Prediksi Iceland vs Netherlands (Qualifikasi Eropa 2016 ) – 14 Oktober 2014

Prediksi Iceland vs Netherlands 1

Kedua tim ini sudah pernah saling bertemu sebelumnya dan di mana pertandingan terakhir di menangkan oleh Belanda dengan skor 2-1 di pertandingan ini kedua tim ini mengincar kemenangan tentunya kedua tim ini melakukan serangkaian penyerangan mematikan untuk tim lawannya di pertandingan nanti.

Pada pertandingan laga Iceland vs Netherlands di laga kualifikasi Euro 2016 pada Grup A yang telah memasuki putaran 3 kali ini mempertemukan Iceland vs Netherlands. Anak asuhan Lars Lagerback ini kini tengah mengalami peningkatan yang signifikan pada saat melawan Turki dan Latvia pada beberapa laga terakhir ini. Sirgudsson cs berhasil mejaga barisan tembok pertahanan mereka dengan sangat baik , hasilnya gawang yang di jaga oleh Halldorsson masih belum kemasukan hingga pertandingan ke dua kualifikasi piala Eropa 2016 ini.

Dan Sebagai tuan rumah Iceland akan bermain lebih menyerang sejak menit awal untuk mendapat kemenangan pada saat melawan Belanda karena Belanda bukan lawan yang mudah untuk di kalahkan,pelatih Iceland sudah mempersiapkan para pemain untuk bisa mengalakan Belanda di pertandingan nanti,lima kali pertandingan Iceland yaitu dua kali menang,satu kali seri dan dua kali kalah.

Islandia pun kini bertengger di puncak klasemen sementara dengan telah mengumpulkan 6 angka dari 2 laga yang telah mereka jalani dan ditempel ketat oleh Republik Ceko dan Belanda yang mengisi posisi ke 2 dan ke 3.

Sedangkan Belanda juga akan melakukan persiapan yang terencana untuk melawan Tim lawannya dalam pertandingan ini, Pertandingan kali ini tentu Tim ini ingin sekali menjadi sang Juara, namun untuk menjadi Juara permainan, haruslah melakukan yang terbaik dan diimbangi dengan skill serta latihan yang cukup.

Sementara itu Belanda yang baru saja mendapatkan kemenangan atas Kazakhstan dengan skor 3-1 ini tidak ingin menyia-nyiakan momentum yang ada untuk menjalani laga tandang mereka ke Reykjavik markas dari Islandia. Kemenangan atas Islandia ini tentu akan membuka lebar langkah tim asuhan Guus Hiddink untuk dapat melaju ke fase berikutnya. Meskipun yang terlihat dari head to head Belanda lebih di unggulkan , tetapi penampilan dari Robin Van Persie yang terbilang belum stabil ini menjadi sebuah batu sandungan bagi tim orange , dan yang kita lihat belakangan ini Islandia sedang dalam kepercayaan diri penuh setelah dalam 2 pertandingan terakhirnya ini mereka dapat menciptakan 6 gol tanpa balas.

Dalam Lima kali pertandingan Belanda yaitu satu kali menang,dua kali seri dan dua kali kalah.

 

Prediksi Susunan Pemain Islandia vs Belanda :

Islandia : Halldorsson – Savarsson – Ragnar – Sigurdsson – Bjarnason – Sigurdsson – Arnason – Gunnarsson – Skulason – Gudmundsson – Sigthorsson – Gudjohnsen.

Belanda : J. cillesen – De Vrij – martins indi- Blind – Van der wiel – Lens – Robben – Sneijder – Afellay – De Jong  – Van persie.

 

 

Head to Head Islandia vs Belanda :

07 Jun 2009 Iceland 1 – 2 Netherlands  (WQE)
12 OKt 2008 Netherlands 2 – 0 Iceland (WQE )
08 Sep 1983 Netherlands 3 – 0 Iceland (ECQ)
02 Sep 1982 Iceland 1 – 1 Netherlands (ECQ)
06 Sep 1979 Iceland 0 – 4 Netherlands (ECQ)

5 (lima) Pertandingan Terakhir Islandia :

11 Okt 2014 Latvia 0 – 3 Iceland (ECQ)
10 Sep 2014 Iceland 3 – 0 Turkey (ECQ)
05 Jun 2014 Iceland 1 – 0 Estonia (ECQ)
31 Mei 2014 Austria 1 – 1 Iceland (FRI)
06 Mar 2014 Wales 3 – 1 Iceland (FRI)

5 (lima) Pertandingan Terakhir Belanda :

11 Okt 2014 Netherlands 3 – 1 Kazakhstan (ECQ)
10 Sep 2014 Czech Republic 2 – 1 Netherlands (ECQ)
05 Sep 2014 Italy 2 – 0 Netherlands (FRI)
13 Jul 2014 Brazil 0 – 3 Netherlands (WOC)
10 Jul 2014 Netherlands    0 – 0 Argentina (WOC)

 

Prediksi Skor Iceland vs Netherlands : (1 – 3)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *