami pergi ke Inggris sekarang, kita tahu bahwa kita memiliki banyak penggemar di luar sana yang akan datang ke pertandingan. Kami tidak memiliki kesempatan untuk pergi tetapi kami ingin pergi ke Wembley dan setidaknya memungkinkan pendukung kami senang sedikit . ”

Prediksi Susunan Pemain Inggris vs Polandia :

Inggris : Joe Hart, Kyle Walker, Leighton Baines, Phil Jagielka, Gary Cahill, Steven Gerrard, Frank Lampard, Andros Townsend, Danny Welbeck, Wayne Rooney, Daniel Sturridge

Polandia : Artur Boruc, Artur Jedrzejczyk, Grzegorz Wojtkowiak, Kamil Glik, Lukas Szukala, Grzeqorz Krychowiak, Jakub Blaszczykowski, Waldemar Sabota, Mateusz Klich, Mariusz Lewandowski, Robert Lewandowski

Head-To-Head Inggris vs Polandia :

  • 17/10/2012 Polandia 1 – 1 Inggris (WCQ)

Lima Pertandingan Terakhir Inggris :

  • 12/10/2013 Inggris 4 – 1 Montenegro (WCQ)
  • 11/09/2013 Ukraina 0 – 0 Inggris (WCQ)
  • 07/09/2013 Inggris 4 – 0 Moldova (WCQ)
  • 15/08/2013 Inggris 3 – 2 Skotlandia (UJI)
  • 03/06/2013 Brasil 2 – 2 Inggris (UJI)

Lima Pertandingan Terakhir Polandia :

  • 12/10/2013 Ukraina 1 – 0 Polandia (WCQ)
  • 11/09/2013 San Marino 1 – 5 Polandia (WCQ)
  • 07/09/2013 Polandia 1 – 1 Montenegro (WCQ)
  • 15/08/2013 Polandia 3 – 2 Denmark (UJI)
  • 08/06/2013 Moldova 1 – 1 Polandia (WCQ)

Prediksi Skor Inggris vs Polandia : (2 – 0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *