Prediksi Everton vs Hull City (Liga Inggris ) – 04 Desember 2014

Prediksi Everton vs Hull City 2

The Toffees’ Everton akan kembali di uji dalam lanjutan Liga Primer Inggris musim ini yang akan berhadapan melawan tim Hull City yang akan segera terjadi pada 4 Desember pukul 02:45 WIB.Dalam record pertemuan kedua tim musim lalu dimana Everton mampu menyelesaikan semua laga dengan kemenangan dipastikan dalam laga ini berharap mampu meraih poin penuh mengingat laga terjadi di markas mereka sendiri Goodison Park (Liverpool).

Tim besutan Roberto Martinez, Everton akan menjamu Hull City yang ditangani oleh Steve Bruce pada laga tengah pekan Premier League (4/12) nanti. Everton harus menjamu The Tigers setelah tergelincir turun ke peringkat 10 setelah kalah atas Tottenham akhir tengah pekan ini. Sementara Hull City yang terus menderita empat kekalahan beruntun duduk di peringkat ke-17. Secara statistik, The Toffees jauh lebih unggul dibanding The Tigers. Dari total enam pertemuan keduanya, Everton berhasil meraih empat kemenangan, satu kali seri dan satu kali kalah. Tiga kemenangan itu diraih di kandang mereka sendiri.

Kekalahan yang di alami tim Everton pada laga pekan lalu kala berhadapan melawan tim Tottenham Hotspur tentu menjadi pembelajara yang berarti bagi tim Everton untuk terus memperkuat performa tim mereka. Pada lima pertandingan terakhir Everton berhasil meraih tiga kemenangan satu kekalahan dan satu hasil imbang.

Saat ini Striker Kamerun ini memang jarang tampil sebagai starter, dari sembilan penampilannya saja ia baru empat kali tampil sebagai pemain utama. Namun kontribusinya bagi The Toffees tidak bisa disepelekan, ia sudah mencetak empat gol dan menyumbang dua assist sejauh ini. Kemampuannya untuk menjaga bola dalam waktu yang lama jelas bisa memberikan kerepotan bagi lini belakang lawan sambil dia membuka ruang bagi rekan-rekannya. Belum lagi kemampuan finishing Eto’o yang terkenal baik juga patut diwaspadai oleh penjaga gawang lawan.

Sementara Calon lawannya, Hull City malah lebih buruk lagi. Empat kekalahan beruntun diraih tim besutan Steve Bruce dalam pentas Liga Inggris, termasuk kalah 0-3 dari Manchester United pekan sebelumnya. The Tigers kini menempati posisi 17 klasemen dengan 11 poin, atau satu tingkat di atas zona degradasi. Namun, jumlah koleksi poin Hull sama dengan QPR yang menempati slot terakhir zona degrasi. Hanya, selisih gol yang membedakan posisi keduanya.

Pada pertandingan ini di harapkan Abel Hernandez sebagai ujung tombak, kemampuan yang dimiliki Hernandez bisa dibilang sejalan dengan gaya bermain Hull. The Tigers yang kerap memanfaatkan serangan balik dan bola atas bisa mendukung kemampuan sundulan yang baik yang dimiliki oleh Hernandez. Selain itu, pemain asal Uruguay ini juga tidak hanya memiliki skill olah bola yang baik, tapi juga kemampuan untuk mencetak gol dari luar kotak penalti. Dari delapan penampilannya, ia sudah berhasil mengemas tiga gol sejauh ini.

 

Prediksi Susunan Pemain Everton vs Hull City :

Everton : T. Howard, L. Baines, P. Jagielka, S. Coleman, M. Besic, A. McGeady, G. Barry, L. Osman, R. Lukaku, S. Naismith, S. Eto’o

Hull City : A. McGregor, J. Chester, C. Davies, M. Dawson, A. Robertson, M. Diame, T. Huddlestone, A. El Mohamady, J. Livermore, N. Jelavic, A. Hernandez

 

Head to Head Everton vs Hull city
11/05/2014 Hull city vs Everton: 0-2
19/10/2013 Everton vs Hull city: 2-1
07/03/2010 Everton vs Hull city: 5-1
26/11/2009 Hull city vs Everton: 3-2
24/09/2009 Hull city vs Everton: 0-4

5 Pertandingan terakhir Everton
Totenham vs Everton: 2-1 (A)
Wolfsburg vs Everton: 0-2 (A)
Everton vs Westham: 2-1 (H)
Sunderland vs Everton: 1-1 (A)
Everton vs Lille: 3-0 (H)

5 Pertandingan terakhir Hull city
Man.united vs Hull city: 3-0 (A)
Hull city vs Totenham: 1-2 (H)
Burnley vs Hull city: 1-0 (A)
Hull city vs Southampton: 0-1 (H)
Liverpool vs Hull city: 0-0 (A)

 

Prediksi Skor Everton vs Hull City  : (2 – 0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *