Prediksi Costa Rica vs England (Grup D – Piala Dunia)- 25 Juni 2014

Prediksi Costa Rica vs England 1

Tim nasional Kosta Rika sudah memastikan langkah ke babak 16 besar Piala Dunia. Meski begitu, mereka tetap membidik kemenangan saat melakoni laga terakhir Grup D melawan Inggris.
Tak dijagokan di Grup D, Kosta Rika malah membuat kejutan dengan menjadi tim pertama yang lolos grup. Mereka sukses mempecundangi Uruguay dan Italia di dua laga awal, hingga memastikan satu tiket ke babak selanjutanya.

Costa Rica memang cukup berbahaya di piala dunia tahun ini dan itu memang sudah terbukti pada pertandingan yang sudah di lewati oleh para pemain Jorge luis Pinto, mengalahan Italy dengan score 1-0 dan membantai Uruguay dengan hasil 1-3 merupakan suatu hasil yang cukup mengembirakan bagi tim nas Costa Rica .

Tim nas Costa Rica memang menjadi sosok yang berbahaya di musim ini, di bagian depan pasukan costa rica berisikan oleh penyerang – penyerang seperti Joel Campbell, Celco Borges, Brayan Ruiz menjadikan pasukan tersebut cukup di segani oleh lawan – lawan nya di group D, Jorge Luis Pinto beberapa waktu lalu memang mengatakan bahwa musim ini costa rika akan memberi sebuah kejutan di dunia persepak bola an dan mengatakan bahwa inggris, Italy dan Uruguay harus berhati – hati akan serangan para pemain nya. Hasil lima laga terakhir Kosta Rika mencatatkan tiga menang,satu kalah dan satu seri.

Asisten Paulo Wanchope menegaskan tim yang akan dibawa Kosta Rika kali ini akan dipenuhi pemain cadangan, “Akan ada perubahan untuk memberi kesempatan kepada para pemain cadangan tampil. Mereka perlu menyesuaikan diri dengan sistem.”

Dengan demikian, tidak akan ada nama Bryan Ruiz dan Joel Campbell yang merupakan dua kunci utama pasukan Jorge Pinto. Namun kesempatan emas datang kepada Marco Urena untuk menyemen posisinya di starting XI.

Sedangkan kekalahan yang di alami oleh Inggris dalam pertandingan pekan lalu nampaknya memastikan jika Inggris akan menjadi tim grub D yang akan angkat koper paling pertama

Di kubu Inggris, penyegaran juga akan diberlakukan. Selamat tinggal diberikan kepada Steven Gerrard, karena ban kapten akan melingkar di lengan Frank Lampard. Luke Shaw, Ross Barkley, Jack Wilshere, atau mungkin Rickie Lambert akan diberi kesempatan

Pertandingan ini memang sudah tidak terlalu menentukan nasib timnas Inggris di pertandingan berikutnya. Namun, Inggris yng tetap akan berusaha keras untuk dapat meraih kemenangan di laga ini demi menjaga gengsi sebagai salah satu tim besar di Eropa dan Dunia. Pelatih Timnas Inggris, Roy Hodgson yang berharap anak asuhnya tetap serius melakoni pertandingan terakhir mereka kali ini demi meraih poin perdananya di putaran final Piala Dunia 2014.Hasil lima laga terakhir Inggris mencatatkan dua kali kalah, dua kali menang,dan satu kali seri.

Prediksi susunan pemain Kosta Rika vs Inggris:
Kosta Rika : Navas, Gamboa, Umana, Duarte, Diaz, Gonzalez, Ruiz, Borges, Tejeda, Bolanos, Campbell,

Inggris : Joe Hart, Baines, Cahill, Jagielka, Johnson.G, S.Gerrard, Henderson, R.Sterling, W.Rooney, Welbeck, D.Sturridge.

 

Head to head Kosta Rika vs Inggris :
belum ada catatan

Lima pertandingan terakhir Kosta Rika :
20 Jun 2014 Italy 0 – 1 Costa Rica ( WOC )
15 Jun 2014 Uruguay 1 – 3 Costa Rica ( WOC )
07 Jun 2014 Costa Rica 1 – 1 Republic of Irlandia ( UJI )
03 Jun 2014 Costa Rica 1 – 3 Japan ( UJI )
06 Mar 2014 Costa Rica 2 – 1 Paraguay ( UJI )

Lima pertandingan terakhir Inggris :
20 Jun 2014 Uruguay 2 – 1 England ( WOC )
15 Jun 2014 England 1 – 2 Italy ( WOC )
08 Jun 2014 England 0 – 0 Honduras ( UJI )
05 Jun 2014 Ecuador 2 – 2 England ( UJI )
31 Mei 2014 England 3 – 0 Peru ( UJI )

 

Prediksi Skor Costa Rica vs England : (2 – 2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *