Prediksi Fulham vs Liverpool (liga Inggris) – 13 Februari 2014

Prediksi Fulham vs Liverpool 1

Kemenangan Liverpool atas Arsenal akan berpengaruh bagus terhadap mental bertandinga Steven Gerrard dkk dalam laga berikutnya. Tidak hanya itu saja, kini peluang Liverpool untuk bisa meraih gelar juara kembali terbuka setelah mengalahkan Arsenal Pada saat ini, Liverpool bercokol pada urutan 4 dengan perolehan 50 poin dari 25 pertandingan.

Duet ‘SAS’ atau Suarez Sturridge akan kembali menjadi andalan Brendan Rodgers untuk membombardir pertahanan Fulham pada pekan ke 26 Liga Premier Inggris. Liverpool yang akan bertandang ke Craven Cottage – London pada 13 Februari 2014 pukul 03.00 WIB tentu akan mengejar target 3 angka. Dengan kondisi Fulham yang tengah buruk, Brendan Rodgers sangat yakin anak asuhnya akan kembali tampil bagus dan dapat membawa pulang 3 angka dalam lawatan mereka ke London pada tengah pekan ini.

The Reds hanya berjarak 6 poin dari pemegang puncak klasemen Chelsea, 5 poin dari Arsenal dan hanya terpaut 4 poin dari Manchester City. Dengan 13 sisa pertandingan, secara matematis Liverpool masih sangat berpeluang untuk merengkuh gelar juara Liga Premier Inggris yang terakhir mereka raih pada musim 1989/1990 lalu.

Sementara tim tuan rumah sendiri baru saja pulang dari laga tandang di kandnag Manchester United. Fulham berhasil mencuri 1 angka dari Manchester United pada laga tersebut. Gol dari Steve Sidwell dan Darren Bent berhasil memupus kegembiraan publik Manchester United. Hasil imbang tersebut memberikan angka yang krusial bagi Fulham unutk bisa bertahan di Liga Primer Inggris musim ini. Seperti kita ketahui Fulham saat ini berada di dasar klasemen sementara Liga Primer Inggris musim ini.

Bulan Desember 2011 adalah terakhir kalinya Fulham mengalahkan Liverpool di Craven Cottage. Fulham masih terpuruk di dasar klasemen Premier League dengan hanya 20 gol dari 25 laga, terpaut tiga poin dari zona aman. Strategi bertahan Fulham cukup ampuh menahan imbang Manchester United pada laga terakhir Premier League. Fulham menelan empat kekalahan pada lima laga terakhirnya di Premier League. Fulham juga baru meraih tiga kemenangan kandang di Premier League musim ini, menelan delapan kekalahan.

Fulham adalah tim yang paling banyak kebobolan di Premier League, dengan 55 gol dari 25 laga. Dari total 13 kebobolan Fulham pada lima laga terakhirnya di Premier League, 11 diantaranya tercipta di babak kedua.

Liverpool menampilkan salah satu performa terbaik musim ini saat mengandaskan Arsenal 5-1 di Anfield akhir pekan kemarin. Namun Liverpool belum beranjak dari peringkat-4 klasemen dengan 50 poin dari 25 laga, unggul tiga poin dari Tottenham Hotspur di bawahnya. Liverpool mengoleksi empat kemenangan dan dua imbang di tahun 2014 ini. Namun Liverpool hanya mampu meraih satu kemenangan dari empat laga tandang terakhir di Premier League, menelan dua kekalahan.

Striker Liverpool Daniel Sturridge tidak pernah gagal mencetak gol pada lima penampilan terakhir di Premier League. Saat ini Sturridge telah mencatat 15 gol di Premier League. Luis Suarez selalu mencetak assists meskipun gagal mencetak gol pada dua penampilan terakhirnya. Suarez masih memimpin daftar topskor dengan 23 gol, dan memimpin daftar assists bersama Wayne Rooney dan Mesut Ozil dengan 8 assists.

 

Fulham ( 4-4-2 ) : Maarten Stekelenburg ( Kiper ), John Arne Riise ( Bek ), Philippe Senderos ( Bek ), Brede Hangeland ( Bek ), Aaron Hughes ( Bek ), Steve Sidwell ( Gelandang ), Damien Duff ( Gelandang ), Mahamadou Diarra ( Gelandang ), Kieran Richardson ( Gelandang ), Dimitar Berbatov ( Penyerang ), Hugo Rodallega ( Penyerang ).

Liverpool ( 4-4-2 ) : Simon Mignolet ( Kiper ), Martin Skrtel ( Bek ), Kolo Toure ( Bek ), Aly Cissokho ( Bek ), John Flanagan ( Bek ), Joe Allen ( Gelandang ), Jordan Henderson ( Gelandang ), Philiph Coutinho ( Gelandang ), Raheem Sterling ( Gelandang ), Daniel Sturridge ( Penyerang ), Luis Suarez ( Penyerang ).

 

Head To Head Fulham vs Liverpool :

  • 09 Nov 2013     Liverpool 4 – Fulham 0        ( Liga Inggris )
  • 12 Mei 2013     Fulham 1 – Liverpool 3        ( Liga Inggris )
  • 23 Des 2012     Liverpool 4 – Fulham 0        ( Liga Inggris )
  • 02 Mei 2012     Liverpool 0 – Fulham 1        ( Liga Inggris )
  • 06 Des 2011     Fulham 1 – Liverpool 0        ( Liga Inggris )

 

Lima Pertandingan Terakhir Fulham :

  1. 09 Feb 2014    Manchester United 2 – Fulham 2      ( Liga Inggris )
  2. 05 Feb 2014    Fulham 0 – Sheffield Utd 1              ( FA Cup )
  3. 01 Feb 2014    Fulham 0 – Southampton 3              ( Liga Inggris )
  4. 29 Jan 2014    Swansea City 2 – Fulham 0              ( Liga Inggris )
  5. 26 Jan 2014    Sheffield Utd 1 – Fulham 1              ( FA Cup )

 

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool :

  1. 08 Feb 2014    Liverpool 5 – Arsenal 1                       ( Liga Inggris )
  2. 02 Feb 2014    West Bromwich Albion 1 – Liverpool 1 ( Liga Inggris )
  3. 29 Jan 2014    Liverpool 4 – Everton 0                      ( Liga Inggris )
  4. 25 Jan 2014    Bournemouth 0 – Liverpool 2               ( FA Cup )
  5. 19 Jan 2014    Liverpool 2 – Aston Villa 2                   ( Liga Inggris )

Prediksi Skor Fulham vs Liverpool : (1 – 3)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *