Prediksi Greece vs Ivory Coast (Grup C – Piala Dunia) – 25 Juni 2014

Prediksi Greece vs Ivory Coast 2

Laga penentuan bagì Yunanì dan Pantaì Gadìng yang akan menentukan posìsì akhìr kedua tìm dì klasemen grup C pada fase grup Pìala Dunìa 2014 ìnì. Yunanì sang wakìl Eropa melawan Pantaì Gadìng, wakìl Afrìka. Pantaì Gadìng yang menjadì salah satu unggulan dì grup ìnì menghadapì Yunanì yang dìanggap sebagaì tìm terlemah dì grup ìnì.

Pantai Gading selangkah lagi mengukir sejarah tersendiri di Piala Dunia. Namun sebelum itu, sang pelatih Sabri Lamouchi mengingatkan timnya untuk tetap tenang dan fokus menatap laga terakhir fase grup. Grup C Piala Dunia sejauh ini baru menampilkan Kolombia sebagai pemegang tiket babak 16 besar. Tiga tim lain yakni Pantai Gading, Jepang, dan Yunani sama-sama masih punya kesempatan untuk lolos.

Dari tiga negara tersebut, Pantai Gading yang punya kesempatan paling besar menemani Kolombia berbekal tiga poin yang dimiliki. Sedangkan Jepang dan Yunani sama-sama baru punya satu angka

Anak asuh Lamouchi di atas kertas tak akan kesulitan meraih angka penuh karena sejauh ini Yunani sudah kebobolan tiga kali, plus tak gereget dalam menyerang karena belum berhasil mencetak gol satupun. Meski begitu, Ethniki diyakini akan tampil habis-habisan mengingat peluang mereka juga belum tertutup.

“Kami tidak boleh terbawa suasana. Kami fokus penuh ke pertandingan, kami tahu bahwa kemenangan akan membuat kami menuliskan sejarah di sepakbola Pantai Gading. Itu akan jadi raihan hebat dan para pemain sangat menyadarinya, jadi tidak akan ada gunanya mencoba menambahkan tekanan ekstra pada mereka,” kata Lamouchi di situs resmi FIFA.

“Tidak ada garansi kami akan berhasil, kami harus tampil dengan segala hal baik di lapangan melawan Yunani, sebuah tim dengan pertahanan sangat solid. Kami bersiap dengan pemikiran ini,” tandasnya.

Pantaì Gadìng yang memìlìkì materì pemaìn yang lebìh baìk, dengan sederet pemaìn bìntang dan berpengalaman dìpredìksì lebìh dìunggulkan dì pertandìngan ìnì dìbandìngkan Yunanì. Namun, Yunanì juga bukan tanpa kelebìhan, juara Euro 2004 ìnì mengandalkan permaìnan kolektìf yang bìsa membuat lawan frustasì menghadapìnya, bermaìn defensìf dan mengandalkan serangan balìk mematìkan.

Sedangkan Yunani berawalkan kekalahan di Piala Dunia Group C ini 3 – 0 atas Kolombia tanpa membalas satu goal pun.  Setelah itu mereka juga hanya bermain imbang dengan Negara Sakura yang terus – menerus melakukan serangan dari awal pertandingan di mulai. Sedangkan Pantai Gading gagal menyamakan kedudukan kontra Kolombia pada Kamis kemarin, namun mereka lebih sedikit beruntung telah memenangkan diri dari Jepang dilaga Perdana ajang Piala Dunia kemarin.

Untuk itu pertandingan ini bisa dikatakan sebagai pertandingan hidup dan mati bagi kedua tim, bagi Yunani sendiri kemenangan merupakan hal yang wajib mereka raih setelah di pertandingan pertama dikalahkan oleh Kolombia mereka hanya mampu bermain imbang melawan wakil Asia Jepang dengan skor akhir 0-0.

Yunani sendiri masih bisa lolos ke babak berikutnya jika mereka mampu mengalahkan Pantai Gading namun harus ada skenario. Dan skenario itu adalah dalam laga lain Jepang yang melawan Kolombia harus menelan kekalahan. Jika Jepang malah menang dan Yunani juga menang maka akan dihitung selisih gol antara kedua tim karena keduanya akan berakhir dengan angka yang sama.

 

Prediksi pemain Yunani vs  Pantai Gading:
Yunani : Karnezis , Holebas , Papastathopoulos , Torosidis , Maniatis , Siovas , Tziolis , Samaris , Mitroglou , Salpigidis , Samaras .

Pantai Gading : Barry , Akpa Akpro , Bamba , Djakpa , Viera, Diomande , Tiote, Zokora , Serey Die, Bony, Drogba .

 

Head To Head  Yunani vs  Pantai Gading  :
Belum ada pertandingan sebelumnya

Lima Pertandingan Terakhirnya Yunani :
20 Jun 2014 Jepang 0 – 0 Yunani * Piala Dunia 2014 (WOC)
14 Jun 2014 Kolombia 3 – 0 Yunani * Piala Dunia 2014 (WOC)
07 Jun 2014 Yunani 2 – 1 Bolivia * Ujicoba (UJI)
04 Jun 2014 Yunani 0 – 0 Nigeria * Ujicoba (UJI)
01 Jun 2014 Portugal 0 – 0 Yunani * Ujicoba (UJI)

Lima Pertandingan Terakhirnya Pantai Gading :
19 Jun 2014 Kolombia 2 – 1 Pantai Gading * Piala Dunia 2014 (WOC)
15 Jun 2014 Pantai Gading 2 – 1 Jepang * Piala Dunia 2014 (WOC)
05 Jun 2014 Salvador 1 – 2 Pantai Gading * Ujicoba (UJI)
31 Mei 2014 Bosnia 2 – 1 Pantai Gading * Ujicoba (UJI)
06 Mar 2014 Belgia 2 – 2 Pantai Gading * Ujicoba (UJI)

 

Prediksi Greece vs Ivory Coast :  (1 – 2)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *