Prediksi Everton vs Manchester City ( Liga Inggris) – 10 Januari 2015

Prediksi Everton vs Manchester City 2

Jadwal dan prediksi liga Inggris 2015, Everton Vs Manchester City. Ambisi Manchester City untuk memuncaki klasemen liga Inggris dan menggeser posisi Chelsea bisa saja terealisasikan akhir pekan, ini saat melakoni laga tandang ke markas Everton. Dan jadwal pertandingan ini akan di mainkan pada Sabtu 10 Januari 2015 mulai pukul 22.00 WIB dan berlangsung di Goodison Park Stadium.

Di kompetisi FA Cup kemarin Everton hanya bermain seri 1-1 atas West Ham dan nanti tim Everton akan tampil sebagai tuan rumah jelang bertemu tim Manchester City di ajang Premier League pekan ini. Dengan bermain di markas sendiri akan menjadi modal bagi tim asuhan Roberto Martínez menoreh poin kemenangan sekaligus membalas kekalahan yang diterima saat bertandang ke markas Manchester City pekan lalu. Di mana pelatih Roberto Martínez akan memperbaiki pola permainan yang lebih cemerlang, agar timnya berhasil menundukkan tim tamu Manchester City dan memetik kemenangan penuh.

Everton jelas tak ingin semakin terpuruk. Banyaknya hasil minor yang diraih akhir-akhir ini membuat kapabilitas mereka dipertanyakan. Padahal dari sisi skuad, tak banyak yang berubah dari tim asuhan Roberto Martinez tersebut. Namun, harus diakui bahwa Everton kehilangan sosok James McCarthy yang sedang mengalami cedera.

Mengandalkan Lukaku dan Kevin Mirallas di lini depan, nampaknya tak membuat kedua pemain hebat tersebut dengan mudah menjebol gawang lawannya. Masih ada nama Ross Barkley, midfielder hebat asal Timnas Inggris ini juga siap memberikan tekanan demi tekanan ke gawang Caballero.

“Melawan Manchester City adalah peluang bagi kami untuk membalikkan anggapan. Dan tak ada hal yang lebih baik selain bisa kembali bangkit dengan ditandai lewat kemenangan atas tim seperti City di Goodison,” ucap Steven Naismith.

Everton memiliki hasil tidak pernah menang di 5 pertandingan terakhirnya. Dan saat ini Everton masih menduduki peringkat 13 dengan raihan 21 poin dari hasil 20 pertandingan.

Sedangkan Manchester City pada lima laga terakhir sukses meraih kemenangan dengan 4 kali berturut-turut dan seri 1 kali saat melawan Burnley. Pekan ini pemain Manchester City akan menjalani laga kunjung ke kandang Everton dan pelatih M. Pellegrini akan menurunkan tim terbaik untuk menggempur pertahanan tim tuan rumah Everton.

“Saya tahu bahwa Everton kesulitan dalam beberapa bulan ini. Tapi mereka masih bermaterikan pemain yang sama dan tetap punya kualitas untuk meraih kemenangan,” ungkap Fernandinho.

City sendiri tak akan bermain tanpa Yaya Toure yang sudah bergabung dengan skuad Pantai Gading di Piala Afrika 2015. Akan tetapi kembalinya Sergio Aguero dan Edin Dzeko membuat mereka mendapatkan tambahan tenaga berharga jelang laga ini.

Perkiraan Susunan Pemain Everton vs Manchester City:
Everton: Joel , Coleman , Jagielka , Distin , Oviedo , Besic , Barry , Naismith , Barkley , Mirallas , Lukaku.
Manchester City: Caballero , Sagna , Boyata , Mangala , Kolarov , Toure Y , Fernando , Navas , Lampard , Milner , Jovetic.

 

Head to head Everton vs Manchester City:
07/12/14 Manchester City 1 – 0 Everton (PRL)
03/05/14 Everton 2 – 3 Manchester City (PRL)
05/10/13 Manchester City 3 – 1 Everton (PRL)
16/03/13 Everton 2 – 0 Manchester City (PRL)
01/12/12 Manchester City 1 – 1 Everton (PRL)

5 Pertandingan Terakhir Everton:
20/12/14 Southampton 3 – 0 Everton (PRL)
26/12/14 Everton 0 – 1 Stoke City (PRL)
28/12/14 Newcastle 3 – 2 Everton (PRL)
01/01/15 Hull City 2 – 0 Everton (PRL)
07/01/15 Everton 1 – 1 West Ham (FAC)

5 Pertandingan Terakhir Manchester City:
20/12/14 Manchester City 3 – 0 Crystal Palace (PRL)
26/12/14 West Bromwich Albion 1 – 3 Manchester City (PRL)
28/12/14 Manchester City 2 – 2 Burnley (PRL)
01/01/15 Manchester City 3 – 2 Sunderland (PRL)
04/01/15 Manchester City 2 – 1 Sheffield Wednesday (FAC)

 

Prediksi Skor Everton vs Manchester City : (1 – 0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *