Prediksi Empoli vs Roma (Liga Italia) – 13 September 2014

Prediksi Empoli vs Roma 1

Pertandingan kali ini merupakan pertandingan perdana bagi kedua tim yang akan mempertemukan Empoli yang akan menjadi tuan rumah yang akan menyambut kedatangan dari sang tamu AS Roma yang pada pertandingan ini diprediksikan akan berhasil memenangkan pertandingan dalam lanjutan Serie A Italia musim 2014 – 2015.

Empoli menelan kekalahan dari Udinese pada pertandingan pembukaan Serie A dengan skor 2 – 0. Saat ini Empoli berada pada posisi ke 19 dengan perolehan 0 point. Pada lima pertandingan terakhirnya Empoli berhasil memenangkan 4 pertandingan dan 1 pertandingan menelan kekalahan.

Seperti diungkapkan oleh Francesco Tavano, striker Empoli yang pernah bermain bagi Roma, timnya akan berusaha sekuat tenaga dan ia memprediksi Empoli akan menang dengan skor 2-1. “Kami akan menang 2-1 di hari Sabtu nanti. Kami memang kalah dari Udinese, namun kami juga sadar saat itu kami bermain tidak buruk. Hanya karena kesalahan kecil saja kami menjadi kalah,” jelas Tavano.

“Pelatih kami (Maurizio Sarri) telah bekerja keras. Ia memberitahu kami tentang apa yang ia ketahui soal Roma dan mengarahkan kami soal taktik yang akan dipakai nanti.”

Empoli yang akan bertanding maksimal dan optimis dapat mangubah keadaan dengan mengalahkan AS Roma tentu karena mendapatkan dukungan dari pada pendukungnya terlebih dengan bertanding di kandang sendiri Empoli memiliki kepercayaan diri.meskipun pada pertandingan terakhirnya Empoli harus menelan kekalahan dari Udinese itu tidak membuat Empoli gentar.

Tim tamu tak mengalami masalah berarti dalam hal kondisi kebugaran pemain, selain masih cederanya Federico Balzaretti dan Kevin Strootman. Para pemain terbaik seperti Francesco Totti, Daniele De Rossi, Miralem Pjanic, Gervinho, dan Radja Nainggolan siap dimainkan lagi oleh Rudi Garcia.

AS Roma yang diprediksikan akan berhasil memenangkan pertandingan ini meskipun pertandingan ini merupakan pertandingan perdana bagi keduanya dan berdasarkan catatan pada pertandingan terakhirnya berhasil mengalahkan Fiorentina dengan skor 2 – 0 semakin membuat AS Roma semakin percaya diri untuk dengan mudah memenangkan pertandingan kali ini.

Susunan Pemain Empoli vs AS Roma :

Empoli : D. Bassi, V. Laurini, Mário Rui, E. Hysaj, D. Rugani, D. Moro, M. Valdifiori, F. Signorelli, D. Croce, M. Maccarone, L. Mchedlidze.

AS Roma: De Sanctis; Maicon, Benatia, Castan, Dodo; Pjanic, De Rossi, Strootman; Florenzi, Totti, Gervinho.

Head to Head Empoli vs AS Roma:
Belum ada pertandingan.

Lima Pertandingan terakhir Empoli:
1 Sep 2014 Udinese 2 – Empoli 0 SA
25 Agu 2014 Empoli 3 – L’Aquila 0 CI
31 Mei 2014 Empoli 2 – Pescara 0 SB
26 Mei 2014 Cittadella 2 – Empoli 2 SB
17 Mei 2014 Empoli 3 – Novara 1 SB

Lima Pertandingan terakhir AS Roma:
31 Agu 2014 AS Roma 2 – Fiorentina 0 SA
3 Agu 2014 Inter 2 – AS Roma 0 ICC
30 Jul 2014 Real Madrid 0 – AS Roma 1 ICC
27 Jul 2014 Manchester United 3 – AS Roma 2 ICC
24 Jul 2014 Liverpool 0 – AS Roma 1 UJI

 

Prediksi Skor Empoli vs Roma : (1 – 2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *