Prediksi Gibraltar vs Georgia (Qualifikasi Eropa 2016 ) – 15 Oktober 2014

Prediksi Gibraltar vs Georgia 2

Pada laga Kualifikasi Kejuaraan Eropa kali ini akan mempertemukan Gibraltar dengan Georgia. Dimana ini akan menjadi laga pertama bagi pertemuan kedua tim ini. Baik tim tuan rumah maupun tim tamu nantinya bakal berusaha untuk dapat memetik kemenangan di laga ini. Georgia yang bermain di laga tandangnya ini diperkirakan akan mampu memberikan banyak perlawanan nantinya terhadap tim tuan rumahnya. Gibraltar yang bermain di markasnya ini diperkirakan akan mampu memberikan penekanan nantinya di lini bertahan tim tamu

Gibraltar dalam kualifikasi euro 2016 menorehkan hasil yang terbilang super duper buruk dengan sudah kebobolan sebanyak 14 kali dalam 2 pertandingan. Negara yang baru bergabung dengan FIFA di 2013 lalu ini memang kurang dikenal oleh halayak luas karena belum pernah mengukir sejarah sepak bola dunia.

Pasukan Allen Bula pun selalu menuai hasil-hasil buruk di tiap pertandingan karena belum cukup nya materi pemain yang berkualitas dan berpengalaman untuk bersaing di tingkat internasional. Hasil terbaik yang dapat mereka torehkan dalam lima pertandingan terakhir adalah saat menahan imbang Estonia 1-1 dan 4 pertandingan berakhir dengan kekalahan.

Georgia yang dilatih oleh Temuri Ketsbaia dipertandingan terakhir mengalami kekalahan 1-0 oleh tuan rumah Skotlandia di lanjutan pertandingan European Championships Qualifying 2016. Dipertandingan sebelumnya Georgia juga mengalami kekalahan 1-2 di kandang sendiri oleh tamu nya Republik Irlandia di pertandingan European Championships Qualifying 2016.

Sementara itu untuk pihak Georgia sendiri di dalam total sebayak lima laga yang terakhir mempunyai catatan permainan yang tak jauh beda dengan pihak Gibraltar. Di dalam laga kancah FRI, mereka mempunya dua laga dengan hasil akhir kemenangan, satu laga dengan kekalahan dan juga dua laga dengan hasil imbang. Lalu di dalam laga kualifikasi Piala Eropa, mereka kalah di dalam dua laga.

 

Prediksi Skuad Formasi Dan Susunan Pemain Utama Gibraltar vs Georgia :

Gibraltar (4-3-3) : L. Barnfather, D. Artell, R. Casciaro, J. Chipolina, R. Chipolina, R. Bado, S. Ballantyne, J. Bosio, K. Casciaro, G. Cabrera, L. Casciaro.

Georgia (4-4-2) : O. Migineishvili, G. Grigalava, A. Khubutia, S. Kverkvelia, G. Rekhviashvili, J. Ananidze, I. Dzaria, L. Khmaladze, G. Papava, G. Chanturia, N. Gelashvili.

 

Head-to-Head Gibraltar vs Georgia : 

Belum pernah bertanding

 

Lima Pertandingan Terakhir Gibraltar : 

06 Mar 14 Gibraltar 0 – 2 Estonia (PER)

27 Mei 14 Estonia 1 – 1 Gibraltar (PER)

05 Jun 14 Gibraltar 1 – 0 Malta (PER)

08 Sep 14 Gibraltar 0 – 7 Polandia (KKE)

11 Okt 14 Republik Irlandia 7 – 0 Gibraltar (KKE)

 

Lima Pertandingan Terakhir Georgia :

05 Mar 14 Georgia 2 – 0 Liechtenstein (PER)

30 Mei 14 Saudi Arabia 0 – 2 Georgia (PER)

04 Jun 14 UAE 1 – 0 Georgia (PER)

07 Sep 14 Georgia 1 – 2 Republik Irlandia (KKE)

11 Okt 14 Skotlandia 1 – 0 Georgia (KKE)

 

Prediksi Skor Gibraltar vs Georgia : (1 – 3)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *