Prediksi Estonia vs Belanda (Pra Piala Dunia 2014) – 7 September 2013

prediksi-estonia-vs-belanda

Pertandingan babak kualifikasi zona Eropa antara dua tim penghuni grup D Estonia kontra Belanda. Tim Belanda harus tetap mewaspadai permainan Estonia terlebih lagi Estonia akan bertanding dihadapan pendukung sendiri, dilihat dari empat kali laga kandangnya Estonia mampu menuai dua kali kemenangan dan satu hasil imbang dan hanya sekali menerima kekalahan dari belanda.

 

Tim Belanda telah berhasil menyapu bersih semua pertandingan kualifikasi dengan kemenangan dan kini Robin van Persie cs berada pada puncak klasemen grup D dengan raihan 18 poin dan terpaut 7 poin dari peringkat dua Hungaria. Di pertandingan terakhir antara kedua tim Belanda pernah berhasil menang dengan hasil 5-0 atas Estonsia dan Belanda meraih tiga kemenangan dan dua kali seri di lima pertandingan terakhir mereka. Sedangkan tim Estonia mencatat dua kemenangan dan  tiga kali kalah dari lima kali pertandingan terakhir mereka. Saat ini Belanda berada di posisi ke-8 FIFA World Ranking dan sedangkan lawan mereka Estonia berada diposisi ke-89.

Di pertemuan terakhir antara kedua tim, Belanda berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0.  Di lima pertandingan terakhir Estonia, mereka mencatat dua kemenangan, dua kali seri, dan satu kali kalah. Belanda sendiri belum pernah kalah di lima laga terakhirnya, mereka mencatat empat kemenangan, dan satu kali seri.

Di pertandingan terakhir Belanda, mereka bermain imbang dengan Portugal yang berakhir dengan skor 1-1. Sedangkan Estonia sendiri juga bermain imbang dengan Latvia dengan skor 1-1. Belanda sendiri saat ini berada diposisi puncak klasemen Grup D dengan point 18 dari enam pertandingan, mereka mencatat enam kemenangan beruntun. Berada di posisi kelima, Estonia saat ini hanya mencatat dua kemenangan, dan empat kali kalah dan mencatat enam point.

 

Prediksi susunan pemain Estonia :

Estonia : Sergei Pareiko, Enar Jaager, Igor Morozov, Ragnar Klavan, Taijo Teniste, Aleksandr Dmitrijev, Konstantin Vassiljev, Sim Luts, Tarmo Kink, Henri Anier, Jarmo Ahjupera .

 

Belanda : Michel Vorm, Bruno Martins Indi, Daley Blind, Paul Verhaegh, Stefan de Vrij, Arjen Robben, Kevin Strootman, Rafael van der Vaart, Jeremain Lens, Robin van Persie, Georginio Wijnaldum.

 

Head to head Estonia vs Belanda :

  • 23 Maret 2013 Belanda 3-0 Estonia

Lima pertandingan terakhir Estonia :

  • 14 Agustus 2013 Estonia 1-1 Latvia
  • 08 Juni 2013 Estonia 1-0 Trinidad & Tobago
  • 04 Juni 2013 Estonia 0-2 Belarus
  • 27 Maret 2013 Estonia 2-0 Andorra
  • 23 Maret 2013 Belanda 3-0 Estonia

Lima pertandingan terakhir Belanda :

  • 15 Agustus 2013 Portugal 1-1 Belanda
  • 11 Juni 2013 Cina 0-2 Belanda
  • 07 Juni 2013 Indonesia 0-3 Belanda
  • 27 Maret 2013 Belanda 4-0 Romania
  • 23 Maret 2013 Belanda 3-0 Estonia

Prediksi sko Estonia vs Belanda : (1 – 3 )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *