Prediksi Everton vs Cardiff City ( Liga Inggris) -15 Maret 2014

Prediksi Everton vs Cardiff City 2

Sepanjang musim 2013/2014 ini Everton hanya mampu meraih 8 kali kemenangan, 8 kali imbang serta 11 kali menelan kekalahan atas Cardiff City, sang gelandang serang Romelu Lukaku menjadi andalan di lini depan The Toffess, di musim ini sudah mencetak 10 gol dan 4 asisst, dalam ajang liga Primer Everton menjadi tim terbaik kedua dalam sektor pertahanan, di musim ini baru mengalami 27 kali kemasukan sama dengan torehan dari Manchester City.

Dalam laga ini Jordon Mutch menjadi andalan di lini depan Cardiff City, 4 gol dan 4 asisst di musim ini, Steven Caulker kerap mencetak gol dan menjadi salah satu top skorer tim, di laga terakhir pemain bertahan tersebut mampu mencetak 2 gol, buruknya lini pertahanan sang tamu Crdiff City, Cardiff City harus menelan 7 kali kekalahan secara beruntun di 7 laga tandang terakhir, sepanjang musim ini Cardiff City menjadi tim paling banyak kebobolan kedua, hinga pekan ke 29 sudah mengalami 50 kali kebobolan.

Dalam laga terakhirnya Everton kembali menelan kekalahan telak saat bertandang ke Emirates Stadium 8 Maret lalu dengan skor 4-1 dalam ajang Piala FA, sejak dimulainya laga Everton langsung berinisiatif menekan usai kick-off dan sempat mengurung pertahanan Arsenal, namun justru kubu tuan rumah yang mencuri keunggulan cepat di menit ketujuh. Everton bereaksi positif usai tertinggal untuk kali kedua dalam laga ini. Mereka langsung menebar ancaman melalui tendangan Mirallas meski tidak terlalu menyulitkan Lukasz Fabianski.

Saat ini Everton berada diperingkat 7 dengan mengolsi 48 poin atau 9 poin dibawah Manchester City yang masih menyisdakan 1 pertandingan lebih banyak dari mereka. Jika melihat sisa kompetisi yang masih ada 10 laga, tentu Everton masih mempunyai kans untuk bisa finish diurutan 4 besar dengan syarat mereka mampu menyapu bersih laga tersisa dengan kemenangan.

Penyerang pinjaman dari Chelsea asal Belgia, Romelu Lukaku akan kembali menjadi andalan pelatih Roberto Martinez dilini depan. Penyerang yang sempat absen lantaran cedera diharapkan dapat tampil tajam dan dapat menambah pundi – pundi golnya dipertandingan ini demi menghapus catatan minor mereka dalam 5 laga terakhir.

Sementara Cardiff City kembali menuai hasil memukau setelah menghantam Fulham dengan skor 3-1 dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris, Dalam laga tersebut Bek tengah Steven Caulker muncul sebagai bintang kemenangan The Bluebirds lewat sumbangan dua gol yang semuanya lahir lewat sundulan dari situasi tendangan penjuru. Gol pertama Caulker membuka keunggulan Cardiff di ujung babak pertama. Ia kemudian menjebol kembali gawang Marten Stekelenburg di menit ke-67 untuk mengubah kedudukan 2-1.

Dilihat dari Statistik pertandingan kedua tim tentunya Everton lebih unggul lihat saja dalam lima laga terakhirnya mereka berhasil meraih dua kemenangan dan tiga kali menelan kekalahan, sementara Cardiff City hanya mampu meraih satu kemenangan satu kali imbang dan tiga kali menelan kekalahan, hingga pekan ke 30 ini Everton sudak menempati urutan ke 7 dengan 48 poin dari 27 laga yang telah dilakoninya sementara Carciff menempati peringkat ke 18 dengan hanya 25 poin dari 29 laga yang telah dilakoninya.

Dari 27 laga, Everton hanya mampu meraih 8 kali kemenangan, 8 kali imbang serta 11 kali menelan kekalahan atas Cardiff City. Romelu Lukaku menjadi andalan di lini depan The Toffess, di musim ini sudah mencetak 10 gol dan 4 asisst. Sementara Jordon Mutch menjadi andalan di lini depan Cardiff City, 4 gol dan 4 asisst di musim ini.

Steven Caulker kerap mencetak gol dan menjadi salah satu top skorer tim, di laga terakhir pemain bertahan tersebut mampu mencetak 2 gol. Di 4 laga terakhir, Everton mampu meraih 4 kali kemenangan di Goodison Park. Sementara Cardiff City harus menelan 7 kali kekalahan secara beruntun di 7 laga tandang terakhir.

Everton menjadi tim terbaik kedua dalam sektor pertahanan, di musim ini baru mengalami 27 kali kemasukan sama dengan torehan dari Manchester City. Sedangkan Cardiff City menjadi tim paling banyak kebobolan kedua, hinga pekan ke 29 sudah mengalami 50 kali kebobolan. Cardiff City sangat berhasrat meraih poin demi bisa keluar dari zona merah, saat ini pasukan Ole Gunnar Solkjaer hanya kalah selisih gol dari WBA yang berada di peringkat 17.

 

Prediksi Susunan Pemain Everton vs Cardiff City :

Everton : Joel, Coleman, Stones, Distin, Baines; McCarthy, Barry; Mirallas, Barkley, Pienaar, Lukaku.

Cardiff City : Marshall, Caulker, Turner, Medel, Campbell, Kim, Gunnarsson, Cala, Fabio, Bellamy, John.

 

Head To Head Everton vs Cardiff City :
31 Agu 2013 Cardiff City 0 – Everton 0 ‎(EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Everton :
8  Mar 2014    Arsenal 4 – Everton 1 FA
1  Mar 2014    Everton 1 – West Ham United 0 EPL
22 Feb 2014    Chelsea 1 – Everton 0 EPL
16 Feb 2014    Everton 3 – Swansea City 1 FA
9  Feb 2014    Tottenham 1 – Everton 0 EPL

Lima Pertandingan Terakhir Cardiff City :
8  Mar 2014    Cardiff City 3 – Fulham 1 EPL
2  Mar 2014    Tottenham 1 – Cardiff City 0 EPL
22 Feb 2014    Cardiff City 0 – Hull City 4 EPL
15 Feb 2014    Cardiff City 1 – Wigan Athletic 2 FA
12 Feb 2014    Cardiff City 0 – Aston Villa 0 EPL

Prediksi Skor Everton vs Cardiff City : (2 – 0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *