Prediksi Copenhagen vs Juventus (Liga Champions) – 18 September 2013

Prediksi-Copenhagen-vs-JuventusJuara Serie A Italia Juventus akan menjamu wakil Denmark Copenhagen dalam pertandingan pertama fase grup Liga Champions. Meskipun diunggulkan, skuad asuhan Antonio Conte harus waspada karena musim sebelumnya sempat mengalami kesulitan ketika tampil di negara yang sama.

“Kami masih buta kekuatan lawan,” ucap Conte. Apalagi Juventus akan bertindak sebagai tim tamu dengan bertandang ke Stadion Parken, Rabu dinihari, 18 September 2013, WIB.

Juventus berada di Grup B bersama Real Madrid, Galatasaray, dan Copenhagen. Kopenhagen, kata Conte, mungkin terlihat seperti tim yang paling lemah dalam grup tersebut, tapi sebaliknya, mereka bisa menjadi tim kuda hitam karena bermain tanpa beban. “Kopenhagen bisa memberikan kami masalah,” katanya.

Senada dengan Conte, Direktur Juventus Pavel Nedved juga menaruh rasa hormat kepada Kopenhagen. Bekas pemain tengah Bianconeri itu percaya Kopenhagen akan membuat pertandingan menjadi sulit. “Mereka tim yang kuat dibandingkan kami, tapi tim yang kuat belum tentu menang,” ujar Nedved.

Sebelumnya, Juventus pernah bermain di Denmark pada musim lalu. Pada fase grup Liga Champions, Juventus ditahan imbang 1-1 oleh tim tuan rumah Nordsjaelland. “Musim lalu kami pergi ke kandang Nordsjaelland, kami harus berjuang dan bermain imbang,” kata Nedved.

Adapun pelatih Copenhagen Stale Solbakken optimistis bisa mempersulit Juventus pada pertandingan pertama fase grup ini. Solbakken mengatakan akan memaksimalkan keuntungan bermain di kandang saat melawan Juventus. “Kami akan mengejutkan mereka,” katanya.

“Kami harus percaya bisa melakukannya. Kalau tidak, kami tidak mendapatkan hasil. Jika kami bisa melakukannya, siapa tahu saja kami bisa menjadi kejutan dengan lolos ke babak berikutnya,” Solbakken menambahkan.

Copenhagen yang merupakan salah satu perwakilan dari Denmark akan menunjukkan kemampuan yang dimilikinya untuk melawan jawara Serie A di Parken Stadium kandang mereka sendiri. Pada laga perdana ini sebagai tuan rumah pastinya akan lebih waspada untuk menjaga daerahnya dan berharap bisa memetik kemenangan untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.Manager Stale Solbakken akan menurunkan pemain-pemain andalannya, diantaranya ada Rurik Gislason, Cesar Santin dan Daniel Braaten untuk di tempatkan di barisan depan, sementara nama kiper Kim Christensen masih akan menjadi pilihan utama dalam menghadapi Juventus.

Perkiraan susunan pemain Copenhagen vs Juventus:

Copenhagen: K. Christensen, Jacobsen, Bengtsson, Stadsgaard, Mellberg, Claudemir, Delaney, Vetokele, Jørgensen, Pourie, Abdellaoue.

Juventus: Buffon, Barzagli, Bonucci, Chiellini, Lichtsteiner, Vidal, Pirlo, Pogba, Asamoah, Tevez, Vucinic.

Head to Head Copenhagen vs Juventus:
Belum ada pertandingan.

Lima Pertandingan terakhir Copenhagen:
13 Jul 2013 VfL Wolfsburg 1 – Copenhagen 2 UJI
7 Des 2012 Copenhagen 1 – Steaua 1 LE
23 Nov 2012 Molde FK 1 – Copenhagen 2 LE
9 Nov 2012 Copenhagen 0 – VfB Stuttgart 2 LE
26 Okt 2012 VfB Stuttgart 0 – Copenhagen 0 LE

Lima Pertandingan terakhir Juventus:
14 Sep 2013 Inter 1 – Juventus 1 SA
1 Sep 2013 Juventus 4 – Lazio 1 SA
25 Agu 2013 Sampdoria 0 – Juventus 1 SA
19 Agu 2013 Juventus 4 – Lazio 0 ITSC
7 Agu 2013 Juventus 1 – Inter 1 ICC

Prediksi Skor Copenhagen vs Juventus : (1 – 2)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *