Prediksi Crystal Palace vs Chelsea (Liga Inggris) – 29 Maret 2014

Crystal Palace vs Chelsea  1

Pertandingan yang lainnya juga masih akan berlangsung di akhir pekan nanti akan sangatlah seru demi menunjukkan kualitasnya menjaga puncak klasmen di Liga Inggris. Sebab kali ini pertandingan yang akan berlangsung di Selhurst Park — London dan Crystal Palace harus bisa memanfaatkan dengan bermain di hadapan ribuan suporternya demi mengatasi perlawanan Chelsea.

Ini juga menjadi pertemuan kedua secara resmi dalam kompetisi Liga Inggris sebab Crystal Palace merupakan salah satu tim yang promosi awal musim lalu. Dalam pertemuan pertama pada paruh pertama musim ini saat bermain di markas Chelsea mampu meraih kemenangan tipis 2-1 atas tamunya Crystal Palace di bulan Desember lalu. Untuk bisa meraih kemenangan demi Crsytal Palace keluar dari zona degradasi, sebab sampai pekan ke 31 lalu masih berada di peringkat ke 17 di klasmen sementara.

Performa Palace sangat buruk belakangan ini, gagal meraih kemenangan pada lima laga terakhirnya di Premier League dengan tiga kekalahan dan dua imbang, bahkan hanya mampu mencetak 1 gol dan itupun melalui titik penalti, Palace menelan kekalahan pada dua laga kandang terakhirnya melawan Manchester United dan Southampton, dan gagal mencetak gol, Palace adalah tim dengan produktivitas gol terburuk di Premier League. Dari 30 laga, Palace baru mencetak total 19 gol.

Sedangkan Chelsea masih berada di puncak klasmen dengan raihan 69 dan kemenangan juga menjadi hal penting untuk anak asuh Jose Mourinho demi menjauhkan dari kejaran Liverpool dan juga Manchester City serta Arsenal demi raihan gelar juara. Modal dua kemenangan secara beruntun di akhir pekan dan tengah pekan lalu akan menjadi hal yang cukup untuk mencuri kemenangan.

Dari 15 laga tandang yang telah dijalani, Chelsea meraih tujuh kemenangan, empat imbang, dan menelan empat kekalahan, Chelsea hanya mampu meraih satu kemenangan dari lima laga tandang terakhir di semua kompetisi, menelan dua kekalahan dan dua imbang, telah mencetak 23 gol tandang di Premier League sejauh ini, lebih banyak dari total gol Palace (19).

Andre Schurrle menegaskan bahwa Chelsea saat ini harus fokus pada laga melawan Crystal Palace (29/03), alih-alih duel penentu gelar juara melawan Liverpool pada 27 April mendatang, menurut pemain muda asal Jerman tersebut, untuk bisa menjadi juara maka The Blues harus bisa mengalahkan semua tim. Tidak hanya tim besar saja, namun juga klub lainnya yang menjadi kontestan Premier League di musim ini, Liverpool sendiri merupakan satu-satunya lawan terberat Chelsea di sisa tujuh laga Premier League yang belum mereka mainkan di musim ini.

Diklasemen sementara Liga Inggris, Crystal Palace berada diperingkat ke 17 dengan 28 poin dari 30 pertandingan yang sudah dilaluinya, sedangkan Chelsea yang berada di peringkat pertama dengan 69 poin dari 31 pertandingan yang sudah dilaluinya.

Terakhir kali Palace mengalahkan Chelsea di Premier League adalah Agustus 1990. Palace wajib meraih poin pada laga ini untuk menjauh dari zona degradasi. Saat ini Palace duduk di peringkat-17 klasemen dengan 28 poin dari 30 laga, hanya unggul tiga poin dari zona degradasi.

Performa Palace sangat buruk belakangan ini, gagal meraih kemenangan pada lima laga terakhirnya di Premier League dengan tiga kekalahan dan dua imbang, bahkan hanya mampu mencetak 1 gol dan itupun melalui titik penalti. Palace menelan kekalahan pada dua laga kandang terakhirnya melawan Manchester United dan Southampton, dan gagal mencetak gol. Palace adalah tim dengan produktivitas gol terburuk di Premier League. Dari 30 laga, Palace baru mencetak total 19 gol.

Chelsea masih memimpin klasemen dengan 69 poin dari 31 laga, namun hanya unggul satu poin dari Liverpool di bawahnya, dan unggul tiga poin dari Manchester City yang masih menyimpan dua laga. Chelsea hanya mampu meraih empat poin dari tiga laga tandang terakhir di Premier League. Dari 15 laga tandang yang telah dijalani, Chelsea meraih tujuh kemenangan, empat imbang, dan menelan empat kekalahan.

Saat ini The Bluesmemimpin lintas juara Liga Primer dengan menjaga jarak empat poin dari rival terdekat, Liverpool, di peringkat kedua. Eden Hazard, superstar Chelsea, mengakui dirinya mendapatkan suntikan semangat moril dari Samuel Eto’o, rekan setimnya, untuk menjadi pemain terbaik dunia di masa yang akan datang, Pemain internasional Belgia ini terus berkembang di musim keduanya di Stamford Bridge dengan kini sudah mampu mendaftar 15 gol di semua kompetisi bagi The Blues – 14 di antaranya dicetak di Liga Primer Inggris.

 

Prediksi pemain Crystal Palace vs Chelsea 29 Mar 2014 :
Crystal Palace : Speroni, Mariappa, Dann, Ward, Delaney, Puncheon, Bolasie, Dikgacoi, Jedinak, Ledley, C.Jerome

Chelsea : Cech, Ivanovic, Terry, Cahill, Azpilicueta, David Luiz, Matic, Oscar, Schurrle, Hazard, Etoo

 

Head to head Crystal Palace vs Chelsea :
14 Des 2013 Chelsea 2 – 1 Crystal Palace * Liga Inggris (EPL)
17 Jul 2010 Crystal Palace 0 – 1 Chelsea * Ujicoba (UJI)

Lima pertandingan terakhirnya Crystal Palace :
22 Mar 2014 Newcastle 1 – 0 Crystal Palace * Liga Inggris (EPL)
15 Mar 2014 Sunderland 0 – 0 Crystal Palace * Liga Inggris (EPL)
08 Mar 2014 Crystal Palace 0 – 1 Southampton * Liga Inggris (EPL)
02 Mar 2014 Swansea 1 – 1 Crystal Palace * Liga Inggris (EPL)
23 Feb 2014 Crystal Palace 0 – 2 Man United * Liga Inggris (EPL)

Lima  pertandingan terakhirnya Chelsea :
22 Mar 2014 Chelsea 6 – 0 Arsenal * Liga Inggris (EPL)
19 Mar 2014 Chelsea 2 – 0 Galatasaray * Liga Champions (UCL)
16 Mar 2014 Aston Villa 1 – 0 Chelsea * Liga Inggris (EPL)
09 Mar 2014 Chelsea 4 – 0 Tottenham * Liga Inggris (EPL)
01 Mar 2014 Fulham 1 – 3 Chelsea * Liga Inggris (EPL)

 

Prediksi Skor Crystal Palace vs Chelsea : (1 – 2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *