Prediksi Chelsea vs Swansea City (Liga Inggris) – 13 September 2014

Prediksi Chelsea vs Swansea City 1

Hingga pekan ketiga, lawan Chelsea adalah Swansea City. Soalnya, klub yang baru naik daun beberapa musim terakhir ini tampil luar biasa. Arsenal baru mendapatkan lima angka. Manchester City enam. Liverpool juga demikian. Tapi Swansea City bisa menyapu bersih semua pertandingan dengan tiga kemenangan dan sembilan angka.

Tidak ada klub di Liga Inggris yang bisa mendekati Chelsea kecuali mereka. Wajar kalau klub-klub elite di Liga Inggris berharap Swansea City menjungkalkan The Blues, julukan Chelsea. Pendapat ini wajar. Menghadang Chelsea saat ini sangat penting karena mereka masih berpotensi melesat lagi di kemudian hari. Toh jika Swansea yang menang di laga di Stamford Bridge ini, kemungkinan tim ini akan kesulitan melanjutkan performa karena kekurangan skuad.

Pada laga sebelumnya Chelsea sukses meraih kemenangan ketiga di Liga Primer Inggris 2014/15 dengan mempermalukan Everton dengan skor 6-3 di Goodison Park.Playmaker Chelsea Oscar mengaku menikmati permainan bareng rekannya di tim, Cesc Fabregas. Fabregas langsung memberi pengaruh positif untuk The Blues musim ini, dengan terbukti memberi empat assist untuk rekan-rekan barunya di tim.Oscar menyebut permainan Fabregas mirip dengan dirinya, namun keduanya bisa melakukan perubahan posisi dengan kreatif.

Sementara Swansea City sejauh ini telah berhasil mencatatkan rekor sempurna di tiga laga pembuka musim ini, Sebelumnya Swansea City melanjutkan tren positif mereka usai belum menelan kekalahan dalam tiga laga pembuka musim ini. Kali ini pasukan Gary Monk memuncaki klasemen sementara dengan sembilan poin usai menang telak 3-0 atas Wect Bromwich Albion.Gelandang Gylfi Sigurdsson mengaku senang bisa kembali bermain untuk Swansea City.pemain asal Islandia itu sempat memperkuat The Swans pada 2012 setelah dipinjamkan klub Jerman, Hoffenheim.Di musim panas kemarin, pemain berusia 24 tahun itu dilepas ke Liberty Stadium oleh Tottenham Hotspur selagi Ben Davies yang pindah ke arah sebaliknya.Menanggapi kepulangannya ke Swansea, Sigurdsson berkata: “Saya sangat menikmatinya,” ujarnya kepada South Wales Evening Post.

Bertindak sebagai tuan rumah, The Blues jelas lebih diunggulkan untuk memenangkan pertandingan kali ini. Selain itu, Tim asal London Utara itu juga memiliki rekor bagus kala bersua The Swans. Dari lima pertemuan terakhir, Chelsea berhasil mengemas tiga kemengan, satu kali kalah, dan satu laga lainnya berakhir seri.

Dengan statistik diatas, Chelsea berpeluang memenangkan laga kali ini. Terlebih lagi mereka memiliki skuad yang merata di segala lini. Dengan adanya Diego Costa, membuat permasalahan Chelsea musim lalu bisa teratasi.

 

Perkiraan Susunan Pemain Chelsea vs Swansea City

Chelsea (4-2-3-1): T. Courtois, B. Ivanovic,  J. Terry, T. Cahill, C. Azplicueta, Ramires, N. Matic, C.Fabregas, Oscar, E. Hazard, Diego Costa.

Swansea (4-2-3-1): L. Fabianski, J. Amat,  A. Williams, Rangel, Taylor, W. Routledge, N. Dyer, S.Ki Yong, J. Shelvey, G. Sigurdson, W. Bony

 

Head to head :

13 Apr 2014 EPL Swansea City 0-1 Chelsea
26 Des 2013 EPL Chelsea 1-0 Swansea City
28 Apr 2013 EPL Chelsea 2-0 Swansea City
24 Jan 2013 COC Swansea City 0-0 Chelsea
10 Jan 2013 COC Chelsea 0-2 Swansea City

Lima pertandingan terakhir Chelsea :

30 Agu 2014 EPL Everton 3-6 Chelsea
23 Agu 2014 EPL Chelsea 2-0 Leicester
19 Agu 2014 EPL Burnley 1-3 Chelsea
13 Agu 2014 UJI Chelsea 2-0 Real Sociedad
11 Agu 2014 UJI Ferencvaros 1-2 Chelsea

Lima pertandingan terakhir Swansea City :

30 Agu 2014 EPL Swansea City 3-0 West Bromwich Albion
27 Agu 2014 COC Swansea City 1-0 Rotherham United
23 Agu 2014 EPL Swansea City 1-0 Burnley
16 Agu 2014 EPL Manchester United 1-2 Swansea City
11 Mei 2014 EPL Sunderland 1-3 Swansea City

 

Prediksi Skor Chelsea vs Swansea City : (2 – 0) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *