Prediksi Colombia vs Greece (Grup C – Piala Dunia ) – 14 Juni 2014

Prediksi Colombia vs Greece 1

Serangakaian pertandingan yang sangat bergengsi bakal tersaji di akhir pekan mendatang dalam pagelaran yang paling ditunggu tunggu yakni Piala Dunia 2014. Yang mana dalam pertandingan tanggal 14 Juni nanti, akan di isi oleh dua kontestan yang berada di Grup C. Baik kolombia maupu yunani, laga dan pertandingan kali ini adalah laga pertamanya.

Radamel Falcao akan kembali diandalkan dilini depan, penyerang Monaco tersebut sudah mencetak 20 gol dari 51 laga yang dijalaninya hingga saat ini. Tetapi dipstikan Falcao tidak akan bermain di Piala Dunia akibat cedera yang dihadapinya.

Kolombia akan mengandalkan Carlos Bacca untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan striker anyar mereka Radamel Falcao yang mengalami cedera.

Penampilan Carlos Bacca bersama Sevilla musim ini cukup baik. Bacca juga menjadi aktor kala menundukkan Real Madrid di Santiago Bernabeu dengan 2 gol nya.

Kolombia saat ini dalam kondisi yang bagus, setelah bermain imbang dengan Senegal 2-2 dan mengalahkan Yordania 3-0 pekan lalu, sementara Yunani ditahan imbang tanpa gol melawan Portugal sebelum menang 2-1 melawan Bolivia Sabtu lalu. Pertandingan akan dimainkan di Stadion Mineirao Estadio di Belo Horizonte, dengan kick off dijadwalkan jam 11 malam.

Disisi Yunani nantinya akan mengandalkan Theofanis Gekas dilini depan, penyerang verteran tersebut sudah mencetak 24 gol dari 69 laga yang dijalaninya hingga saat ini. Faryd Mondragon akan menjadi pemain tertua didalam skuat, mantan penjaga gawang Galatasaray tersebut saat ini berusia 42 tahun.

Sementara Mario Yepes menjadi pemain dengan caps terbanyak, dirinya cukup berpotensi untuk bisa melewati catatan Leonel Alvarez yang haya selisih 6 laga. Giorgio Karagounis menjadi pemain tertua dan caps terbanyak diskuat Yunani, gelandang tersebut hingga saat ini sudah menjalani 132 caps sejak tahun 1999 hingga saat ini (Piala Dunia 2014).

Bisa kita lihat dari perbedaan statistik permainan dari kedua tim ini, dalam 5 pertandingan terakhir yang mereka jalani, Kolombia mendapatkan 2 kali kemenangan sedangkan Yunani hanya mendapatkan 1 kali kemenangan saja.Baik Kolombia maupun Yunani akan memahami pentingnya mendapatkan poin di awal laga unutk menang di Piala Dunia tahun ini, dengan kemenangan kesempatan yang realistis lolos ke babak sistem gugur.

 

Prediksi Formasi Dan Susunan Pemain Colombia vs Greece :
Colombia (4-4-2) : D. Ospina; S. Arias, P. Armero, A. Mosquera, C. Valdés; A. Aguilar, J. Cuadrado, F. Guarín, A. Mejía; C. Bacca, R. Falcao.

Greece (4-4-2) : P. Glykos; A. Papadopoulos, V. Torosidis, S. Papastathopoulos, G. Tzavellas; P. Tachtsidis, A. Tziolis, A. Samaris, G. Maniatis; G. Samaras, N. Karelis.

Head-to-Head Colombia vs Greece:
Belum Pernah Bertanding Sebelumnya

5 Pertandingan Terakhir Colombia :
07 Jun 2014 Colombia 3 – 0 Jordan (FRI)
01 Jun 2014 Colombia 2 – 2 Senegal (FRI)
06 Mar 2014 Colombia 1 – 1 Tunisia (FRI)
20 Nov 2013 Netherlands 0 – 0 Colombia (FRI)
15 Nov 2013 Belgium 0 – 2 Colombia (FRI)

5 Pertandingan Terakhir Greece:
07 Jun 2014 Greece 2 – 1 Bolivia (FRI)
04 Jun 2014 Greece 0 – 0 Nigeria (FRI)
01 Jun 2014 Portugal 0 – 0 Greece (FRI)
06 Mar 2014 Greece 0 – 2 Korea Republic (FRI)
20 Nov 2013 Romania 1 – 1 Greece (WQC)

 

Prediksi Skor Colombia vs Greece : (1 – 0)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *