Prediksi England vs Peru (Pertandingan Persahabatan) – 31 Mei 2014

Prediksi England vs Peru 1

Tim peru aka di jamu oleh timnas Inggris di markasnya yakni di Wembley Stadium — London. Pertandingan tersebut, rencananya akan di pimpin oleh wasit : V Kassai. Pertandingan yang akan di selenggarakan pada pukul 02 : 00 WIB dini hari tersebut, tentunya akan menghadirkan sejuta cerita menarik dalam perhelatan yang sedang berlangsung.

Inggris memiliki catatan penampilan yang cukup baik dalam menjalani beberapa laga terakhirnya diqualifikasi piala Dunia maupun ajang ujicoba antarnegara. Hal itu menjadi modal baik bagi Inggris untuk menjalani pertandingan kontra Peru pada akhir pekan mendatang. Disisi lain The Three Lions lebih percaya diri untuk menatap lga ujicoba nanti sebelum terbang ke Brasil pada bulan depan.

Menghadapi Peru, manajer Roy Hodgson tentu ingin bereksperimen demi menemukan formula terbaik sebagaimana duel nanti yang akan menjadi ajang penilaian buat para pemain muda yang ia panggil. Hodgson sendiri memilih berjudi dengan menyertakan Rickie Lambert, Daniel Sturridge dan Danny Welbeck sebagai rekan duet Rooney, di mana ketiga pemain tersebut sejatinya belum terlalu banyak tampil di pentas internasional. Untuk Inggris sendiri bergabung di grup Negara pada Piala Dunia 2014 bersama Uruguay, Italia dan Kosta Rika di grup D.

Hal yang mungkin bisa di dapatkan Peru adalah hasil imbang, sebab kemenangan belum mampu di raih sekalipun dalam lima laga terakhirnya dan hanya berhasil meraih dua hasil imbang serta menelan tiga kekalahan. Berbeda jauh dengan Inggris yang mampu meraih kemenangan di pertandingan terakhirnya atas Denmark 1-0, akan tetapi di ajang uji coba di dua pertandingan sebelumnya Inggris selalu menelan kekalahan atas Jerman 0-1 dan juga Chile 0-2. Demi raihan kemenangan selanjutnya maka Inggris akan menjadikan pertandingan kali ini untuk meraih kemenangan dan memantapkan permainan.

Susunan Pemain :
Joe Hart, Ashley Cole – Chris Smalling – Gary Cahill – Glen Johnshon, Jordan Henderson – Jack Wilshere – Raheem Sterling – Steven Gerrard, Daniel Sturridge – Wayne Rooney.

D. Penny, Carlos Zambrano – N. Duarte – Juan Vargas, Yoshimar Yotún – C. Benavente – Carlos Lobatón – Josepmir Ballón Villacorta, Luis Advíncula – Claudio Pizarro – I. Avila

 

Head To Head Inggris VS Peru:
Belum Ada Pertandingan Sebelumnya

Lima Pertandingan Terakhir Inggris :
6/Mar/2014 Inggris 1 – 0 Denmark (UJI)
20/Nov/2013 Inggris 0 – 1 Jerman (UJI)
16/Nov/2013 Inggris 0 – 2 Cili (UJI)
16/Okt/2013 Inggris 2 – 0 Polandia (WCQ)
12/Okt/2013 Inggris 4 – 1 Montenegro (WCQ)

Lima Pertandingan Terakhir Peru :
16/Okt/2013 Peru 1 – 1 Bolivia (WCQ)
12/Okt/2013 Argentina 3 – 1 Peru (WCQ)
11/Sep/2013 Venezuela 3 – 2 Peru (WCQ)
7/Sep/2013 Peru 1 – 2 Uruguay (WCQ)
14/Agu/2013 Korea Selatan 0 – 0 Peru (UJI)

 

Prediksi Skor England vs Peru : (1 – 0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *