Prediksi Ecuador vs France ( Grup E- Piala Dunia) – 26 Juni 2014

Prediksi Ecuador vs France 2

Setelah di kalahkan oleh Swiss 2 – 1, Ekuador akhirnya berhasil memenangkan diri dari Honduras 1 – 2. Untuk meloloskan diri, Ekuador melakukan serangan terus – menerus dan suasana lapangan pun mulai panas saat C.Costly mancatat angka dipapan Honduras. Untungnya keunggulan tersebut tidak bertahan lama, hanya dalam waktu tiga menit Enner Valencia menyamakan kedudukan.

Hasil seri 1 – 1 sama pun mengakhiri babak pertama. Selanjutnya, memasuki babak kedua pasukan R.Rueda kembali menyerang tanpa hasil lewat Guagua dan Erazo, hingga menit ke -65 Walter Ayovi melambungkan umpan kekotak pinalti dan E.Valencia tak sulit untuk meneruskan bola kegawan Valladares dan sekaligus membalikan keunggulan 2 – 1 hingga usainya babak kedua.  Hasil lima pertandingan terakhir Ekuador mencatatkan dua seri, satu menang, dan dua kalah.

Sementara itu, Ekuador akan tetap mengandalkan jasa dari striker andalan mereka, Enner Valencia di lini depan. Tiga gol yang telah dibuat Valencia membuat dia sangat optimis untuk kembali mencetak gol ke gawang Prancis nanti. Tak banyak perubahan yang dilakukan oleh Ekuador di pertandingan kali ini.

Sementara Prancis berhasil memperbesar peluang mereka untuk lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2014 ini setelah kembali meraih kemenangan kedua dalam Grup E Piala Dunia 2014 ( World Cup 2014 ) melawan Swiss. Dalam laga ini Prancis berhasil menutup kemenangan dengan skor 5-2 atas Swiss berkat gol masing-masing dari Giroud, Matuidi, Valbuena, Benzema dan Sissoko.

Prancis membuka lebar-lebar pintu peluang ke fase 16 besar Piala Dunia 2014 setelah unjuk kekuatan di hadapan Swiss pada partai kedua Grup E, Seperti pada pertandingan pertama, Karim Benzema yang menjadi penampil paling paten buat Tim Ayam Jantan saat melumat Swiss.

Striker Real Madrid ini yang berandil dalam penciptaan tiga dari lima gol Prancis ke gawang Diego Benaglio dengan rincian sekali masuk papan skor langsung dan dua sisanya dalam bentuk assist Prancis akan menghadapi Ekuador dalam laga terakhirnya,

Selanjutnya Prancis bakal menjalani laga terakhir di Grup E Piala Dunia 2014 ( World Cup 2014 ) melawan Ekuador. Absennya Yohan Cabaye karena kartu merah tak membuat pelatih Prancis Didier Deschamps kebingungan. Pasalnya, posisi Cabaye nantinya kemungkinan akan diisi oleh Rio Mavuba atau Moussa Sissoko. Mamadou Sakho yang mengalami cedera diragukan tampil di pertandingan kali ini. Nantinya, posisi tersebut akan diisi oleh Laurent Koscielny. Bukan hal yang merugikan bagi timnas Prancis. Memang seharusnya beberapa pemain kunci tak bertanding agar lebih rileks dan mempersiapkan laga di 16 besar nanti.

Dalam laga ini,Pelatih Prancis Deschamps bakal akan menargetkan kemenangan dalam laga ini walau sudah meraih dua kali kemenangan,karena laga ini diyakini Ekuador bakal mencari kemenangan karena tim mereka baru saja meraih satu kemenangan dalam laga di Grup E Piala Dunia 2014 ini. Hasil lima pertandingan terakhir Prancis mencatatkan satu seri dan empat menang.

Prediksi susunan pemain Ekuador vs Prancis :
Ekuador : Dominguez, Guagua, Ayovi, Paredes, Erazo, Valencia, Noboa, Minda, Caicedo, Montero, Valencia.

Prancis : Lloris, Sagna, Evra, Sakho, Varane, Pogba, Remy, Cabaye, Sissoko, Benzema, Giroud.

Head to head Ekuador vs Prancis :
28 Mei 2008 Perancis 2 – 0 Ekuador (UJI)

Hasil lima pertandingan terakhir Ekuador :
21 Jun 2014 Honduras 1 – 2 Ekuador (WOC)
15 Jun 2014 Swiss 2 – 1 Ekuador (WOC)
05 Jun 2014 Ekuador 2 – 2 Inggris (UJI)
01 Jun 2014 Meksiko 3 – 1 Ekuador (UJI)
18 Mei 2014 Belanda 1 – 1 Ekuador (UJI)

Hasil lima pertandingan terakhir Prancis  :
21 Jun 2014 Swiss 2 – 5 Prancis (WOC)
16 Jun 2014 Prancis 3 – 0 Honduras (WOC)
09 Jun 2014 Prancis 8 – 0 Jamaika (UJI)
02 Jun 2014 Prancis 1 – 1 Paraguay (UJI)
28 Mei 2014 Prancis 4 – 0 Norwegia (UJI)

 

Prediksi Skor Ecuador vs France : (0 – 2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *