Prediksi Espanyol vs Real Sociedad

Prediksi Espanyol vs Real SociedadEspanyol yang pada pertandingan terakhirnya mampu meraih kemenangan mengejutkan di kandang Malaga, berhasil menghentikan hasil buruk di 3 pertandingan sebelumnya. Tentunya motivasi untuk meneruskan kebangkitan tersebut sekaligus mengulangi kesuksesan menang di pertemuan terakhir atas Real Sociedad, akan membuat pertandingan pekan ini berjalan sengit dan menarik. Simao dan rekan-rekan musim ini juga memiliki rekor cukup bagus jika bermain di kandang sendiri. Espanyol baru mengalami 4 kekalahan dari 14 pertandingan kandangnya sejauh ini. Bukan tidak mungkin mereka akan mampu menghadirkan kejutan dan menghentikan rekor tak terkalahkan

tetapi masalah keuangan klub yang berbasis di Barcelona terus berlanjut. Presiden Joan Collet melakukan pertemuan pekan ini dengan manajer Javier Aguirre dan pemain karena mereka melihat untuk menyelesaikan upah yang luar biasa.

Dia mengatakan dalam sebuah konferensi pers, melaporkan di situs resmi klub: “Kami telah tiba di tanggal untuk membuat beberapa pembayaran, tetapi belum ditandatangani belum seluruhnya. “Saya angkat topi untuk para pemain, karena mereka tahu situasi yang kita miliki dalam beberapa bulan terakhir. “Mereka berperilaku indah dan saya hanya dapat memiliki ucapan terima kasih yang sudah sangat bersimpati dengan situasi ini.”

Real Sociedad yang belum terkalahkan sejak Januari 2013, tentunya sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi dalam menyelesaikan musim kompetisi kali ini. Berada di urutan 4 klasemen sementara, Sociedad mampu memberikan kejutan kepada tim-tim mapan La Liga. Sejak menderita kekalahan di awal tahun dari Real Madrid, Xabi Prieto dan rekan-rekan berhasil melaju tanpa terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir. Bahkan dalam perjalanan tersebut, mereka mampu mengalahkan Barcelona dan Atletico Madrid, sebuah prestasi luar biasa tentunya bagi Sociedad. Tentunya Carlos Vela dan pemain lainnya di kubu Sociedad akan sangat berambisi untuk terus melanjutkan trend positif ini dan menatap 1 tempat di Liga Champions musim depan. Ujian terhadap konsistensi mereka tentunya akan terjadi pekan ini saat bertandang ke Espanyol yang cukup tangguh di kandangnya, jika mampu meraih hasil positif, tentunya Sociedad dapat terus memantapkan posisinya di 4 besar La Liga musim ini.

Montanier merasa jika skuadnya bisa tetap tenang dalam permainan agar dapat dapat mengamankan tempat di kompetisi klub top Eropa musim depan.
“Kami harus fokus pada permainan di atas semua kami Fokus pada apa yang harus kita lakukan untuk mendapatkan hasil yang baik Kami tidak memiliki suatu tujuan dalam hal meja,.. Kami memiliki tujuan dalam hal bermain kami dan penampilan kami Sisanya. akan datang dengan sendirinya, “kata mantan pemain internasional Perancis di surat kabar Perancis Ouest.
“Saya memiliki salah satu tim termuda di liga dan setelah 20 bulan dari pekerjaan sehari-hari, tim terus maju dan kepercayaan, dari mana datang kinerja yang baik.

Trend Penampilan
Dari 5 (lima) penampilan terakhirnya, Espanyol hanya berhasil meraih 2 kemenangan, 1 hasil imbang dan telah menderita 2 kekalahan. Sedangkan Real Sociedad yang akan menjadi tamu pekan ini, mencatat hasil tak terkalahkan dari 5 pertandingan terakhirnya, mereka mampu meraih 3 kemenangan dan 2 hasil imbang. Yang cukup mengagumkan, 2 dari 3 kemenangan Real Sociedad diraih di kandang lawan.
Prediksi formasi dan pemain inti :

Espanyol
Formasi : 4-4-2
Penjaga Gawang : 1 Cristian Álvarez
Pemain Belakang : 2 Felipe Mattioni, 3 Raúl Rodríguez, 6 Juan Forlín, 15 Héctor Moreno
Pemain Tengah : 4 Víctor Sánchez, 5 Sergio Tejera, 10 Joan Verdú, 17 Martin Petrov
Peman Depan : 8 Christian Stuani, 9 Sergio García
Real Sociedad
Formasi : 4-4-2
Penjaga Gawang : 1 Claudio Bravo
Pemain Belakang : 2 Carlos Martínez, 3 Mikel González, 6 Iñigo Martínez, 15 Ion Ansotegi
Pemain Tengah : 5 Markel Bergara, 8 Asier Illarramendi, 10 Xabi Prieto, 14 Rubén Pardo
Pemain Depan : 7 Antoine Griezmann, 11 Carlos Vela
Head To Head Espanyol vs Real Sociedad :
04 November 2012, Real Sociedad vs Espanyol 0-1
07 April 2012, Espanyol vs Real Sociedad 2-2
20 November 2011, Real Sociedad – Espanyol 0-0
26 Februari 2011, Espanyol vs Real Sociedad 4-1

Prediksi Skor Espanyol vs Real Sociedad ( 2 – 1 )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *