Prediksi Colombia vs Ivory Coast ( Grup C- Piala Dunia ) – 20 Juni 2014

Prediksi Colombia vs Ivory Coast 2

Kolombia akan melawan Pantai Gading dalam pertandingan kedua Grup C Piala Dunia 2014 Brasil, pertandingan ini akan dimainkan pada hari Kamis (19/6/14) malam WIB mendatang. Tentunya Kolombia diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini karena secara kekuatan mereka memang lebih bagus ketimbang tim Pantai Gading meskipun itu harus dibuktikan dulu di atas lapangan.

Kedua tim sama-sama dalam kondisi bagus dan juga dalam kepercayaan diri yang tinggi, keduanya sama-sama meraih kemenangan di pertandingan perdana. Kolombia berhasil mengalahkan Yunani dengan skor telak 3-0. Sementara itu Pantai Gading tidak kalah garang dengan mengalahkan raksasa asal Asia, Jepang dengan skor 2-1.

Pantai Gading secara mengejutkan dapat bangkit dari kekalhan dan berhasil mengamankan tiga poin dari Jepang dalam pertandingan pertama Grup C Piala Dunia 2014 di stadium Arena Pernambuco pada hari Minggu 15 juni 2014 pagi WIB. sempat tertinggal dari gol Honda pada menit ke 16 dan bertahan hingga akhir babak pertama.

Gol Wilfried Bony dan Gervinho yang hanya berselang dua menit pada babak kedua membalik keadaan dari kalah menjadi unggul dan membuat gol Jepang yang di cipatakan Keisuke Honda pada babak pertama menjadi tidak berarti karena kalah. Hasil lima pertandingan terakhir Pantai Gading mencatatkan dua menang,satu kekalahan dan dua seri.

Pantai Gading masih mengandalkan Didier Drogba sebagai penggedor utama tim, penyerang Galatasaray tersebut hingga saat ini sudah mencetak 63 gol dari 99 caps. Faryd Mondragon akan menjadi pemain tertua didalam skuat, mantan penjaga gawang Galatasaray tersebut saat ini berusia 42 tahun. Didier Zokora berpeluang untuk terus menorehkan rekor penampila terbanyak di level timnas Pantai Gading, Gelandang Trabzonspor tersebut hingga saat ini sudah mencatatkan 119 caps.

Di sisi lain Kolombia yang juga melakoni laga kedua pada penyisihan group kali ini juga akan all out, Kolombia punya pemain sekelas Carlos Bacca yang telah mengantarkan sevilla meraih juara liga EUROPA ini tentunya juga telah siap melakoni laga keduanya. Meskipun Falcao juga masih bisa absen di laga ke 2 ini. Lini per lini di kubu anak asuh José Néstor Pekermen ini ada pemain belia Eder Balanta yang merumput bersama klub Argentina River Plate digadang-gadang menjadi bek tengah masa depan Kolombia.

Balanta akan ditemani oleh Zuniga dan Armero yang beroperasi sebagai bek sayap, dan Abel Aguilar bisa menjadi pilihan pelatih Pekerman. Lain di kubu Pantai-Gading masih dengan permasalahan stamina pemain bintangnya yang berumur lebih dari kepala 3.

Prediksi susunan pemain Kolombia vs Pantai Gading :
Kolombia : Ospina, Zuniga, Zapata, Yepes, Armero, Sanchez, Aguilar, Rodriguez, Cuadrado, Gutierrez, Ibarbo.

Pantai Gading : Barry, Aurier, Bamba, Zokora, Boka, Tiote, Toure Y, Die, Gervinho, Bony, Kalou.

Head to head Kolombia vs Pantai Gading :
belum ada catatan

Lima pertandingan terakhir Kolombia :
14 Jun 2014 Colombia 3 – 0 Greece ( WOC )
07 Jun 2014 Colombia 3 – 0 Jordan ( UJI )
01 Jun 2014 Colombia 2 – 2 Senegal ( UJI )
06/03/14 Colombia 1 – 1 Tunisia ( UJI )
20/11/13 Netherlands 0 – 0 Colombia ( UJI )

Lima pertandingan terakhir Pantai Gading :
15 Jun 2014 Pantai Gading 2 – 1 Japan ( WOC )
05 Jun 2014 El Salvador 1 – 2 Pantai Gading ( UJI )
31/05/14 Bosnia-Herzegovina 2 – 1 Pantai Gading ( UJI )
06/03/14 Belgium 2 – 2 Pantai Gading ( UJI )
17/11/13 Senegal 1 – 1 Pantai Gading ( UJI )

 

Prediksi Colombia vs Ivory Coast : ( 1 – 1)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *