Prediksi Everton vs Wolfsburg (Liga Eropa) – 19 September 2014

Prediksi Everton vs Wolfsburg 2 Tim tangguh asal Inggris Everton pekan ini nanti akan kembali menjalani pertandinga dalam ajang Liga yang berbeda, kini Everton akan kembali bertanding dalam pertandingan babak penyisihan Piala UEFA dengan akan menjamu kedatangan lawan mainnya Wolfsburg dan pertandingan  nya akan di gelar di stadion Goodison Park, Liverpool. Pertandingan yang akan sangat seru dan menarik ini diagendakan akan di gelar pada tanggal 19 September 2014 pukul 02:05 WIB. Dan laga ini akan menjadi laga pertemuan perdana bagi kedua tim.

Everton yang di pertandingan Piala UEFA kali ini akan menjadi tuan rumah pertandingan. Everton yang dilatih oleh Roberto Martinez dipertandingan terakhir berhasil meraih kemenangan 0-2 saat bertandang ke markas West Bromwich dalam lanjutan pertandingan (ENG PR). Dipertandingan sebelum nya Everton mengalami kekalahan 3-6 saat menjamu lawan nya Chelsea dalam lanjutan pertandigan (ENG PR). Jika dilihat lima pertandingan terakhir dari Everton, dimana Everton hanya berhasil meraih stu kali kemenangan saja, dua kali bermain dengan hasil imbang dan dua kali mengalami kekalahan.

Sedangkan tim asal Jerman Wolfsburg meraih tiket tampil ke Liga Eropa EUFA setelah berhasil menempati peringkat kelima klasemen Bundesliga musim lalu. Wolfsburg terakhir kali tampil di Liga Eropa musim 2009/2010 dan melaju hingga perempat final. Langkah Wolfsburg harus terhenti setelah dikalahkan oleh tim asal Inggris Fulham dengan kekalahan agregat 1-3. Saat di leg pertama, Wolfsburg selaku tim tamu pasrah dibekuk oleh Fulham dengan skor 1-2 dan dilaga leg kedua Wolfsburg kembali dipermalukan didepan publik sendiri dengan hasil satu gol dari Fulham. Wolfsburg yang dilatih oleh Dieter Hecking dipertandingan terakhir hanya berhasil meraih hasil imbang 1-1 saat bertandang ke markas Hoffenheim dalam lanjutan pertandingan Bundesliga. Dipertandingan sebelum nya Wolfsburg juga hanya berhasil meraih hasil imbang 2-2 saat menjamu lawan tamu nya Eintrach Frankfrut dalam lanjutan pertandingan Bundesliga.

Jika dilihat lima pertandingan terakhir dari Wolfsburg, dimana Wolfsburg belum ada meraih hasil kemenangan sekali pun, Wolfsburg bermain dengan hasil imbang sebanyak tiga kali dan mengalami kekalahan sebanyak dua kali.

Perkiraan Susunan Pemain : Everton : T. Howard, Jagielka, L. Baines, Coleman, J. Stones, McGeady, G. Barry, McCarthy, S.N aismith, Mirallas, R. Lukaku. Wolfburg : D. Benaglio, Naldo, S. Jung, Rodriguez, R. Knoche, Gustavo, D. Caligiuri, Bruyne, Malanda Adje, M. Arnold, Olic. Head-to-Head Everton vs Wolfsburg:

Belum Pernah Bertanding Sebelumnya  

5 Pertandingan Terakhir Everton:

13 Sep 2014 West Bromwich Albion 0 – 2Everton (PRL)

30 Ags 2014 Everton 3 – 6 Chelsea (PRL)

23 Ags 2014 Everton 2 – 2 Arsenal (PRL)

16 Ags 2014 Leicester City 2 – 2 Everton (PRL)

09 Ags 2014 Paderborn 3 – 1 Everton (CLF)  

5 Pertandingan Terakhir Wolfsburg:

13 Sep 2014 Hoffenheim 1 – 1 Wolfsburg (BUN)

30 Ags 2014 Wolfsburg 2 – 2 Eintracht Fran (BUN)

23 Ags 2014 Bayern München 2 – 1 Wolfsburg (BUN)

18 Ags 2014 Darmstadt 98 4 – 5(P) Wolfsburg (DFP)

10 Ags 2014 Wolfsburg 1 – 5 Atlético Madrid (CLF)

 

Prediksi Skor Everton vs Wolfsburg : (2 – 2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *