Prediksi France vs Honduras (Grup E – Piala Dunia ) – 16 Juni 2014

Prediksi France vs Honduras 1

Laga kedua Grup E Piala Dunia 2014 akan mempertemukan antara salah satu raksasa di benua Eropa, Prancis, menghadapi Honduras. Di atas kertas, tentu saja Prancis diprediksi tidak akan menemui perlawanan yang berarti. Berikut data statistik dan prediksi Prancis vs Honduras.

Prancis akan bermain di Piala Dunia 2014 sebagai salah satu tim favorit untuk maju ke babak sistem gugur, bahkan dengan pemain yang cedera seperti bintang Franck Ribery. Dengan tim tangguh seperti Swiss, Honduras dan Ekuador bersaing di Grup E untuk maju ke babak sistem gugur, Perancis akan harus bermain yang terbaik mereka sepanjang pertandingan dari penyisihan grup jika mereka ingin maju.

Perjalanan Perancis menuju ke Fase Grup Piala Dunia 2014 ini tidaklah mudah. Hampir tersingkir di babak playoff, ambisi mereka menuju ke Piala Dunia semakin sulit. Di leg pertama, Ukraina menaklukkan mereka dengan skor yang cukup membuat kubu Perancis terkejut yakni 2-0. Sontak saja langkah Ukraina untuk lolos ke putaran penyisihan grup sudah di depan mata. Kebalikannya,

Perancis mulai ketakutan jikalau tidak lolos nantinya. Diluar dugaan, Perancis sukses membalikkan keadaan di leg kedua babak playoff dengan menumbangkan Ukraina dengan skor 3-0. Unggul agregat membuat Perancis lolos ke babak penyisihan grup tahun ini.

Tim berjuluk Les Bleus ini tampil cukup konsisten di beberapa pertandingan ujicoba sebelum terbang ke Brasil. Sempat ditahan imbang 1-1 oleh Paraguay, Karim Benzema cs. sukses menggulung Jamaika dengan skor fantastis 8-0 pada 9 Juni lalu. Namun sepertinya kekuatan mereka akan jauh berkurang setelah salah seorang pemain pentingnya Franck Ribery tidak ikut dibawa karena masih mengalami cedera.

Yang notabene nya prancis lebih di unggulkan atas lawan nya Honduras meskipun kedua team ini belum pernah ketemu. Anak asuh dari D.Deschamps penampilan nya cukup baik, terbukti dengan memetik 4 kali kemenangan dari 5 kali pertandingan terakhir.

Sedangkan Honduras sukses melajut ke Brasil setelah mengakhiri babak kualifikasi Piala Dunia zona CONCACAF di peringkat ketiga dengan koleksi 15 angka, dibawah Amerika Serikat dan Kosta Rika.

Pada dua ujicoba terakhir pun Honduras terbilang biasa-biasa saja. Yang pertama mereka dikalahakan Israel dengan skor 2-4, kemudian bermain imbang 0-0 melawan Inggris. Sebaliknya di pihak Honduras di bawah asuhan dari L.Suares penampilan nya kurang begitu memuaskan dengan hanya memetik 1 kali kemenangan dari 5 pertandingan terakhir. Di komposisi pemain jelas Honduras jauh dari team lawannya, Namun semangat juang dari Honduras perlu di perhitungkan.

Prediksi Formasi Dan Susunan Pemain France vs Honduras :
France (4-4-2) : S. Ruffier; R. Varane, B. Trémoulinas, B. Sagna, E. Mangala; O. Giroud, K. Benzema, B. Matuidi, P. Pogba; L. Rémy, M. Valbuena.

Honduras (4-4-2) : N. Valladares; O. Chávez, J. García E. Izaguirre, V. Bernárdez; M. Chávez, R. Espinoza, M. Martínez, A. Najar; J. Bengtson, R. Martínez.

 

Head To Head Prancis vs Honduras :
Belum Pernah Bertemu

5 Pertandingan Terakhir Perancis(France) :
02 Jun 2014 : Perancis 1-1 Paraguay
28 Mei 2014 : Perancis 4-0 Norwegia
06 Mar 2014 : Perancis 2-0 Belanda
20 Nov 2013 : Perancis 3-0 Ukraina
16 Nov 2013 : Ukraina 2-0 Perancis

5 Pertandingan Terakhir Honduras :
02 Jun 2014 : Honduras 2-4 Israel
30 Mei 2014 : Honduras 0-2 Turki
06 Mar 2014 : Honduras 2-1 Venezuela
20 Nov 2013 : Honduras 2-2 Ekuador
17 Nov 2013 : Honduras 0-5 Brasil

 

Prediksi Skor France vs Honduras : (2 – 0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *