Prediksi Everton vs Manchester United (Liga Inggris) – 21 April 2014

Prediksi Everton vs Manchester United  1

Laga Everton Vs Manchester United pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-35 dipastikan berjalan menarik. Laga Everton Vs Manchester United dijadwalkan akan dilangsungkan pada Minggu (20/4/2014) malam di Goodison Park — Liverpool mulai pukul 22:10 WIB. Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh SCTV.

Tersingkir dari Liga Champions setelah dikalahkan Bayern Munchen, Manchester United kini fokus melakoni sisa laga di kompetisi Liga Inggris musim ini, United yang masih terseok-seok di posisi 7 klasemen sementara rasanya sudah mustahil menembus zona Champions musim depan, United paling berharap pada gelaran piala Europa musim depan. Saat ini United mengoleksi 57 poin dari 33 pertandingan yang dimainkan. Bertandang ke markas Everton, anak asuh David Moyes memasang target kemenangan.

Sebelumnya di pertemuan pertama di musim ini pada bulan Desember 2013 kemarin, memang pihak Manchester United yang bertindak sebagai tuan rumah dan menjamu sang lawan di Old Trafford justru harus menelan kekalahan dengan skor 0-1 dari Everton kala itu. Dan skor tersebut memang harus sangat mengejutkan banyak pihak adanya.  Namun jika melirik kembali kepada 5 pertemuan terakhir dari kedua tim, hasil berimbang didapatkan kedua belah tim yang dimana memang mencatatkan masing masing dua kemenangan dan satu laga lainnya berakhir dengan skor imbang.

David Moyes telah mengabdikan diri selama 11 tahun menjadi juru taktik The Toffees Everton sebelum pada akhirnya dirinya memilih hengkan di awal musim ini. David Moyes menjadi suksesor dari pelatih Sir Alex Ferguson yang memetuskan pensiun dari kursi kepelatihan Manchester United. Kini posisi yang ditinggalkan David Moyes telah diisi oleh pelatih yang tidak kalah berkualitas yaitu Roberto Martinez.

“Menghadapi tim juara bertahan adalah sebuah alasan besar untuk merasa sangat antusias dan memastikan kami memiliki tempat terbaik di Goodison Park.”ungkap Roberto Martinez seperti yang dilansir oleh Sky Sports.

“Kami mempunyai kesempatan untuk dapat mengalahkan Manchester United 2 kali dalam 1 musim dan itu sesuatu hal yang tidak akan mudah untuk dapat kita capai. Dan ini juga untuk kali pertama David Moyes kembali ke Goodison Park.”

“Kami akan menyambut kedatangan Moyes dengan sopa jadi kami akan berusaha untuk menunjukan respek kami terhadap David Moyes atas apa yang telah dirinya lakukan bersama Everton.”

Sementara itu sang tuan rumah Everton saat ini berada dua tingkat di atas United dengan 66 poin dari 34 laga yang telah dijalani. Di atas kertas Everton lebih unggul dari United musim ini, buktinya pada 5 pertandingan terakhirnya, Everton mampu meraih 4 kemenangan dan 1 kekalahan. Sementara United hanya mampu meraih 2 kemenangan, 2 kekalahan, dan sekali imbang disemua kompetisi yang dijalani.

Skuad asuhan dari Roberto Martinez ini memang harus membawa modal kurang bagus dalam menjamu Manchester United adanya di Goodison Park kali ini nantinya. Pasalnya didalam laga terakhirnya menjamu lawannya Crystal Palace mereka harus menelan kekalahan kandang dengan skor 2-3 dari sang lawan. Dan bagi United sendiri, ini akan menjadi ujian bagi David Moyes yang dimaan mengatakan bahwa masih ingin berusaha keras dalam membawa Manchester United ke posisi empat besar di akhir musim nantinya.

Sementara pada kubu Manchester United, dipastikan Wayne Rooney akan bergabung kembali setelah sembuh dari cidera jari kaki.  Diharapkan kembalinya Rooney bisa menambah daya serang  MU yang belakangan ini terbilang lemah.

Perkiraan Susunan Pemain Everton vs Manchester United

Everton : T. Howard, L. Baines, S. Distin, J. Stones, A. McGeady, G. Barry, S. Coleman, R. Barkley, K. Mirallas, R. Lukaku, Gerard Deulofeu

Manchester United : De Gea, N. Vidic, P. Evra, C. Smalling, P. Jones, M. Carrick, A. Valencia, D. Fletcher, W. Rooney, S. Kagawa, D. Welbeck

 

Head To Head Everton vs Manchester United :
• 5 Des 2013 Manchester United 0 – 1 Everton Liga Primer Inggris ‎(EPL)‎
• 10 Feb 2013 Manchester United 2 – 0 Everton Liga Primer Inggris ‎(EPL)‎
• 21 Agu 2012 Everton 1 – 0 Manchester United Liga Primer Inggris ‎(EPL)‎
• 22 Apr 2012 Manchester United 4 – 4 Everton Liga Primer Inggris ‎(EPL)‎
• 29 Okt 2011 Everton 0 – 1 Manchester United Liga Primer Inggris ‎(EPL)‎

Lima Pertandingan Terakhir Everton :
• 17 Apr 2014 Everton 2 – 3 Crystal Palace EPL
• 12 Apr 2014 Sunderland 0 – 1 Everton EPL
• 6 Apr 2014 Everton 3 – 0 Arsenal EPL
• 30 Mar 2014 Fulham 1 – 3 Everton EPL
• 26 Mar 2014 Newcastle United 0 – 3 Everton EPL

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United :
• 10 Apr 2014 Bayern München 3 – 1 Manchester United UCL
• 5 Apr 2014 Newcastle United 0 – 4 Manchester United EPL
• 2 Apr 2014 Manchester United 1 – 1 Bayern München UCL
• 29 Mar 2014 Manchester United 4 – 1 Aston Villa EPL
• 26 Mar 2014 Manchester United 0 – 3 Manchester City EPL

 

Prediksi Skor Everton vs Manchester United : (1 – 2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *