Prediksi Crystal Palace vs Manchester United (Liga Inggris ) – 23 Feb 2014

Prediksi Crystal Palace vs Manchester United 2

Dari  head to head, kubu tuan rumah harus mengakui keunggulan tim tamu dalam 5 duel terakhir. The Eagles hanya mampu meraih 1 kemenangan dan 1 kali seri .Sedangkan 3 laga sisa harus rela dimenangkan oleh kubu tamu The Red Devils. Hasil ini tentu menjadi modal yang cukup bagus bagi Van Persie cs. yang ingin kembali ke jalur kemenangan.

dari prestasi 5 laga terakhir, anak asuh Tony Pulis meraih 3 kemenangan dan 2 kali kalah. Saat ini, The Eagles masih berkutak di posisi 15 dengan poin 26. Sedangkan dari kubu bersebrangan, anak asuh David Moyes tampaknya sedang dalam performa yang sangat buruk. Pasalnya, Van Persie cs. hanya mampu meraih 1 kemenangan, 2 kai seri, dan 2 kali kalah. Saat ini, Setan Merah masih tertahan di posisi 7 dengan 42 poin.

Crystal Palace tidak mengalami masalah cedera pemain saat ini, kecuali Cameron Jerome yang akan meninggalkan klub dan tidak mungkin dimainkan lagi. Pemain yang baru direkrut dari jendela transfer Januari, Tomas Ince, kemungkinan akan bermain di sayap bagi tim tuan rumah. Manchester United memiliki beberapa pemain yang yang mengalami cedera seperti Johny Evans dan Phil Jones.

 

Sementara Dani Welbeck juga kabarnya sedang cedera. Namun merek mendapat kabar baik bahwa midfielder Maroune Fellaini sepertinya sudah pulih dan bisa kembali memperkuat tim sementara Rafael yang dijatuhkan pada pertandingan sebelumnya sepertinya juga sudah bisa turun.

Dari 29 kali pertemuan, The Eagles hanya mampu meraih 6 kali kemenangan, 6 kali imbang dan 17 kali menelan kekalahan atas Manchester United. Crystal Palace akan mengandalkan Marouane Chamakh yang pada musim ini sudah mencetak 5 gol dan Thomas Ince yang sudah mencetak 1 gol di laga perdanannya saat kontra West Brom. Manchester United akan mengandalkan duet Robin Van Persie dan Wayne Rooney di lini depan, yang total dimusim ini sudah mencetak 19 gol.

Pasukan Tony Pulis sedang berada dalam tren posistif, di 5 laga terakhir Premier League, sukses mencetak 3 kali kemenangan dan 2 kali kekalahan atas Arsenal dan Tottenham Hotspur. Sementara Manchester United masih belum menemukan performa terbaiknya, yang di 5 laga terakhir Premier League hanya mampu meraih 1 kali kemenangan saat kontra Cardiff City, 2 kali imbang dan 2 kali menelan kekalahan.

Crystal Palace menjadi tim paling tidak produktif, mereka hanya mampu mencetak 18 gol hingga pekan ke 25 Liga Premier Inggris. Sementara Manchester United di musim ini sudah mengalami kemasukan sebanyak 31 gol dan menjadi tim dengan lini pertahanan terburuk ke tiga di 10 besar klasemen Liga Premier Inggris.

 

Susunan Pemain Kedua Tim:

Crystal Palace : Julian Speroni,Scott Dann,Adrian Mariappa,Damien Delaney,Joel Ward,Mile Jedinak,Joe Ledley,Kagisho Dikgacoi,Jason Puncheon,Thomas Ince,Marouane Chamakh.

Man United: De Gea; Rafael, Smalling, Vidic, Evra; Valencia, Cleverley, Carrick, Mata; Rooney, Van Persie.

Head To Head Crystal Palace vs Manchester United :
14 Sep 2013 Manchester United 2 - Crystal Palace 0 EPL
01 Des 2011 Manchester United 1 - Crystal Palace 2 COC

Lima Pertandingan Terakhir Crystal Palace :
08 Feb 2014 Crystal Palace 3 - West Bromwich Albion 1 EPL
02 Feb 2014 Arsenal 2 - Crystal Palace 0 EPL
29 Jan 2014 Crystal Palace 1 - Hull City 0 EPL
25 Jan 2014 Wigan Athletic 2 - Crystal Palace 1 FA
18 Jan 2014 Crystal Palace 1 - Stoke City 0 EPL

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United :
13 Feb 2014 Arsenal 0 - Manchester United 0 EPL
09 Feb 2014 Manchester United 2 - Fulham 2 EPL
01 Feb 2014 Stoke City 2 - Manchester United 1 EPL
29 Jan 2014 Manchester United 2 - Cardiff City 0 EPL
23 Jan 2014 Manchester United 2 - Sunderland 1 COC

Prediksi Crystal Palace vs Manchester United : (1 – 2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *