Prediksi Crystal Palace vs Westham United (Liga Inggris) – 23 Agustus 2014

Crystal Palace vs Westham United  1

“The Eagles” Crystal Palace harus gagal memetik poin setelah Laurent Koscielny pada menit ke-45+1 dan gol pamungkas Aaron Ramsey pada menit 90+1. Anak asuh Keith Millen harus pulang dengan tangan hampa dalam lawatan mereka ke markas “Meriam London” Arsenal akhir pekan lalu.

Kini pelatih kelahiran 26 September 1966 berkebangsaan Inggris yang mengasuh Crystal Palace sejak Agustus 2014 bertekat untuk kembali bangkit dari keterpurukan di akhir pekan ini ketika menjamu “The Hammers” West Ham United. “The Eagles” Crystal Palace akan menjamu “The Hammers” West Ham United pada 23 Agustus 2014

Jika dilihat dari catatan pertemuan kedua tim, Palace memiliki catatan pertandingan yang cukup baik saat berhadapan dengan West Ham United, Hal ini tentu menjadi modal yang berarti bagi Palace untuk memperpanjang rekor tidak terkalahkan atas West Ham United.

Tampil dikandang sendiri tentu akan menjadi modal berharga untuk “The Eagle” Crystal Palace ketika menjamu “The Hammers” West Ham United di pertandingan ini. Tidak hanya itu, catatan positif yang diraih oleh Crystal Palace dalam 2 pertemuan terakhir dan catatan tak terkalahkan sejak Oktober 2003 lalu atas West Ham United akan menjadi modal “The Eagles” Crystal Palace.

Selain itu, “The Hammers” West Ham United juga tidak pernah memetik kemenangan di Selhurst Park sejak September 1991 lalu juga akan membuat “The Eagles” Crystal Palace untuk dapat memetik kemenangan di pertandingan ini.

Mantan penyerang Arsenal asal Moroko, Marouane Chamakh akan kembali menjadi andalan Crystal Palace di pertandingan ini. Pemain 30 tahun yang ikut andil besar menyelamatkan Crystal Palace dari ancaman degradasi diharapkan dapat membantu timnya tampil jauh lebih kompetitif musim 2014/2015 ini.

Tapi Crystal Palace mempunyai masalah  dimana pengunduran tiba-tiba sang pelatih, Tony Pulis dan tampaknya harus rela mengawali awal musim dengan kekalahannya atas Arsenal pada pekan lalu. 48 Jam sebelum Liga Premier dibuka, mantan Manajer Crystal Palace mengumumkan bahwa ia akan meninggalkan skuad. Orang yang sangat berperan penting dan menyelamatkan The Eagles dari zona degradasi memutuskan untuk meninggalkan Selhurst Park.

Berita ini memang sangat mengujutkan banyak pihak, Pulis adalah seorang pelatih yang sangat bertalenta. tidak hanya ia menyelamatkan club dari zona degradasi ia juga berhasil membawa Crystal Palace finish di posisi ke 11 klasemen liga inggris pada musim lalu. dan tanpa kehadiran Pulis sudah dapat dipastikan Crystal Palace akan kembali bermain di liga Championship.

Sedangkan Meski bermain sebagai tim tamu West Ham tentu membawa misi balas dendam atas 2 kali kekalahan yang mereka terima atas Palace dan akan memanfaatkan pengunduran tiba-tiba sang pelatih, Tony Pulis dari Crystal Palace  .

Susunan Pemain Crystal Palace vs Westham United :

Crystal Palace : Hennessey, Mariappa, Dann, Delaney, Ward, Ince, Jedinak, Ledley,   Bolasie, Chamakh, Gayle D.

West Ham United : Adrián – W. Reid – A. Cresswell – J. Tomkins – J. O’Brien – K. Nolan – M. Jarvis – R. Morrison – M. Noble – A. Carroll – M. Maïga.

 

Head (To) Head Crystal Palace vs Westham United :
19 April 2014 – Westham United 0 – 1 Crystal Palace (PRL)

 

Last 5 Match Crystal Palace :
16 Agustus 2014 – Arsenal 2 – 1 Crystal Palace (PRL)
02 Agustus 2014 – Brentford 3 – 2 Crystal Palace (CLF)
29 Juli 2014 – Richmond Kickers 0 – 3 Crystal Palace(CLF)
26 Juli 2014 – Philadelphia Union 0 – 1 Crystal Palace (CLF)
24 Juli 2014 – Columbus Crew 2 – 2 Crystal Palace (CLF)

 

Last 5 Match Westham United :
16 Agustus 2014 – Westham United 0 – 1 Tottenham Hotspur (PRL)
09 August 2014, West Ham United 3 – 2 Sampdoria ( CLF )
03 August 2014, West Ham United 0 – 2 Malaga (CLF)
02 August 2014, Schalke 04 0 – 0 P West Ham United ( CLF )
26 July 2014, West Ham United 1 – 3 Sydney ( CLF )

Prediksi Skor Crystal Palace vs Westham United: (2 – 0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *