Prediksi Chelsea vs Stoke City (Liga Inggris) – 05 April 2014

Prediksi Chelsea vs Stoke City 2

Peluang Chelsea untuk bisa menjuarai Liga Premier belum lah tertutup dan mau tidak mau mereka harus bisa memaksimalkan pertandingan ini, dan di atas kertas mereka memiliki materi dan kualitas di atas Stoke City dan apalagi mereka akan bermain di kandang nya dan akan membuat para pemain Chelsea semakin percaya diri. dan lawan Chelsea yaitu Stoke City pun patut di waspadai karena mereka tengah konsisten dalam menjalani setiap pertandingan nya.

Dalam laga terakhirnya Chelsea gagal meraih kemenangan dalam ajang Liga Champion saat bertandang kemarkas PSG dengan skor 3-1, setelah dalam laga sebelumnya mereka gagal meraih poin saat bertandang ke markas Crystal Palace, peluang Chelsea disalip rival-rival terdekatnya di Liga Primer Inggris terbuka lebar usai mereka tumbang 1-0 dari Crystal Palace, Sabtu [29/3] malam, di Selhurst Park. Dengan jarak yang terpaut satu angka saja dari Liverpool, sang runner-up, dan mereka masih menyimpan satu laga, sangat lebar kans pasukan Brendan Rodgers merasakan seyuman di akhir musim.

Berbeda dengan sang tamu Stoke City yang berhasil meraup angka penuh kala menyambut kedatangan tamunya Hull City di Britannia Stadium dengan kemenangan tipis, 1-0, dalam laga tersebut tuan rumah mendominasi laga, tapi mereka baru bisa menjebol gawang Hull saat laga berjalan satu jam lebih. Peter Odemwingie menjadi pahlawan tunggal berkat sebiji golnya yang menjadi penentu tripoin di menit ke-62, hasil positif ini membuat Stoke naik ke posisi sepuluh dengan nilai 40 poin. Ada pun Hull merosot ke tangga 14 dengan perolehan 33 poin.

Lima pertandingan yang di jalani Chelsea saat berhadapan dengan Stoke City, Chelsea berhasil memenangkan pertandingan tiga pertandingan, imbang satu kali dan sekali kalah. statistik ini menunjukan Chelsea masih mendominasi Stoke City dalam bertanding. dan hal yang patutu di waspadai adalah Chelsea mengalami kekalahan di pertemuan awal di musim ini ketika bertandang ke Britannia Stadium dan Stoke City bisa saja menjadi ancaman bagi kubu the Blues di pertandingan ini. pada lima pertandingan terakhir yang di jalani Chelsea, mereka berhasil memenangkan pertandingan sebanyak tiga kali dan dua kali kalah. sedangkan Stoke City pada lima pertandingan terakhir nya berhasil memenangkan empat pertandingan dan sekali imbang.

Pada laga kontra Stoke City kali ini, The Blues tidak akan mengulang kesalahan yang sama seperti pada laga sebelumnya. Kalah di kandang Crystal Palace sempat membuat frustasi Chelsea lantaran posisinya di klasemen harus rela direbut seterunya, Liverpool. Di papan klasemen sementara Liga Premier Inggris, Chelsea berada di peringkat ke-2 dengan meraih 69 poin dari 32 laga yang sudah dilakoni. Pada laga ini juga, Chelsea tidak akan diperkuat oleh Ramires yang mendapatkan skors atas hukuman kartu serta M. Van Ginkel yang sedang menderita cedera.

Stoke City sukses membuat kejutan pada pertemuan pertama melawan Chelsea di Britannia Stadium bulan Desember lalu, dengan kemenangan 3-2. Namun langsung dibalas oleh Chelsea di babak keempat Piala FA, dengan kemenangan 1-0 di Stamford Bridge. Chelsea juga menang 1-0 pada pertemuan terakhir melawan Stoke City di Stamford Bridge musim lalu. Bulan April 1974 adalah terakhir kalinya Stoke City meraih kemenangan atas Chelsea di Stamford Bridge.

Kekalahan atas Crystal Palace akhir pekan lalu membuat Chelsea harus turun ke peringkat-2 klasemen dengan 69 poin dari 32 laga, terpaut dua poin dari Liverpool di puncak klasemen. Chelsea di bawah Jose Mourinho belum pernah kalah di Stamford Bridge di Premier League. Dari 76 laga kandang, Chelsea memenangkan 60 dan imbang 16. Chelsea juga tak kebobolan pada tujuh laga kandang terakhir di semua kompetisi.

Chelsea hanya kehilangan delapan poin dari 25 laga kandang terakhir di Stamford Bridge, dengan 21 kemenangan dan empat imbang. Stoke saat ini duduk di peringkat-10 dengan 40 poin dari 32 laga. Stoke sukses meraih empat kemenangan dan sekali imbang dari lima laga terakhirnya di Premier League. Kemenangan atas Aston Villa pada laga tandang terakhir adalah kemenangan tandang kedua Stoke di Premier League musim ini.

Stoke baru mencetak dua gol melalui sundulan musim ini, paling sedikit diantara tim-tim lainnya di Premier League. Stoke adalah tim yang paling sering melakukan pelanggaran, dengan total 417 pelanggaran, sementara Chelsea adalah tim kedua yang paling sering dilanggar (381) di Premier League.

 

Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs Stoke City :

  • Chelsea : Cech; Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta; David Luiz, Ramires; Willian, Oscar, Hazard; Schürrle.
  • Stoke City : Begovic; Cameron, Shawcross, Wilson, Pieters; Walters, Nzonzi, Whelan, Adam, Arnautovic; Crouch.

 

 

Head To Head Chelsea vs Stoke City :
26 Jan 2014 Chelsea 1 – Stoke City 0 (FA)
7  Des 2013 Stoke City 3 – Chelsea 2 (EPL)‎
12 Jan 2013 Stoke City 0 – Chelsea 4 (EPL)‎
22 Sep 2012 Chelsea 1 – Stoke City 0 (EPL)‎
10 Mar 2012 Chelsea 1 – Stoke City 0 (EPL)‎

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea :
3  Apr 2014    Paris Saint-Germain 3 – Chelsea 1 UCL
29 Mar 2014    Crystal Palace 1 – Chelsea 0 EPL
22 Mar 2014    Chelsea 6 – Arsenal 0 EPL
19 Mar 2014    Chelsea 2 – Galatasaray 0 UCL
16 Mar 2014    Aston Villa 1 – Chelsea 0 EPL

Lima Pertandingan Terakhir Stoke City :
29 Mar 2014    Stoke City 1 – Hull City 0 EPL
23 Mar 2014    Aston Villa 1 – Stoke City 4 EPL
15 Mar 2014    Stoke City 3 – West Ham United 1 EPL
8  Mar 2014    Norwich City 1 – Stoke City 1 EPL
1  Mar 2014    Stoke City 1 – Arsenal 0 EPL

 

Prediksi Skor Chelsea vs Stoke City : (3 – 0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *