Prediksi Hull City vs West Bromwich Albion (Liga Inggris) – 06 Desember 2014

Prediksi Hull City vs West Bromwich Albion 2

Pertandingan pada ajang kompetisi liga inggris dijadwalkan akan mempertemukan Newcastle yang akan menjadi tuan rumah saat West bromwich albion bertandang ke markas mereka pada 6 Desember 2014. Pertandingan antara Hull City vs West bromwich albion ini rencananya akan berlangsung Pada hari Sabtu, pukul 22.00 WIB di Kingston Communications Stadium markas dari Hull City.

Pertemuan terakhir kedua klub tersebut yang terjadi pada musim lalu memang jelas West Bromwich Albion yang bermain sebagai tim tuan rumah berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-2 atas Hull City. Pada pertandingan kali ini nampaknya hasil tersebut akan berbeda mengingat Hull City pada pertandingan kali ini bermain sebagai tuan rumah. Diatas kertas kedua tim sudah seringkali bertemu dengan hasil yang didapatkan pada 5 laga terakhir, Hull City lebih mendominasi dengan 2 kemenangan, 2 kali imbang dan 1 kali kalah atas West Brom

Hull City akan sedikit diuntungkan karena akan bermain di markas mereka Kongston Communications di depan para pendukung setia mereka. Hull City saat ini sedang dalam performa yang sangat buruk mereka tidak meraih satu kemenangan pun dilima pertandingan terakhir mereka. Pelatih Hull City nampaknya harus merubah strateginya agar bisa membawa Hull City lolos dari bayang – bayang zona degradasi. Performa terbaru kedua tim saat ini, dari 5 pertandingan terakhir Hull City belum mampu mendapatkan kemenangan dengan hanya bermain imbang 2 kali dan mengalami 3 kekalahan.

Pelatih Steve Bruce berharap anak didiknya mampu tampil maksimal dan dapat memaksimalkan dukungan penuh dari ribuan pendukung setia yang akan hadir di Kingston Communications Stadium untuk dapat meraih 3 poin pada pertandingan ini.

Sementara “The Baggies” West Bromwich Albion yang pada pertandingan terakhir harus takluk di kandang sendiri dari “The Hammers” West Ham United dengan skor 1 – 2 bertekat untuk dapat bangkit ketika bertandang ke markas Hull City akhir pekan nanti. West Bromwich Albion yang saat ini masih duduk di urutan 16 atau hanya 2 tingkat di atas zona merah jelas sangat membutuhkan tambahan poin untuk dapat terus menjaga posisinya dari ancaman degradasi pada akhir musim 2014/2015.

Pelatih West Bromwich Albion, Alan Irvine berharap anak didiknya dapat belajar banyak atas kekalahan yang mereka alami dari West Ham United pada tengah pekan kemarin untuk dapat membawa pulang poin dari markas “The Tigers” Hull City di akhir pekan nanti. Berbeda dengan yang didapatkan oleh West Brom 1 kali menang dan 4 kali mengalami kekalahan.

 

Perkiraan susunan pemain dari kedua tim
Hull City :  A. McGregor, McShane, Bruce, Davies, Figueroa, Meyler, Ahmed El Mohamady, Aluko, Quinn, Brady, Jelavić.
West Bromwich Albion :  B. Foster, Baird, McAuley, Pocognoli, Gamboa, Gardner, Mulumbu, Yacob, Morrison, Ideye, Anichebe.

 

Head to Head  Hull City vs West Bromwich Albion

25/09/14     : West Bromwich Albion – Hull City AFC         : 3 – 2
22/03/14     : Hull City AFC – West Bromwich Albion        : 2 – 0
21/12/13     : West Bromwich Albion – Hull City AFC        : 1 – 1
31/01/09     : Hull City AFC – West Bromwich Albion         : 2 – 2
25/10/08     : West Bromwich Albion – Hull City AFC        : 0 – 3

 

5 Laga terakhir dari Hull City
25/10/14     : Liverpool FC – Hull City AFC             : 0 – 0
01/11/14     : Hull City AFC – Southampton FC         : 0 – 1
08/11/14     : Burnley FC – Hull City AFC             : 1 – 0
23/11/14     : Hull City AFC – Tottenham Hotspur        : 1 – 2
29/11/14     : Manchester United – Hull City AFC         : 3 – 0

 

5 Laga terakhir dari West Bromwich Albion
29/10/14     : AFC Bournemouth – West Bromwich Albion    : 2 – 1
01/11/14     : Leicester City FC – West Bromwich Albion     : 0 – 1
09/11/14     : West Bromwich Albion – Newcastle United     : 0 – 2
22/11/14     : Chelsea FC – West Bromwich Albion        : 2 – 0
29/11/14     : West Bromwich Albion – Arsenal FC         : 0 – 1

Prediksi Skor Hull City vs West Bromwich Albion : (2 – 0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *