Prediksi Crystal Palace vs Tottenham Hotspur ( Liga Inggris ) – 11 Januari 2015

Prediksi Crystal Palace vs Tottenham Hotspur 2

Laga lanjutan dari Liga England – Premier League pekan ini akan mempertandingakan antara Crystal Palace bakal melawan Tottenham Hotspur pada tanggal 11 Januari 2015 dan akan berlangsung pukul 00:30 WIB Di Selhurst Park Stadium.

Pertemuan Crystal Palace kontra Tottenham Hotspur ini sebelumnya telah bertemu dalam ajang kompetisi EPL sebanyak lebih dari Lima kali pertemuan, Tottenham Hotspur telah mencatatkan Dua kali kemenangan sedangkan Crytal Palace baru meraih Satu kemenangan.dalam lagan anti kedua tim mempunyai kesempatan untuk memenangkan laga ini, namun nampaknya Crystal Palace sedikit diuntungkan dengan menjadi tuan rumah.

Pertandingan terakhir yang dilalui masing-masing klub, pertandingan terakhir yang dilakoni Crystal Palace, mereka telah memenangkan pertandingan saat bertandang ke markas Dover setelah mengalahkan tuan rumah dengan skor telak 0-4, sedangkan pada pertandingan terakhir yang telah dilewati Tottenham Hotspur, mereka telah bermain imbang saat menahan tuan rumah Burnley dengan skor 1-1.

Bagi tim tuan rumah Crystal Palace yang baru saja meraih kemenangan telak dalam pertandingan terakhirnya dengan skor 0-4 saat bertandang ke markas Dover Athletic dalam ajang kompetisi lanjutan English FA Cup, tentu saja pertandingan kali ini akan menjadi kesempatan baik bagi mereka untuk berusaha mencari tambahan poin yang diharapkan dapat membebaskan dirinya dari zona degradasi, sebab hingga saat ini Crystal Palace hanya mampu duduk di posisi ke-18 klasmen sementara atas perolehan 17 poin.

Tottenham malah memperoleh yang sangat mengejutkan dalam laga pekan ke 20 lalu , Spurs yang menjamu Chelsea di White Hart Lane mampu menciptakan 5 gol ke gawang Chelsea , meskipun chelsea mampu membalas 3 gol , hasil tersebut masih menjadi milik spurs dengan hingga akhir laga skor tetap 5-3 . Chelsea pun kembali keok dan spurs mampu mendekati MU di urutan ke 3 klasemen dengan hanya menyisakan satu selisih poin . Tetapi bermain angin-anginan pada saat ditahan 1 – 1 oleh burney

Kubu Tottenham Hotspur sendiri tentu juga tidak membiarkan tim tuan rumah Crystal Palace bisa mendapatkan kemenangan secara mudah, guna mempertahankan posisi klasemen sementara saat ini berada pada urutan ke 5 dan mengantongi 34 Point, apabila kita melihat catatan 5 laga terakhirnya yang dimiliki Tottenham Hotspur, tim tamu sebenarnya bermain cukup baik.

Dengan catatan 3 kemenangan, sisa 1 pertemuan harus puas menerima skor imbang, 1 pertandingan menerima kekalahan, dengan pengarahan tangan dingin pelatih Mauricio Pochettino tentu saja Tottenham Hotspur sudah menyiapkan strategi terbaiknya agar dapat mengimbangi tim tuan rumah saat bertanding melawan Crystal Palace.

Perkiraan Sementara Susunan Pemain Crystal Palace :
Speroni, Ward, Delaney, Hangeland. Kelly, Bolasie, Jedinak, Puncheon, Chamakh, Campbell, Zaha.

Perkiraan Sementara Susunan Pemain Tottenham Hotspur :
Lloris, Walker, Vertonghen, Davies, Ekotto, Paulinho, Holtby, Lennon, Adebayor, Lamela, Soldado.

 

Head To Head Crystal Palace vs Tottenham Hotspur :
06 Desember 2014   Tottenham 0 – 0 Crystal Palace (Liga Primer Inggris)
11 Januari 2014   Tottenham 2 – 0 Crystal Palace (Liga Primer Inggris)
18 Agustus 2013   Crystal Palace 0 – 1 Tottenham (Liga Primer Inggris)
22 Januari 2005   Crystal Palace 3 – 0 Tottenham (Liga Primer Inggris)
28 Desember 2004   Tottenham 1 – 1 Crystal Palace (Liga Primer Inggris)

Lima Pertandingan Terakhir Crystal Palace :
04 Januari 2015   Dover 0 – 4 Crystal Palace (Piala FA)
01 Januari 2015   Aston Villa 0 – 0 Crystal Palace (Liga Primer Inggris)
28 Desember 2014   QPR 0 – 0 Crystal Palace (Liga Primer Inggris)
26 Desember 2014   Crystal Palace 1 – 3 Southampton (Liga Primer Inggris)
20 Desember 2014   Manchester City 3 – 0 Crystal Palace (Liga Primer Inggris)

Lima Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur :
06 Januari 2015   Burnley 1 – 1 Tottenham (Piala FA)
02 Januari 2015   Tottenham 5 – 3 Chelsea (Liga Primer Inggris)
28 Desember 2014   Tottenham 0 – 0 Manchester United (Liga Primer Inggris)
26 Desember 2014   Leicester 1 – 2 Tottenham (Liga Primer Inggris)
20 Desember 2014   Tottenham 2 – 1 Burnley (Liga Primer Inggris)

 

Prediksi Skor Crystal Palace vs Tottenham Hotspur : (1 – 1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *